Cara Mengatasi Foto Profil di Facebook Tidak Muncul Terbaru 2018

Foto Profil di Facebook Tidak Muncul - Halo Guys, pasti di beranda Facebook sampeyan saat ini lagi rame tentang foto profil teman-teman sampeyan yang tidak muncul kan ya?! Atau mungkin sampeyan sendiri mengalaminya. Nah kenapa foto profil di Facebook tidak muncul?

Mengenai itu, banyak yang beranggapan kalau hal tersebut adalah tanda-tandanya Facebook beneran mau diblokir di Indonesia. Sudah denger kabarnya kan ya, kalau Facebook akan diblokir di Indonesia?! Nah, namun itu belum terbukti kebenarannya sampai nanti kalau benar-benar pada waktunya. Menurut daku sendiri sih, sepertinya Facebook tidak akan diblokir di Indonesia. Tapi kalau penghapusan akun masal, pengamanan Facebook yang diperketat, dan sebagainya, mungkin benar akan terjadi perubahan seperti itu, karena masalah yang dialami pihak Facebook saat ini.

Baiklah, kembali lagi ke poin artikel ini. Mengapa foto profil Facebook tidak muncul? Apakah benar itu merupakan tanda kalau akun Facebook mau diblokir? Nah menurut daku itu tidak benar (menurutku). Alasannya, karena hal ini hanya dialami oleh pengguna Facebook yang login menggunakan aplikasi Facebook Lite. Silahkan sampeyan coba login Facebook menggunakan browser, atau aplikasi Facebook bawaan android (selain FB Lite), pasti normal-normal saja. Mungkin hal ini disebabkan adanya bug (mungkin), atau hal lainnya di FB Lite yang menyebabkan foto profil Facebook tidak muncul hanya ketika login di Facebook Lite.

Cara Mengatasi Foto Profil di Facebook Lite yang Tidak Muncul

Foto profil Facebook yang tidak muncul, yang sedang ramai tersebut seperti di bawah ini. Yaitu tidak munculnya foto profil ketika di halaman beranda Facebook.

foto profil di facebook tidak muncul

Tapi kalau sampeyan mengunjungi halaman profil/kronologi, maka PP Facebook tetap muncul.

mengapa foto profil facebook tidak muncul

Nah untuk cara mengatasi foto profil di Facebook Lite yang tidak muncul, sampeyan tinggal ganti saja foto profil Facebook sampeyan itu. Maka foto profil Facebook akan terlihat kembali dengan foto profil sampeyan yang baru, ketika pada halaman beranda Facebook. Sperti di bawah ini!

cara mengembalikan foto profil di facebook

Begitulah caranya, mudah bukan?! Dengan begitu, foto profil Facebook sampeyan di beranda sudah kembali muncul, meskipun menggunakan Facebook Lite. Kalau ingin menggunakan foto profil sebelumnya, silahkan ganti lagi foto profil Facebook sampeyan.


Apabila postingan artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan postingan artikel ini di sosial media, atau teman-teman sampeyan. Terimakasih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel