Customer Care Indosat Ooredoo Terbaru 2019

Customer Care Indosat Ooredoo Terbaru 2019 - Jika mengalami masalah terkait layanan kartu prabayar Indosat kamu, langkah yang bisa dilakukan untuk mencari dan mendapatkan solusinya adalah melalui Customer Care Indosat.

Customer Care Indosat Ooredoo Terbaru 2019


Lihat Juga: Call Center Telkomsel Terbaru 2019

Yang perlu kita lakukan adalah dengan berkonsultasi kepada customer care tentang masalah yang sedang kita alami terkait layanan kartu Indosat. Nah, di artikel ini Nanda bagikan info kontak yang bisa kamu gunakan untuk bisa menhubungi customer care Indosat Ooredoo.

Customer Care Indosat Ooredoo Terbaru 2019


Call Center Indosat Ooredoo 2019

Jika ingin menghubungi atau berkonsultasi dengan customer care Indosat melalui panggilan telepon, kamu bisa mencoba menggunakan nomor call center Indosat di bawah ini.
  • 186 (Product & Service Information) Mesin penjawab, free
  • 185 (Postpaid: free; prepaid: 1000/call)
  • (021)30003000 (Phone Call)
  • International Roaming Customer Service: +6281612050 (prabayar) +6281612020 (pascabayar)


Email & Sosial Media Customer Service Indosat 2019

Selain menggunakan nomor telepon call centre Indosat, kamu juga bisa coba berkonsultasi via email dan melalui sosial media Indosat Im3 Ooredoo. Berikut di bawah ini infomya.
  • Email: CS@indosatooredoo.com
  • Twitter: @IndosatCare
  • Instagram: @indosatooredoo
  • FP: IM3 Ooredoo

Galeri Operator Indosat Ooredoo

Kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan mendatangi galeri Indosat. Untuk mengatahui alamat, peta lokasi, dan waktu layanan galeri Indosat ooredoo silahkan menuju ke halaman berikut: https://indosatooredoo.com/gerai. Silahkan cari dan pilih gerai operator paling dekat dengan tempat tinggalmu.

Jika kamu mengalami masalah kartu terblokir, hangus, hilang, rusak, atau error jaringan, maka langsung saja bisa pergi ke galeri Indosat atau menanyakan melalui nomor Indosat service center terlebih dahulu.


Situs Web Indosat Ooredoo

Terakhir kamu jug bisa mencari solusi terkait masalahmu di situs web Indosat, atau langsung menanyakan melalui Live Chat. Untuk ini, silahkan kunjungi link halaman berikut: https://indosatooredoo.com/en/personal/support/contact-us.


Demikian informasi tentang Customor Care Indosat kali ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel