Galeri Indosat Pasuruan Alamat dan Jam Buka

Galeri Indosat Pasuruan - Halo guys! kali ini daku bagikan info kepada sampeyan semua tentang alamat dan informasi jam buka gerai Indosat di Pasuruan.

galeri indosat pasuruan

Galeri Indosat ini berfungsi sebagai tempat dimana kita sebagai pengguna kartu Indosat bisa mengutarakan keluhan masalah kita terkait kartu Indosat dan mencari solusinya. Masalah yang biasanya sering terjadi adalah: kartu sim rusak, sim card hilang, nomor hangus atau terblokir, masalah jaringan, dan berbagai keluhan terkait customer service Indosat Ooredoo.

Galeri Indosat di Indonesia ini juga sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia untuk membantu menanggapi keluhan customer service. Jadi tidak hanya di Pasuruan saja, di Jawa Timur ada galeri Indosat Malang, Surabaya, Gresik, Kediri, dan masih ada lagi kot/kabupaten lainnya.

Kembali ke gerai Indosat Pasuruan, berikut di bawah ini alamat lengkapnya.

Galeri Indosat Pasuruan


Alamat Galeri Indosat di Pasuruan

Alamat lengkap gerai Indosat di Pasuruan adalah Jl. Panglima Sudirman No.52, Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67115 (021) 5438888. Kemudian untuk jam buka setiap hari Senin - Jumat adalah pukul 08.00 - 17.00. Hari Sabtu buka jam 09.00 - 13.00. Lalu untuk hari Minggu libur (tutup).

Waktu layanan:
  • Senin - Jumat : 08.00 - 17.00 
  • Sabtu : 09.00 - 13.00 
  • Minggu : Libur

Peta Lokasi Galeri Indosat Pasuruan

Berikut ini peta lokasi via Google Maps gerai Indosat di Pasuruan Jawa Timur, Jl. Panglima Sudirman.

Silahkan klik link berikut untuk melihat peta lokasinya: https://goo.gl/maps/FCS2oEWg8UJ2


Penutup

Demikian postingan informasi "Galeri Indosat Pasuruan" semoga berguna bagi sampeyan semua yang belum tahu informasi terkait alamat, jam operasioan, dan peta lokasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel