Paket Tri 7GB 7Rb Terbaru Hotsale

Paket Tri 7GB 7Rb - Hai guys! Sudah lama saya tidak membagikan promo paket internet kartu 3, kali ini saya akan membagikannya kepada kalian semua teman-temanku. Nah paket 3 kuota 7GB seharga Rp7.000 ini merupakan promo dari program HotSale yang ada di kartu Three.

Tri merupakan salah satu provider kartu seluler yang terkenal dengan harga paketannya yang murah. Dan saya beserta keluarga pun semua menggunakan kartu 3 ini, selain murah koneksi jaringan Tri di tempat tinggal saya cukup bagus.

Lihat Lainnya: Cara Paket Chat Tri

Cara Paket Tri 7GB 7Rb

Nah untuk membeli paket Tri 7GB 7000, di sini saya bagikan menggunakan cara kode dial. Baiklah langsung saja silahkan ikuti panduannya di bawah ini.

Cara Beli Paket Tri 7GB 7 Ribu:
  1. Pertama silahkan dial *111*1# menggunakan kartu 3 anda 
    paket tri 7gb 7rb
  2. Setelah itu silahkan lihat apakah anda mendapat promo paket Tri 7gb 7rb. Jika ada akan muncul seperti di bawah ini, lalu silahkan masukkan angka 3 (sesuai daftar) dan tekan Kirim. Jika tidak ada coba pilih opsi HOTSALE
    paket 3 murah 7gb
  3. Nah silahkan baca terlebih dahulu ketentuannya, apabila anda ingin membelinya, silahkan masukkan angka 1 kemudian tekan Kirimkan
    cara paket internet tri 7gb 7000
Nah itulah cara untuk membeli paket Tri 7gb 7rb yang merupakan promo. Setelah anda melakukan cara di atas sampai langkah 3, silahkan tunggu balasan SMS berupakan aktivasi paketnya. Pastikan pulsa anda mencukupi harga paket supaya aktivasi berhasil.

Dan untuk ketentuannya adalah dengan harga paket Rp7.000, anda akan mendapatkan kuota data sebesar 7GB dengan pembagian kuota 1GB 24 jam dan 6GB (01-09) berlaku untuk paket harian. Kuota 01-09 tri maksudnya adalah kuota hanya bisa digunakan di jam berikut, yaitu jam 1AM - 9AM.

Baca Juga: Paket Tri Murah 2020

Paket Tri 7GB 7 Ribu via SMS

Jika promo di atas pada dial sudah tidak tersedia, anda bisa mencoba dengan membelinya via SMS. Ini mungkin juga merupkan promo, dan diberikan pada kartu Three tertentu saja. Jadi, apabila ingin mendapatkannya maka silahkan mencobanya saja.

Berikut ini cara beli paket 7GB 7000 Tri via sms yang saya sering dapatkan info promonya:
  1. Buka aplikasi SMS
  2. Ketik DS
  3. Kirim ke 111
  4. Tunggu balasan SMS

Pastikan pulsa kamu mencukupi harga paket supaya jika mendapatkan promonya anda akan akan mendapatkan balasan aktivasi paket berhasil.


Demikian info kali ini, semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel