Cara Mabar di Game Worms Zone / Zona Cacing Terbaru 2020

Cara Mabar di Game Worms Zone - Bagi pemain game cacing makan buah yang lagi viral ini ternayata cukup banyak juga yang mencari cara mabar cacing di Worms Zone.

car mabar di worms zone

Apabila kamu belum memainkan game ini, kamu bisa dengan mencobanya gratis melalui HP Android kamu. Tinggal cari saja di Play Store "Worms Zone" atau "Zona Cacing" dan setelah itu tinggal download aplikasi worms zone.

Game ini cacing ini bisa dimainkan di mode online dan offline, terserah kamu pakai yang mana. Kalau agar tidak muncul iklan di gimnya, silahkan mainkan mode offline saja tanpa mengaktifkan data seluler.

Lihat Juga: Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil di Bawah 100MB

Kembali ke inti postingan kali ini. Nah pertanyaanya apakah bisa main bareng teman di game Zona Cacing io - ulang rakus ini?

Cara Mabar di Game Worms Zone

Sejak postingan artikel ini dipublikasi atau diterbitkan, aku belum menjumpai tutorial/panduan bagaimana cara mabar worms zone seperti halnya game online lainya. Misalnya Mobile Legends, PUBG, FF.

Jadi mohon maaf untuk player game Worms Zone yang sedang mencari cara mabar di zona cacing atau bagaimana bermain bersama dengan teman, tutorialnya belum tersedia. Tapi di sini jika aku menemukan game cacing yang bisa buat mabar atau fitur  mabar sudah ditambahkan oleh developer game, postingan ini akan aku update setelah mengetahui caranya.

Aku juga sudah bikin videonya sih di YouTube. Apabila kamu ingin mendapatkan pemberitahuan nantinya jika ada tutorial main bareng game zona cacing, bisa dengan SUBSCRIBE channel Nanda Hero.

Tapi ada cara untuk cara mengundang teman di game worms zone atau mengajak bermain bersama teman atau mabar Worms Zone, namun tetap saja tidak dalam satu channel permainan. Hanya dengan membagikan menggunakan fitur bagi yang ada di game Worms Zone kepada teman kamu, lalu teman kamu mengunduh game Zona Cacing.io - ulang rakus tersebut.

Jadi begitulah, tidak main dalam satu channel.

Baca Juga: Cara Mengganti Nama di Worms Zone

Ini videonya!


Oke baiklah, sekian dulu postingan kali ini cara bermain zona cacing io bersama teman, semoga berguna. Jadi intinya, belum tersedia fitur MABAR di game ini, setahuku. Mau cari info lainya? Silahkan saja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel