Barangsiapa berbuat kebaikan, baginya mendapat balasan sepuluh kali lipat amalnya. Dan barangsiapa berbuat kejahatan, maka dibalas seimbang dengan kejahatannya. (Q.S. Al-An'am ayat 160)

Gaya Chatting Jaman Dulu yang AL4y dan NGGAK BANGET [NOSTALGIA]

Jadi gini, sebelum aku nulis postingan ini, aku iseng-iseng ngeklik obrolan teman-teman di pesbuk yang sedang aktif. Yang cewek, dan yang kelihatannya cantik-cantik, hohoho.

Nah, lhakok di salah satu obrolan teman yang tak klik masih ada bekas chat ku jaman dulu yang super AL4y bin LeB4Y to. Yang pastinya nggak banget deh buat aku yang sekarang. Ngebacanya aja geli.... 😂

Yahh yang namanya manusia kan selalu berkembang kan ya, baik fisik maupun pola pikir. Jadi menurutku ya wajar-wajar aja dulu aku kayak gitu. Untung saja dulu nggak ada istilah GENERASI MICIN atau Kids Jaman Now kayak sekarang ini, hohoho.

Akun Facebook yang tak gunain ini merupakan akun PERTAMA kali aku mengenal Facebook ya. Jadi bukan akun ku yang aktif sekarang. Akun yang pertama emang udah lama nggak aktif sih, tapi baru-baru ini aku aktifin lagi. Tapi ya gitu, buat nyepam. 😁

Aku masih ingat dulu pergi ke warnet minta diajarin mas Hari (paman) untuk membuat akun Facebook. Dulu pas masih kelas 8 SMP tahun 2011 kalau tidak salah. Warnetnya aku juga masih ingat, dulu itu di Green Net Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk. Per jam dua ribu, tapi kalau 3 jam cuman lima ribu rupiah.

Nah, setelah aku bisa buat akun Facebook sendiri, beberapa waktu kemudian aku buat akun baru. Buat lagi dan buat lagi karena di blokir pihak pesbuk. Akhirnya aku sampe lupa dan ingat lagi kalau punya akun pertama kenal Facebook, ketika kembali terjun di per-onlinan. Yang masih aman dari blokir.... 😃

Akun jaman dulu, biarlah jadi rahasia yaa....
Sekarang yang aktif, baru sekitar setahunan yang ini :  https://www.facebook.com/mdwi.nanda.9 (yuk koncoan)

GAYA CHATTING JAMAN DULU


Kayaknya yang di atas tadi topiknya mulai nggladrah ya, jadi yuk kembali ke leptop....

Di bawah ini adalah skrenshut gaya chattinganku jaman dulu. Tapi bukan untuk ditiru ya, melainkan untuk tidak ditiru. Nanti sampeyan malah di cap generasi micin kalau meniru, hohoho.

gaya chatting jaman dulu

Nah kelihat kan tanggal chatnya, dikirim tahun 2011 lalu. Udah sekitar 6 tahunan lamanya.

Dulu ya seperti itu, ADD pertemanan cewek-cewek yang fotonya kelihatan cantik (padahal belum pasti), dan ketika sudah dikonfirmasi, langsung OTW inbox deh. Kirim pesan berupa ucapan terima kasih karena sudah diterima pertemanannya, kenalan (kalau dibales), dan ujung-ujungnya minta nomor HP. 😂

Dulu kayaknya smartphone berbasis Android belum ada ya di Indonesia. Blackberry aja masih mahal. Jadi yaa, masih suka SMS-an.

Sungguh karya yang unik, yang pernah diriku buat. Lhawong nulis pesan aja hurufnya besar kecil-besar kecil. AL4y lagi, hohoho.

Kemudian ada lagi nih....

gaya chatting jaman dulu yang alay

Nah, super AL4y bin LEB4y kan.....

Tadi iseng-iseng tak chat lagi lhakok dibales, sudah nikah dan punya anak lagi, hohoho. 😇

gaya chat lebay

HA HA HA, semoga aja emakku nggak baca postingan artikel ku ini 😂😂😂

To Be Continued....

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

1 Response to "Gaya Chatting Jaman Dulu yang AL4y dan NGGAK BANGET [NOSTALGIA]"

  1. Jadi keinget dulu pernah alay juga
    Alay adalah proses menuju kedewasaan hahahaha

    ReplyDelete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)