2 Daftar Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4A

Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4A - Seperti biasanya, blog ini akan berbagi informasi mengenai harga. Kali ini harga casing hp Xiaomi Redmi 4a yang merupakan casing asli (bukan hardcase, softcase, dan sejenis pelindung tambahan casing lainnya).

Pada postingan kali ini, ada dua daftar harga casing hp yang saya temukan di Bukalapak dan sekarang saya bagikan informasi harganya di blog ini. Semoga postingan ini bermanfaat! Berikut 2 daftar harga casing hp Xiaomi Redmi 4a.

Harga Casing HP Xiomi Redmi 4A


1. Casing Belakang HP Xiaomi Redmi 4A dengan Harga 143 Ribu Rupiah


Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4A

Casing hp Xiaomi Redmi 4A di atas dibandrol dengan harga Rp143.000 dan merupakan harga promo. Pada deskripsi, ditulis harga normal adalah Rp179.000. Dalam deskripsi juga dicantumkan sebagai berikut :

Berat : 80 gram
Warna Tersedia : Gold, Rose Gold, Grey

dan dalam jumlah stok terbatas. Jadi apabila ingin membelinya, silahkan kunjungi Bukalapak dan cari casingnya. Kamu juga bisa menghubungi kami untuk bantuan membelinya.

2. Casing Belakang HP Xiaomi Redmi 4A dengan Harga 150 Ribu Rupiah


case hp xiaomi redmi 4a

Daftar harga yang ke dua ini sedikit lebih mahal ya dari yang pertama di atas. Tapi meskipun begitu, bandrol harga yang dicantumkan merupakan harga promo. Harga normal adalah Rp188.000. Kemudian untuk detail produknya adalah sebagai berikut :

Berat : 80 gram
Pilihan Warna : Gold dan Rose Gold

Kemudian di deskripsi produk juga dinyatakan kalau produk dijamin presisi dan mudah dipasang. Selain itu stok produk casing hp Xiaomi Redmi 4a juga terbatas.


Yang perlu anda ketahui dan saya tekankan menganai 2 daftar produk case di atas, merupakan hanya case bagian belakang (bukan fullset). Jadi, pintarlah untuk berbelanja online supaya tidak mengeluh pada akhirnya. Jangan lupa untuk baca deskripsi dan penilaian produk terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Lihat Juga : Harga Casing Xiaomi Redmi 4X

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel