Daftar Paket Internet Freedom Combo Extra Indosat Terbaru 2018

Freedom Combo Extra Indosat - Halo Guys, pada kesempatan kali ini aku akan bagikan informasi tentang paket internet Indosat Freedom Combo Extra. Untuk sampeyan yang mungkin mencari-cari informasi terkait paket internet Indosat, mungkin paket Freedom Combo Extra ini cocok untuk sampeyan. Atau mungkin sampeyan tertarik dengan paket Indosat program Yellow kuota 1GB seharga 1000 rupiah bisa kunjungi link ini : Paket Indosat Yellow Rp1000 1GB

Nah kemudian di bawah ini adalah cara bagaimana sampeyan bisa melihat/membeli paket internet Freedom Combo Extra, termasuk harga paket internetnya.

Cara Paket Internet Freedom Combo Extra Indosat Ooredoo

1. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123#, kemudian pilih nomor 5 untuk pilihan Lainnya. Cara memilih tinggal masukkan angka 5 pada kolom, kemudian tekan Kirimkan.

2. Setelah itu pilih nomor 2 untuk Freedom Combo, kemudian pilih nomor 5 untuk EXTRA. Lihat gambar di bawah ini!

indosat freedom comboketentuan paket extra kuota indosat

3. Maka sampeyan akan melihat beberapa daftar paket Freedom Combo Extra seperti di bawah ini. Seperti sampeyan lihat, ada 6 daftar paket Indosat Freedom Combo Extra (termasuk Extra Malam).

paket freedom combo extra indosat terbaru 2018

Daftar Harga Paket Freedom Combo Extra Indosat :

  1. Kuota 6GB seharga Rp80.000
  2. Kuota 4GB seharga Rp60.000
  3. Kuota 2GB seharga Rp40.000
  4. Kuota 600MB seharga Rp25.000
  5. Kuota 200MB seharga Rp15.000
  6. Extra Malam (pilih nomor 6 untuk melihat daftar paket Freedom Combo Extra Malam)

Nah kemudian untuk melihat ketentuan, dan melanjutkan untuk membeli, silahkan pilih sesuai pilihan nomor paket kuota beserta harganya tersebut. Sebelum membeli, pastikan membaca dan memahami ketentuannya.




Demikan informasi tentang daftar paket Freedom Combo Extra Indosat, semoga bermanfaat untuk sampeyan yang lagi cari paket internet Indosat Ooredoo. Daftar paket internet murah lainnya, silahkan pilih di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel