Cara Pause Game Worms Zone (Zona Cacing) dengan Mudah

Cara Pause Game Worms Zone - Dewasa ini game cacing makan buah yang diberi judul Worms Zone.io ini lagi viral atau populer banyak dimainkan. Gimnya pun menyenangkan, saat saya memperlihatkan ke teman ketika main, mereka pada nanya nama gamenya dan download di mana.

Nah untuk pengguna Android, bisa download gratis di Play Store. Nama gamenya kalau di Play Store Indonesia adalah Zona Cacing.io - ulang rakus. Itu yang aku mainkan, dan sudah banyak didownload dan rating paling tinggi ketika aku lihat dengan game cacing sejenisnya.

cara pause game worms zone

Oke, pada postingan kali ini aku bagikan bagaimana cara pause game Worms Zone dengan mudah. Perlu kalian tahu, cara ini sepele dan mungkin tidak bisa kalau dijeda lama. Tapi bisa kalian coba sendiri deh untuk menjedanya berapa lama waktu, dan lihat sendiri hasilnya.

Baca Juga: Cara Mabar Worms Zone

Cara Pause Game Worms Zone

Untuk mempause game cacing ini, saat main silahkan langsung tekan tombol HOME pada HP Android kamu. Nah setelah itu, jika ingin membukanya silahkan tekan tombol option di sebelah HOME. Atau mungkin tombol untuk melihat latar belakang aplikasi yang berjalan kali ya biar jelasnya. Nah setelah itu tinggal tekan Worms Zone kamu tadi dan mainkan lanjutannya tanpa kembali ke awal lagi.

Lebih jelasnya tonton panduan video yang sudah aku buat di bawah ini. Cuman 3 menit, paling habis kuota ya dikit, hohoho. Rekomendasi aku tonton aja sih, dan jangan lupa SUBSCRIBE channel Nanda Hero, hohoho.


Baik, demikian itulah postingan artikel kali ini tentang cara pause Worms Zone, atau game Zona Cacing, semoga berguna. (Baca Lainnya: Cara Mengganti Nama di Worms Zone)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel