Cerita Cinta Pemuda yang Bernama Nanda

Pada zaman dahulu, ada seorang pemuda yang hidup di desa Kedungrejo, Nganjuk bernama Nanda. Begitulah nama panggilannya! Tak jarang, orang yang mengenal dirinya biasa memanggilnya hanya menggunakan sepotong kata Nan atau Nda saja. Ia tak pernah protes akan hal itu. Asalkan tak mengira kalau dirinya itu perempuan.

Pemuda ini mempunyai ketampanan wajah yang pas pasan. Meskipun demikian, emotikon senyum atau ketawa selalu ada diselipkan ketika membuat status di sosial media, atau chat dengan teman-temannya. Ia suka bikin lucu (kadang juga garing, ngisin-ngisini), dan pandai menyembunyikan perasaan. Suka minum White Coffee, melamun, dan ngupil. Selain itu, sering nyanyi lagu Peterpan yang berjudul "Tak Ada yang Abadi" kalau lagi ngising di WC (sambil mukul-mukul tembok gitu, buat drum-nya!).

Masalah cinta, kalau ada wanita seumuran atau yang lebih muda berumur 17 tahunan dengan paras wajah yang cantik, ia selalu berharap bisa jadi pacarnya.

"Kapan aku nduwe koyok ngono kui?!" Itulah yang acap kali ditanyakan pada dirinya sendiri, atau pada teman yang biasanya sedang dibonceng atau yang sedang memboncengnya seketika malam Minggu budal ngopi berpapasan dengan pasangan kekasih, yang sialnya ceweknya berwajah cantik dan sedang ngerangkul cowoknya yang mbonceng dirinya.

Iri di hati, bergejolak sampai ke mata kaki.... Shitss!

cerita cinta remaja romantis sepasang kekasih mesra masa kini sedih sejati

Singkat cerita, Pemuda yang bernama Nanda itu adalah aku. 😌 Jadi aku mau cerita tentang perjalanan cintaku pada zaman dahulu, dari Jomblo ke Jomblo lagi. Aku berharap, kalau yang baca temenku dan kenal aku, link postingan ini ndak diSHARE di grup WhatsApp ya. Malu tau!, pasti dibully. Kalau japri aku, ya okelaah; aku senang dan aman. Hohoho

Lhah, malu kok ditulis di blog segala?! Ya suka-suka gua lah, gua kan yang punya blog. Baca-baca aja, ketawa-ketawa aja, tapi jangan bareng-bareng ketawanya. Sendiri aja, atau ajak aku. Wahahaha

Oke, aku mulai ya ceritanya! Jadi gini....


CERITA CINTA KETIKA AKU SD

Aku esdeh umur berapa, dan tahun berapa aku lupa. Kalau ndak salah ya tahun 2003 sampai tahun 2009. Meskipun begitu, dulu itu ya sama saja "masih esdeh udah cinta-cintaan". Tapi ya tetep beda kalau dibandingin esdeh jaman sekarang.

Dulu itu jamanku esdeh ndak ada pacar-pacaran, cuman dijodoh-jodohin aja tuh sama temen-temen sekelas. Malu banget lagi kalau dijodoh-jodohin; disorakin, senengnya cuman pas uang khas dibayarin aja waktu itu hahaha. Nah kalau sekarang?! You Know lah ya, di sosmed-sosmed banyak anak esdeh upload foto cinta-cintaan, peluk-pelukan, sampai cipok-cipokan. Miris tau! Salah siapa?!

Jadi, dulu itu waktu esdeh sebenernya belum bener-bener ngerasain jatuh cinta. Cuman dulu tuh gini, kalau ada siswa dan siswi sering olok mengolok, nah dijodoh-jodohin deh tuh sama temen-temen sekelas; pasti! Malah biasanya yang cewek yang ngebet, wkwkwk gak tau deh perasaan siswi jamanku dulu. Karena dijodoh-jodohin dan dicie-cie-in, jadinya ya malu; salah tingkah kalau ketemu hahaha.



CERITA CINTA KETIKA AKU SMP

Itung sendiri ya, tahun berapa aku esempe. Pastinya aku ndak pernah tinggal kelas!

Esempe itu jamanku kenal HP, dan sosial media yang namanya FB (Facebook kalau kamu gak tau). Android belum ada, BB sudah tapi harganya, beuhhhh mahal! Satu jutaan lebih lah; mahal itu! Nah masa-masa ini nih, aku serasa kayak orang yang bener-bener berubah. Esdeh dulu ceplas-ceplos, pede gila sama temen cewek, nah esempe ini aku jadi pemalu dan pendiam. Aku ngerasa; banget! Mungkin karena sudah disunat kali ya!

Soal cinta, sudah agak ngerti lah ya, hahaha. Pas kelas dua esempe itu, atau kelas delapan, aku bikin Facebook untuk pertama kalinya. Nah tak buat cari cewek tuh Facebook, wkwkwk. Cuman lihat dari foto, asal nyatain cinta aja, wahaha ketawa sendiri aku kalau ingat. Nah lucunya, ada juga yang nyatain ke si cewek yang satu sekolahan dengan aku (cewenya beda sekolah). Lhah, sama-sama belum pernah ketemu, aku diajak berantem di sekolah; anjeir wkwkwk. Gak sampai berantem sih, kayak diadu domba aja dulu sama si cewek bgsd. :v


CERITA CINTA KETIKA AKU SMK

Nah ini nih, banyak yang bilang kalau masa-masa SMA adalah masa-masa yang indah. Sayangnya aku ndak masuk SMA, tapi masuk di SMK, hohoho. Yah, sama aja lah ya, aku juga ngerasain masa paling Indah bersekolah itu ya masa-masa ini; ketika esemka.

Ketika esemka, aku ambil jurusan RPL (kepanjangannya Rekayasa Perangkat Lunak kalau kamu gak tau, kampungan!). Nah RPL ini mirip-mirip seperti jurusan TKJ, atau komputer, yang mana lebih banyak perempuannya di kelas ketimbang cowoknya. Nah, masa esemka ini pertama kalinya aku bener-bener sudah pernah ngerasain yang namanya pacaran, sekalian maksiatnya, wkwkwk. Aku pacaran mulai kelas dua esemka, sampai kapan aku lupa dan pada akhirnya jomblo lagi.

Baca Cerita Seru Lainnya : Kenangan SMK

Nembak Cewek, tapi ditolak

Pertama kali nembak cewek beneran, pertama kali juga ditolak; anjeir hahaha. Betewe ini yang pertama atau bukan ya.... Halah aku lupa, aku bikin aja yang pertama.

Jadi dulu itu aku kenalan sama cewek dari Facebook dan minta nomor HP-nya, seumuran adek kelas ternyata; tapi bukan satu sekolahan. Nah setelah lama dan asyik chattingan lewat sms yang habis limaratus perak udah dapet bonus 1000 gratis sms, akhirnya ada kesempatan buat ketemuan, hahaha.

Nah dulu alasannya mau kirim lagu lewat bluetooth ya kalau ndak salah, hahaha jangan cengar-cengir kamu. Nah, sepulangnya aku tembak tuh si cewek lewat sms. Eh ditolak, ngenes kan. Tapi nolaknya halus, jadi gak sakit-sakit amat; pemanasan lah ya, hahaha. Dulu itu alasannya belum pernah pacaran, dan takut kalau lagi jalan, terus ketahuan orang tua atau keluarganya. Pegangan tangan aja dia takut, shaliha bener ya (gak tau kalau sekarang, hahaha).

Sepertinya sih, kalau dari responnya setelah ketemuan dan bales sms, dia itu juga suka sama aku (gak benci lah minimal, wkwkwk nyatanya sampai sekarang biasanya watslapan hahaha). Bener gak sih?! Kamu tuh dulu kayak bimbang gitu; terima kagak-terima kagak, akhirnya nolak. Anjay, hahaha. Aku lagi ngomong sama kamu nih, mungkin kamu baca.

Nembak Cewek diterima, pacaran cuman 2 mingguan

Yaudah lah, karena aku ditolak walhasil cari yang lain. Karena aku lagi pengen-pengennya ngerasain pacaran waktu itu.

Kali ini aku kenal dan nembak yang sepantaran denganku, sama-sama kelas dua; aku SMK dia Madrasah Aliyah. Ya sederajat dengan SMA/SMK lah kalau kamu ndak tau MA (Madrasah Aliyah). Terus kok pacaran cuma dua mingguan sih? Gimana ceritanya?! Sebentar, aku ceritain; tapi aku ambil napas dulu ya.

Jadi tuh gini, ini tuh perdana aku nembak cewek secara langsung (ndak lewat sms), perdana nembak cewek diterima, dan perdana juga bener-bener ngerasain pacaran. Ya meskipun sekedar jemput - antar sekolah - antar pulang - jalan sebentar - dan meskipun cuman pacaran dua mingguan terus putus, anjeir hahaha.

Dulu tuh aku belum tauu betul gimana sih pacaran itu, lhah aku cuman antar sekolah kayak tukang ojek aja, hahaha. Walhasil diputusin gara-gara gak pernah mau diajak jalan waktu itu. Dan aku pikir, dia itu cewek matre. Tapi tak bisa dipungkiri, aku sakit hati banget tuh ngerasain diputusin pertama kali. Anjier,, kok syedih ya, wahahaha. Next lah,, langsung next....

Pacaran paling lama

Kamu pacaran paling lama berapa bulan atau tahun sih, kalau boleh tau? Silahkan tulis di komentar bawah postingan ini ya. Ceritain sedikit kalau boleh kisahnya, hahaha. Panjang lebih seneng aku.

Nah kalau aku sih sekitar tujuh bulanan paling lama pacaran. Dan ini paling berkesan, hohoho. Suka-duka lah, tapi akhirnya ya putus juga. Masih cinta monyet kan ya istilahnya, hahaha.

Yang ini sama sepantaran adek kelas, dan lagi-lagi beda sekolah. Jadi setelah aku galau merana karena diputusin dari yang pacaran dua mingguan itu, akhirnya aku move on dan mendapatkan yang lebih baik, wahahaha. Tapi putus! HAHAHA.

Nah yang ini nih, aku sering kencan bahkan bareng-bareng temen kalau kencan, hahaha. Pernah juga ketilang polisi di perempatan jalan A Yani Nganjuk kalau ndak salah. Ituloh, yang kalau aku dari arah selatan (stadion Anjuk Ladang) ngelewatin perempatan stopan (traffict light) kalau jalan lurus dari selatan ke utara ndak dibolehin. Dan di pojokan situ ada kantor polisi.

Nah waktu itu aku naik motor pasang satu spion, hahaha. Walhasil ketilang deh. Amblas tuh, uangku yang cuman empat puluh rebu buat jajan malah dikasihin polisi, hahaha. Jadi mlongo kan, jalan di Alun-alun Nganjuk. Oh ya, aku masih inget, uang yang duapuluh rebu waktu itu pinjem sama embak, hahaha. Kampret-kampret, HAHAHA.

Tapi ya seru lah, ada sukanya, ada dukanya. Nah, putusnya itu lagi-lagi aku yang diputusin, hahaha. Gegara aku balas chatnya lama, soalnya lagi main COC, hahaha. Pas lagi populer-populernya game COC. Waktu diputusin aku udah kelas tiga esemka sepertinya. Dan aku sempat diajak balikan, tapi akunya ndak mau. Gak perlu tau lah ya, alasannya, hahaha sakit wkwkwk.

Kok akhir-akhirnya sedih-sedih ya yang aku ceritain, hahaha mungkin ini cerita cinta sedih kali ya tepatnya. Tapi gak sesedih yang kamu pikirin kok sebenernya, hahaha. Pacaran kan gitu, biasa aja sekarang. Tapi dulu tetap sedih sih, hahaha. Apasih....

Tau gak, setelah ini aku Jomblo lama bertahun-tahun. Aku fokus ujian kelas tiga esemka, dan fokus kerja sehabis lulus esemka. Dan selanjutnya....


CERITA CINTA KETIKA AKU KULIAH

Setelah kerja kurang lebih setahunan, aku putusin untuk pilih kuliah saja. Gak enak tau kerja itu! Tapi kalau kamu nanti gak kerja, apa kamu mau jadi gelandangan, hahaha gak kan. Orang hidup ya harus kerja, ibu rumah tangga aja punya kerjaan. Punya kerjaan ya sama aja kerja, hahaha. Kalau ngerjain PR?

Pacaran waktu kuliah

Nah waktu kuliah ini aku ngerasain lagi yang namanya pacaran setelah bertahun-tahun menjomblo, hahaha. Tapi sekarang udah putus juga, hahaha. Waktu liburan semester tiga aku putusin untuk gak pacaran dengannya. Tapi setelah itu masih jalan sih, hahaha. Dan tau gak, ini pertama kalinya aku pacaran dengan cewek sesekolahan lho! Yeay, hahaha. Eh satu kampus ding, hahaha. Tapi tidak satu kelas; kakak semester tepatnya. Semester berapa diatasku kamu ndak perlu tau ya, hahaha.

"Terus kenapa kok putus?", "sebenarnya aku sayang gak sih sama dia?"

Rahasia lah ya, hahaha. Kalau mau tau japri woey, japri wkwkwk. Gak tau japri? Yah, japri itu kepanjangannya jalur pribadi. Bisa WhatsApp aku pribadi kalau punya nomorku, bisa juga inbox aku, atau sms aku, atau telepon aku. Tapi gak akan aku kasih tau sih alasannya, wkwkwk.

Dan sekarang sudah berapa bulan ya, aku menjalani kisah jomblo lagi hahaha. Aku gak sedih kok, aku gak sedih, hiks HAHAHA.


Ahh,,, capek nulisnya! Tapi seru, hahaha....



Itu dulu lah ya, cerita cinta pemuda yang bernama Nanda. Nanti aku baca-baca lagi nih tulisan di atas, nah kalau ada yang kurang dan ada yang ingin aku tambahkan, aku tambahin tuh tanpa sepengetahuan kamu, hahaha. Kalau sudah baca jangan lupa komentar ya! Tanda titik (.) aja Its Okay, HAHAHA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Cinta Pemuda yang Bernama Nanda"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel