Cara Menghapus Semua Foto di Instagram dengan Cepat 2020

Hapus Semua Foto Instagram - Halo Guys, pada kesempatan kali ini aku bagikan informasi kepada kalian semua, bagaimana cara supaya sampeyan bisa menghapus foto di kronologi Instagram sampeyan semua dengan cepat. Seperti yang pernah diriku lakukan, mungkin alasan sampeyan menghapus semua foto di Instagram juga bermaksud untuk menata kembali supaya kronologi atau feed IG menjadi keren dan tertata rapi. Rekomendasi untuk Dibaca : Cara Memberi Bingkai Putih Foto Instagram supaya Feed jadi Rapi

Nah kalau kita menghapus foto di Feed Instagram seperti biasa (pada umumnya), maka harus dilakukan penghapusan saru persatu. Tapi kalau pada cara yang diriku bagikan ini, kita bisa menghapus sebanyak 5 foto sekaligus. Jadi sudah pasti, cara yang diriku bagikan di sini akan lebih cepat dari pada cara menghapus yang pada umumnya.

Baiklah, di bawah ini silahkan sampeyan simak bagaimana panduan menghapus foto di Feed Instagram yang diriku bagikan.


Menghapus Semua Foto di Instagram dengan Cepat, 5 Foto Sekaligus

Untuk menghapus foto di Instagram langsung sebanyak 5-5 sekaligus, kita bisa menggunakan aplikasi Instant Cleaner - for Instagram yang bisa didapatkan dari Play Store atau Apps Store. Silahkan sampeyan cari, dan install untuk menggunakannya.

Kemudian yang perlu kita ketahui untuk aplikasi ini adalah memiliki batasan untuk digunakan secara gratis. Jadi intinya, sebenarnya aplikasi ini berbayar, namun bisa digunakan secara gratis tapi memiliki batasan. Misalnya seperti masa trial. Contoh batasan versi gratis tersebut seperti gambar di bawah ini.

cara menghapus semua foto instagram sekaligus dengan cepat 2020

Jadi aplikasi hanya bisa digunakan dengan maksimal melakukan seleksi penghapusan sebanyak 5 foto saja. Kemudian untuk operasi aplikasi ini juga terbatas hanya bisa dilakukan sebanyak 15 kali. Jadi misalkan sampeyan gunakan versi gratis untuk menghapus foto, maka hanya bisa menghapus foto sebanyak 5 X 15 = 75 foto saja. Nah, untuk bisa tetap menggunakan secara unlimited, maka sampeyan harus melakukan upgrade aplikasi seharga $4.99 atau setara sekitar Rp69Rb-an.


Cara Menghapus Foto di Feed Instagram dengan Cepat Menggunakan Aplikasi

1. Silahkan buka aplikasi Instant Cleaner - for Instagram yang sudah diinstall di HP.

2. Silahkan login akun Instagram pada aplikasi Instant Cleaner - for Instagram dengan memasukkan username dan password akun Instagram.

hapus semua foto di ig 2020

3. Langkah berikutnya lihat Tab bagian bawah pada gambar di bawah ini, silahkan pilih Post. Kemudian seilahkan seleksi foto sebanyak 5 foto untuk pengguna aplikasi versi gratis. Cara seleksi, tekan foto agak lama sampai foto tercentang. Setelah itu tekan biasa sampai foto ke lima.

hapus foto ig sekaligus 2018

4. Setelah selesai seleksi foto, tinggal tekan tombol DELETE yang berada pada bagian kanan atas. Apabila penghapusan berhasil, maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.

cara menghapus semua foto instagram terbaru 2018

Kemudian silahkan lihat di akun Instagram sampeyan, apakah foto di feed Instagram sudah benar-benar terhapus.

berhasil menghapus foto instagram sekaligus



Demikianlah postingan tentang Cara Menghapus Semua Foto di Instagram dengan Cepat 2020 dan apabila berkenan, silahkan follow akun Instagramku juga, hohoho.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel