3 Cara Menghilangkan Tulisan FaceApp (Watermark) di Foto

Menghilangkan Watermark FaceApp - Setelah mengedit foto wajah jadi tua yang lagi hits menggunakan aplikasi FaceApp, hasilnya di pojok kanan bawah foto terdapat tulisan FaceApp. Itu adalah watermark dari aplikasi tersebut.

Sebenarnya tidak perlu menghapus watermark FaceApp pada foto yang sudah diedit menggunakan aplikasi Face App. Karena memang dengan aplikasi tersebut, kita sudah bisa mengedit foto secara gratis dengan hasil yang bagus.

Namun sayangnya setiap orang mempunyai kepuasan masing-masing. Ada yang menganggap adanya watermark pada foto adalah hal yang mengganggu objek pada foto tersebut.

Cara Menghilangkan Tulisan FaceApp

Nah di sini aku bagikan beberapa cara untuk menghilangkan watermark aplikasi FaceApp yang ada pada foto.

1. Menghilangkan Watermark FaceApp dengan Membeli versi Pro

3 Cara Menghilangkan Tulisan FaceApp (Watermark) di Foto

Harga FaceApp PRO adalah:
  • 1 Bulan = Rp59.000 per bulan
  • 12 Bulan =  Rp289.000 per tahun (Jika dihitung per bulan Rp24.089 (-60%))
  • Selamanya = Rp589.000

Dengan membeli FaceApp Pro, kamu bisa menghilangkan watermark pada foto hasil edit. Caranya silahkan pergi ke Pengaturan, kemudian nonaktifkan bagian Tenda air (ubah geser ke kiri). Cara pertama ini sangat direkomendasikan jika ingin menghapus tulisan FaceApp, karena ini adalah cara yang benar dan legal.

Lalu bagaimana cara membeli FaceApp versi Pro? Pertama, silahkan buka aplikasi FaceApp. Kemudian pergi ke Pengaturan, dan pilih opsi Versi PRO. Silahkan tentukan pilihan beli 1 bulan, 12 bulan, atau selamnya. Jika sudah tekan tombol Pilih PRO.

Muncul jendela Google Play, silahkan tekan LANJUTKAN. Berikutnya silahkan tentukan metode pembayaran. Setelah itu ikuti langkah-langkahnya. Baca juga persyaratan layanan sebelum ke tahap pembayaran.

2. Crop Foto untuk Menghapus Watermark FaceApp

Kalian pasti sudah tahu kan, bagaimana cara melakukan crop atau potong pada foto? Nah, ini juga bisa kalian gunakan untuk menghilangkan text FaceApp. Karena tulisan FaceApp ada di pojok kanan bawah, maka jika dicrop tidak terlalu berpengaruh pada objek foto yaitu wajah.

3. Install Aplikasi MOD FaceApp Pro

[TIDAK DIREKOMENDASIKAN] FaceApp Pro Mod mungkin bisa juga diunduh dari situs-situs web berbagi aplikasi. Dengan kata lain kita menginstall FaceApp tidak dari Play Store maupun App Store.

Namun cara ini sebaiknya tidak kamu lakukan. Karena bisa saja aplikasi tersebut sifatnya illegal, dan membahayakan perangkat pengguna. Seperti adanya virus, malware, dan kejahatan online lainnya yang diselipkan dalam aplikasi.


Demikian artikel 3 Cara Menghilangkan Tulisan FaceApp (Watermark) di Foto kali ini, semoga berguna. Selain cara di atas sebenarnya masih ada lagi. Pintar-pintar kalian saja! Apalagi jika kalian mempunyai keahlian desain seperti di PhotoShop, CorelDraw, dan Adobe Illustrator.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel