Paket Internet Tri 2GB 2000 Ada di Nomor Three Tertentu, Apakah Punyamu Ada?

Paket Internet Tri 2GB 2000 - Kartu Three selalu memberikan kejutan seperti paket internet murah promo, yang diberikan kepada pengguna layanan prabayarnya. Namun setiap kartu mendapatkan promo yang berbeda-beda, dan ada waktunya sendiri-sendiri. Ketika aku menggunakan lebih dari kartu 3 untuk cek promo, keduanya mendapatkan kesempatan tawaran program paket internet harian dengan harga murah.

Kali ini aku bagikan informasi tentang paket Tri 2GB 2000 terbaru dari nomor kartu Three ku yang mendapatkan tawarannya.

Paket Internet Tri 2GB 2000 Ada di Nomor Three Tertentu, Apakah Punyamu Ada?

Apakah nomor kartu 3 kamu juga mendapatkannya? Untuk mengecek silahkan lakukan dial *111*1#. Jika pada dial up tersebut tersedia paket Tri 2000 2GB seperti gambar di bawah ini, maka kamu mendapatkan promonya dan bisa segera daftar untuk berlangganan.

paket tri 2gb 2000


Paket yang kartu Tri ku dapatkan di atas merupakan paket dengan pembagian waktu penggunaan kuota. Lebih jelasnya silahkan kamu cek terlebih dulu, jika ada silahkan pilih opsi paket 2GB 2000 Tri ini kemudian baca ketentuannya. Jika kamu tertarik untuk mendaftar atau berlangganan, silahkan pilih Beli/Berlangganan.

Cara Paket Tri 2.5GB 2000 Via SMS Terbaru

Info lainnya aku bagikan cara daftar paket Tri harian 2000 dengan kuota 2.5GB. Di bawah ini silahkan kamu coba (tidak di semua nomor kartu 3 bekerja).
  1. Buka aplikasi perpesanan di HP
  2. Coba ketik salah satu format kode: LY atau PD
  3. Kirim ke nomor 111



Demikian informasi promo "paket Tri 2GB 2000" di atas, semoga berguna untuk kalian semua. Apabila ingin mendapatkan info tentang promo paket internet murah Three lainnya, silahkan ikuti blog Nanda Hero dengan berlangganan via email di bawah postingan ini GRATIS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel