Cara Update Google Chrome Browser di PC/Laptop ke Versi Terbaru

Update Google Chrome PC, Nanda Hero - Google Chrome merupakan browser favorite yang aku gunakan karena fiturnya seperti Extension/Add on yang lengkap. Tidak seperti beberapa browser lainnya yang tidak seperti browser yang satu ini.

Pada artikel kali ini aku bagikan bagaimana cara memperbarui browser Google Chrome yang sudah kadaluwarsa ke versi terbaru. Untuk browser yang digunakan di PC/Laptop ya, bukan yang di HP Android/iPhone.

Memperbarui browser ini cukup penting menurutku. Kadang kita mendapati masalah ketika menggunakan browser (khususnya Google Chrome), dan untuk mengatasi masalah tersebut biasanya sepele saja yaitu dengan memperbarui browser yang sedang digunakan.

Cara update Google Chrome kai ini aku tunjukan secara manual, yaitu dengan mengecek terlebih dahulu, dan apabila ada pembaruan baru bisa diperbarui.

Baiklah langsung saja di bawah ini cara mengupdate Google Chrome.

Cara Update Google Chrome di Laptop

  1. Silahkan buka browser Chrome kamu
  2. Kemudian silahkan tekan icon Options (titik tiga) yang ada di pojok kanan atas -> Help -> About Google Chrome. Lebih jelasnya ikuti petunjuk pada gambar di bawah ini
    cara update google chrome
  3. Ketika membuka halaman tersebut, otomatis proses Checking berjalan. Tunggu sampai selesai, jika hasilnya perlu pembaruan seperti di bawah ini
    cara memperbarui browser google chrome di laptop
  4. Silahkan klik tombol Relaunch untuk melakukan update, dan biarkan prosesnya berjalan hingga selesai
  5. Google chrome yang berhasil diperbarui ke versi terbaru bisa dilihat pada keterangan yang bertuliskan "Google Chrome is up to date"



Demikian artikel cara melakukan pembaruan pada browser Google Chrome PC ini, semoga berguna. Jika kamu juga pengguna Opera Browser, bisa baca Cara Update Opera.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel