Cara Melihat Kalender Akademik Universitas Terbuka (UT) Terbaru

Kalender Akademik UT - Dengan bisa melihat kalender akademik Universitas Terbuka lewat online, kita bisa tahu jadwal-jadwal penting untuk tidak dilewatkan. Seperti misalnya mengetahui jadwal pendaftaran universitas terbuka, tutorial online, pengumuman nilai ut, dan jadwal penting lainnya.

Pernah suatu ketika, sebagai Mahasiswa UT aku terlewatkan jadwal terakhir aktivasi tutorial online. Untungnya ada perpanjangan waktu untuk aktivasi pada saat itu. Sehingga masih bisa mengikuti tuton. Hal lainnya yang pernah dialami temanku adalah terlambat melakukan registrasi mata kuliah.

Sungguh disayangkan apabila hal tersebut terjadi kepada kalian. Nah, oleh karena itu, di sini aku mencoba berbagi bagaiamana cara melihat kalender akademik UT.

kalender akademik universitas terbuka

Cara Melihat Kalender Akademik Universitas Terbuka

Adapun untuk mengetahui kalender akademik UT, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Silahkan kunjungi link berikut: https://www.ut.ac.id/kalender-akademik
  2. Setelah itu silahkan pilih program belajar yang kalian ikuti di Universitas Terbuka
  3. Maka akan terdapat jadwal kalender akademik sesuai program yang kalian pilih tadi
  4. Nah, silahkan lihat dengan teliti. Perhatikan pada tahun ajaran semester, jangan sampai keliru. Baca juga catatan di bawah tabel

Selain melalui kalender akademik, kalian juga bisa aktif untuk mendapatkan info-info dari POKJAR. Atau bisa juga melalui layanan Hallo UT.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel