Galeri Indosat Sidoarjo Alamat dan Jam Buka

Galeri Indosat Sidoarjo - Sesudahnya Nanda sudah bagikan info alamat dan peta lokasi galeri Indosat Bogor. Nah kali ini daku bagikan info kepada sampeyan semua tentang gerai Indosat di Sidoarjo seperti alamat, waktu pelayanan, dan peta lokasi.

galeri indosat sidoarjo

Sebelumnya kita ketahui, galeri Indosat ini penting adanya bagi sampeyan pengguna kartu Indosat. Ketika mengalami masalah yang dikeluhkan terkait layanan kartu Indosat, sampeyan bisa pergi ke gerai Indosat yang sudah ada di berbagai daerah di Indonesia.

Jika di kota/kabupaten tempat tinggal sampeyan belum tersedia gerai Indosat, kamu bisa pergi ke galeri Indosat terdekat dengan kota/kabupaten tempat tinggal sampeyan.

Masalah yang biasanya dikeluhkan ke galeri Indosat antara lain:

  1. Sim card rusak
  2. Kartu sim hilang
  3. Nomor hangus
  4. Nomor terblokir
  5. Masalah jaringan
  6. dan keluhan lainnya terkait layanan Indosat yang kamu gunakan

Juga kemungkinan kamu bisa membeli pulsa dan paket internet murah di Galeri Indosat. (Baca Juga: Cara Dapatkan Kuota Gratis Indosat)

Galeri Indosat Sidoarjo

Sidoarjo merupakan sebuah kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur. Ibukota kabupaten Sidoarjo adalah Sidoarjo. Dan dikenal dengan sebutan Sidoarjo kota udang. Serta banyak berdiri pabrik-pabrik industri di kabupaten ini.

Nah, galeri Indosat juga tersedia di Kota Udang ini. Jadi mempermudah sampeyan pengguna kartu Indosat yang berdomisili di Sidoarjo untuk berkonsultasi dan mencari solusinya. Berikut di bawah ini alamat dan peta lokasi gerai Indosat Sidoarjo.

Alamat dan Peta Lokasi Galeri Indosat di Sidoarjo

Ada dua galeri Indosat Sidoarjo yang Nanda bagikan di sini, yaitu di Gerai Jenggolo dan Gerai Lippo Mall Sidoarjo.

1. Gerai Indosat Jenggolo Sidoarjo

Alamat lengkap galeri Indosat di Jenggolo ini berada di Komp. Ruko Sentral Jenggolo, Jl. Jenggolo No. 9 Blok A-6, Pucang, Sidoarjo, Pucang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61219 (021) 5438888.

Mohon maaf berdasarkan info dari Google Maps galeri ini sudah ditutup permanen. Silahkan lihat peta lokasi Google Maps di sini: https://goo.gl/maps/55M6p4NUQAD2

2. Gerai Indosat Lippo Mall Sidoarjo

Galeri yang ini masih beroperasi, alamat dan lokasi lengkapnya berada di LIPPO MALL SIDOARJO Jl.Raya Jati No.1 Simpang Susun Tol Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur 61226 - Lt. 1.

Untuk jam buka atau waktu layanan gerai Indosat adalah mengikuti operasional mall, sekitar jam 10.00 - 21.00.

  • Senin - Jumat : Operational Mall 
  • Sabtu : Operational Mall 
  • Minggu : Operational Mall 


Untuk peta lokasi galeri Indosat di Lippo Mall Sidoarjo via Google Maps silahkan kunjungi link berikut: https://goo.gl/maps/yhVkag3Q4Dz


Demikian info yang Nanda bagikan kepada sampeyan semua, semoga membantu bagi yang belum tahu. Postingan artikel menarik lainnya dari nandahero.com silahkan baca di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel