Penyebab Kenapa Skor Semakin Kecil (Turun) Saat Bermain Worms Zone

Kenapa skor semakin kecil saat bermain Worms Zone? Saat saya awal memulai game Worms Zone pernah mengalami bermain dengan lama waktu sejam lebih. Di situ saya sudah mendapat peringkat 1 dengan skor terbanyak/tertinggi namun tidak sampai satu juta.

Kemudian setelah sering bermain game Worms Zone ini, ternyata ada hal yang dapat menyebabkan score di worms zone turun dan semakin kecil. Tidak naik-naik! Setelah saya mengetahui penyebab tersebut, dipermainan berikutnya tidak sampai satu jam sudah bisa mencapai skor satu juta.

Mengapa skor di permainanan Worms Zone semakin kecil?

Nah game Worms Zone ini merupakan game cacing yang lagi hits saat ini, dan banyak dimainkan oleh teman-teman. Bahkan ada memenya, intinya perempuan jadi gamers dadakan saat main game cacing, hohoho.

Untuk kamu yang ingin memainkan game cacing di Android bisa download dengan ketikkan kata kunci Worms Zone. Silahkan unduh gamenya dengan nama "Zona Cacing .io - ulang rakus".

Baca Juga: Cara Mabar di Worms Zone

Penyebab Skor Turun Semakin Kecil di Worms Zone

Mengapa skor di permainanan Worms Zone semakin kecil? Nah salah satu hal yang saya tahu, yang dapat menyebabkan turunnya bobot cacing kamu adalah kamu memainkan cacingnya dengan mempercepat lajunya.

Mempercepat laju cacing semakin sering dan lama, maka akan pulsa mengakibatkan skor cacing di worms zone turun banyak dan semakin kecil.

Oleh karena itu, untuk mengatasi hal ini adalah gunakan fitur mempercepat laju cacing ini seperlunya saja. Misalnya saat hendak mendahului mengambil makanan saja lajunya dipercepat. Yang penting jangan terlalu sering menggunakan fitur percepat laju cacing yang menyebabkan score turun.


Demikian postingan kali ini semoga berguna untuk gamers Worms Zone, hehehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel