3 Galeri Indosat di Malang, Jawa Timur (Alamat & Map)

Galeri Indosat Malang - Malang adalah sebuah kota yang ada di Jawa Timur. Kabarnya, merupakan kota terbesar nomor 2 setelah Surabaya. Ketika ngomongin Malang, biasanya tak lepas dengan destinasi wisata yang banyak tersedia di kota Batu, Malang.

galeri indosat malang jawa timur gajayana kepanjen batu

Lihat Juga: Gerai Indosat di Sidoarjo Jawa Timur

Tapi kali ini Nanda tidak bahas tentang destinasi wisata di Malang ya, kali ini tentang alamat dan lokasi map galeri Indosat yang ada di Malang, Jawa Timur. Di sini ada tiga galeri/gerai Indosat yang Nanda bagikan, yang ada di Malang.

Berikut di bawah ini gerai Indosat di Malang.

Galeri Indosat Malang Jawa Timur

1. Galeri Indosat Gajayana, Malang

Alamat lengkap gerai Indosat Ooredoo yang ada di Gajayana Malang adalah Jl. Gajayana No.529, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.

Kemudian untuk waktu layanan atau jam operasionalnya adalah sebagai berikut:
  • Senin - Jumat : 09.00 - 21.00 
  • Sabtu : 09.00 - 20.00 
  • Minggu : 09.00 - 20.00 (galeri Indosat Malang Minggu buka)

Jika ingin ke sana, tapi tidak tahu lokasinya, kamu bisa lebih mudah menggunakan peta lokasi atau Google Maps. Berikut di bawah ini peta lokasi gerai Indosat di Gajayana.

2. Galeri Indosat Kepanjen, Malang

Jika tempat tinggal kamu di Malang lebih dekat dengan Kepanjen, kamu bisa pergi ke gerai Indosat yang ada di Kepanjen daripada ke Gajayana.

Untuk alamat lengkap galeri Indosat Kepanjen Malang adalah Jl. Panji, Cokoleo, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65174 (arah stadion Kanjuruhan).

Namun untuk galeri Indosat Malang yang ada di Kepanjen ini hari Minggu libur. Sehingga kamu tidak bisa berkonsultasi di gerai kalau hari Minggu. Padahal hari Minggu adalah hari libur bagi kepanyakan pegawai, pekerja pabrik, dan siswa.

Berikut di bawah ini waktu layanan galeri Indosat Ooredoo di Kepanjen:
  • Senin - Jumat : 08.00 - 17.00 
  • Sabtu : 09.00 - 13.00 
  • Minggu : Libur

Untuk peta lokasi Google Map silahkan lihat di bawah ini.


3. Gerai Indosat Jaksa Agung Suprapto Malang

Alamat lengkap galeri Indosat ini adalah berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.47, Samaan, Klojen, Samaan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Untuk peta lokasi via Google Maps galeri di Jalan Jaksa Agung Malang ini silahkan lihat di link berikut: https://goo.gl/maps/PeHdF6TBV8D2.

Untuk waktu layanan sebagai berikut:

  • Senin - Jumat : 08.00 - 20.00 
  • Sabtu : 08.00 - 20.00 
  • Minggu : 09.00 - 13.00



Penutup

Nah itulah tiga alamat dan peta lokasi galeri Indosat yang ada di Malang. Silahkan kamu pilih galeri Indosat Malang terdekat untuk berkonsultasi, ketika kamu mendapati masalah terkait kartu Indosat Ooredoo kamu.

Masalah yang biasa dikonsultasikan seperti kartu Indosat rusak, kartu hilang, nomor hangus, masalah jaringan, dan berbagai masalah lainnya terkait penggunaan kartu Indosat. Namun sebelum pergi ke gerainya, aku sarankan untuk menghubungi call center Indosat terlebih dulu untuk berkonsultasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel