5 Manfaat iRing HP untuk Pengguna Smartphone

Manfaat iRing HP - Semakin hari, smartphone selalu memunculkan inovasinya untuk menarik peminat konsumen. Tampilan yang lebar, body elegant, saat ini banyak diminati oleh pengguna smartphone. Pasalnya smartphone seperti itu cocok banget buat ngegame, selfie bersama teman, menonton/streaming video, dan lain-lain.

manfaat iring hp

Nah di sini Admin mau mengulas, apa saja sih manfaat dari aksesoris iring hp yang sedang populer saat ini.

Manfaat iRing HP


1. Membuat HP Semakin Bagus


Iring hp merupakan aksesoris tempelan yang biasa ditempel di casing bagian belakang smaprtphone. Produk iring hp yang sudah banyak dijual ini merupakan produk yang beragam motif, warna dan merk. Sehingga kalian bisa memilih motif, warna, atau merk kesukaan untuk mebelinya. Dan pastinya hp Mas Bro dan Mbak Sist akan terlihat makin WOW bagusnya 😁

2. Enak Buat Main Game dan Nonton Video di Smartphone


Fungsi iring hp yang berguna sebagai penyangga akan memudahkan kalian untuk main game, nonton video, tanpa harus mencari penyangga lainnya dan memeganginya terus.

Admin biasanya main game/nonton video sambil tengkurap, jadinya nyaman banget ketika main game/nonton video dengan smartphone yang terpasang aksesoris iring hp.

3. Bisa Juga Buat Foto-foto Sendiri dengan Timer


Masih iring hp dengan fungsinya sebagai penyangga, bisa juga buat foto sendiri (tidak ada yang mengambilkannya) dengan menggunakan timer loh.

Mas Bro dan Mbak Sist pastinya pernah kan ya, foto baik sendiri atau sama teman, kemudian mencari penyangga dan mengaktifkan timer di kamera smartphonenya? Nah iring hp juga bermanfaat membantu aktivitas kalian seperti ini loh, mantab kan!

4. Membuat Nyaman Pengguna Smartphone


Nyaman dan tidak was-was/khawatir hp jatuh, itulah manfaat iring hp yang paling joss menurut Admin. Adanya cincin pada iring hp ini berguna untuk mengait masuknya jari kalian ketika mengoperasikan smartphone yang lebar, tipis, dan licin, maka akan terasa nyaman dan tidak was-was hp jatuh. Baca Juga : Fungsi Aksesoris Cincin HP

5. Membuat Touchscreen Smartphone Awet


Tak sedikit pengguna smartphone masa kini yang membawa handphonenya ke tukang servis karena touchscreen rusak. Penyebab touchscreen rusak kebanyakan diakibatkan karena sering jatuhnya smartphone yang berpengaruh gangguan pada touchscreen, atau touchscreen pecah.

Nah harga touchscreen itu mahal loh Mas Bro dan Mbak Sist, ratusan ribu rupiah untuk smartphone masa kini. Jadi terpasangnya iring hp dengan harga sekitar 15 ribuan tersebut sangat penting untuk smartphone kalian. Bener kan ya, daripada touchscreen rusak karena hp jatuh yang disebabkan smartphone lebar, licin, dan susah untuk digenggam dengan nyaman! Nah cincin pada iring hp ini berguna banget.

Sekian informasi tentang Manfaat iRing HP.
Baca Juga : Daftar Harga Headset Bluetooth Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel