Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 - Promo paket internet yang diberikan oleh three, yang kuota 2.5GB hanya bayar 2000 rupiah itu, menurutku merupakan promo paket internet yang murah. Kalau dihitung perbulan, hanya 60 ribu dapat 75GB. Kuota cukup besar kan? Perhari dapat jatah 2.5GB, cukuplah buat puasin hasrat berinternet ria.

Nah tapi mungkin di sana masih saja ada mereka yang sudah membeli paket internet tri murah ini, namun malah memilih untuk stop berlangganan atau berhenti dari perpanjangan otomatis. mengapa demikian? Mungkin disebabkan dengan hal-hal sebagai berikut :

Alasan Kenapa STOP Berlangganan Paket Tri Murah

1. Kondisi sinyal di tempat pengguna Three buruk. Biar bagaimana pun murahnya harga paketan internet, kalau sinyal di tempat susah dan bikin koneksi lelet/lemot, sudah pastilah mending pilih ganti ke provider lain. Agak mahalan, kalau sinyal wusshhh, ya oke saja! Toh waktu itu lebih berharga ketimbang harga paket internet yang lebih murah (kalau menurutku sih, hohoho).

2. Punya pilihan yang lebih murah, dan bagus. Kalau ada yang lebih murah dan bagus dari promo paket internet ini, sudah pastilah, pilih pindahnya saja. Secara, yang lebih murah itu AWESOME, hohoho.

3. Kuota kebesaran (terlalu banyak). Menurutku, ini juga bisa dijadikan alasan mengapa memilih STOP langganan paket internet yang murah. Khususnya yang pake 3. Kuota yang kebesaran, atau terlalu banyak, apabila kuota masih tersisa banyak, maka sisa kuota yang hangus tersebut bagi pengguna bisa saja terasa rugi (sia-sia). Padahal yang penting puas aja internetan setiap hari. Kalau masalah sisa kuota yang hangus sih, ya biarin aja, lhawong harganya juga murah.


Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Oke, sebelum melakukan stop atau berhenti langganan paket internet murah ini, sebaiknya sampeyan pikirin matang-matang dulu. Mengapa demikian? Soalnya apabila paket sudah di STOP, dan ketika ingin mendaftarkannya lagi, bisa saja promo sudah tidak tersedia.

(Baca cara mendapatkan promo ini : Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000)

Seperti halnya paket tri yang 2GB hanya 1500 rupiah itu. Sekarang sudah jarang orang bisa beli promo tersebut. Tapi buat yang masih mengikuti perpanjangan otomastis seperti daku, masih bisa menikmati paket internet murahnya sampai saat ini.

Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Nah untuk berhenti berlangganan paket internet 2000 2.5 GB ini, silahkan ketik STOP AU2.5GB kirim ke 234. Kalau cara tersebut tidak bisa, cobalah untuk tidak mencukupi pulsa minimal pembelian paket 2000 ini selama tiga hari. Jadi selama tiga hari tersebut, pulsa nominal di nomor tri sampeyan harus di bawah 2000 rupiah. Biasanya, setelah melakukan cara yang ini, sampeyan tidak akan bisa beli paket 2.5GB 2000 ini lagi.

Tidak Bisa Stop Langganan Paket Tri 2.5GB Rp2000?

Dengan menggunakan cara di atas, sampeyan tetap tidak bisa memberhentikan paket internet Tri 2.5GB ini? Nah, cara yang perlu sampeyan coba selanjutnya adalah dengan mengikuti perpanjangan otomatis paket internet ini sebanyak 3 kali. Setelah itu silahkan sampeyan coba lakukan stop dengan cara di atas.

Apabila cara ini tetap tidak bekerja pada nomor Three sampeyan, silahkan hubungi call center Tri di nomor 123 atau menghubungi lewat nomor WhatsApp ini : 08999800123. Silahkan berkonsultasi terkait hal ini, dengan baik dan menggunakan bahasa yang santun. Dan baca juga pengalaman-pengalaman dari teman, yang sudah berhasil berhenti berlangganan paket internet 2,5GB ini pada komentar yang ada di bawah postingan artikel ini.

Demikianlah Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000, apabila ada kendala atau hal lainnya yang perlu dipertanyakan, silahkan berkomentar (kolom komentar ada di paling bawah postingan ini).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

66 Responses to "Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000"

  1. Assalamualaikum maaf kak mau tanya, saya beberapa hari lalu pasang paket ini tapi pas saya mau berhenti berlangganan keywork ini Ketik STOP(spasi)AU2.5GB yang dari 3 tidak bisa,saya baca dari penjelasan kakak diatas bila tidak bisa maka selama 3 hari kita meminimal pulsa kita dibawah 2000 rupiah, pertanyaan saya kak apa setelah 3 hari kita meminimal pulsa paket itu akan berhenti kak? Dan setelah itu ketika kita isi ulang pulsa apa akan tetap kesedot lagi pulsa kita oleh paket itu kak?
    Terimakasih sebelumnya!
    Mohon dijawab kak 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan dicoba. Kemudian setelah 3 hari, silahkan isi ulang pulsa sedikit saja untuk mengantisipasi kalau cara di atas tidak bekerja di nomor sampeyan Mbak Sist! Jadi ndak usah banyak-banyak dulu, misal isi saja 5000.

      Ini karena setiap permasalah di nomor tri berbeda-beda Mbak. Ada yang langsung bisa juga menggunakan cara stop dengan sms tersebut. Semoga berhasil ya, untuk cara berhenti paket 2.5GB-nya ^_^

      Delete
    2. Coba ketik ini Kak, 'Stop 2.5GBAUR' kirim ke 234

      Delete
    3. STOP 2.5GBAUR atupun STOP AU2.5GB gak ngaruh, tetep gak bisa, saya ke komter 3 nya oun tetep gak bisa, padahal sudah da sms langganan diberhentikan loh sewaktu ke konter dibantu sama mas nya, tapi besoknya dan seterusnya tetep diperpanjang. ..gak ngerti deh, heran. .lgi gangguan gitu ya

      Delete
  2. Assalamualaikum min. . Saya udah coba lewat sms dengan ketik STOP AU2.5GB. . tapi masih tetap gak bisa. .malahan dapet balasan sms Maaf, Keyword yang anda masukkan ke 234 salah. Info lanjut hub call center : 123
    Tolong pencerahannya min. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini saran Broo, dicoba saja untuk habisin pulsanya dulu sampai nominal di bawah Rp2.000. Setelah itu biarkan sampai 3 hari, dan silahkan coba isi ulang pulsa sedikit saja. Misal 5000, untuk buktikan apakah nanti paket masih perpanjang atau tidak.

      Atau bisa langsung hubungi nomor call center itu Broo, atau WhatsApp saja di 08999800123. Tapi balesnya lama. Semoga berhasil ya Broo....

      Delete
    2. sudah pernah saya coba. pulsa limit dan gagal perbarui paket data.. tetapi setelah saya isi ulang pulsa ternyata paket data 2,5 GB memperbarui sendiri. terima kasih

      Delete
  3. jadi ragu nih mau daftar.. takut susah stop.nya bro.. pulsa ane ada bnyak.. masak harus habisin sampai dibawah 2rb dulu bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, itu sih terserah sampeyan Mas Broo. Kalau setiap harinya butuh kuota gede, ya menurutku ini cocok banget. Udah ndak perlu STOP langganan, hehehe. Toh kalau sebulan dihitung-hitung cuman habis 60 ribu kan ya, dan kuotanya melimpah. Tinggal kalikan 30x2.5gb jadinya berapa puluh gb tuh :D Hehehe, tapi ya dikembalikan ke pengguna. Kalau daku sampai sekarang masih pake yang 2GB Rp1500 itu, ndak pernah telat perpanjangan otomatis, hehehe

      Delete
  4. Kalau pulsanya masih ada tp dibiarin masa aktifnya habis, langganannya bisa stop sendiri gak?

    ReplyDelete
  5. Saya pernah kaya gitu tunggu kepotong 3 kali baru bisa berhenti...ini aja masih keyword terus SMS nya...

    ReplyDelete
  6. Kayake Udah gak bisa distop biarkan pulsa dibawah Rp.2K selama tiga hari, paket akan berhenti otomatis. atau cara lebih mahal paketkan 5GB Rp5K sehari, lalu distop dua-duanya kemarin ane bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah paketin 5GB 5000 itu, tinggal lakukan stop yang 5GB 5K doang atau sama yang 2.5GB nya juga Mas Bro? Btw thanks udah share pengalamannya.

      Delete
  7. yg sudah2 biasanya stop nya mudah ini kog sulit bgt ya, balesan nya seperti ini "Maaf, Keyword yang anda masukkan ke 234 salah. Info lanjut hub call center : 123"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw udah ngikutin perpanjangan otomatis berapa kali Mas Broo? Sepertinya kalau sudah sebanyak 3 kali ngikutin perpanjangan otomatis lebih, bisa kayaknya lakukan stop dengan cara sms di atas.

      Delete
  8. Kok paketnya kadang sinyal hilang 10 menit baru ada lagi. Ada solusi gak gan. Masak tiap di pakai setengah jam / bisalebih paketnya tiba2 gak bisa di gunain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu masalah koneksi di daerah sampeyan mas (mungkin). Soalnya aku juga pernah, sinyal ilang-ilangan dan lemot banget beberapa hari yang lalu. Tapi sekarang sudah stabil, lancar.

      Dan untuk mengoptimalkan aku ubah settingan APN di Android dari 3gprs menjadi 3data, pada bagian nama, username, password.

      Delete
  9. wis dicoba cara sing kaya ning duwur tapi jawabane...ma'af keyword yg...bla bla...bla...tek jawab maning....TIADA MA'AF BAGIMU....hahaha

    ReplyDelete
  10. kacau ini, tdk bisa berhenti langgananan. sdh tlp ke 123 selalu sibuk. tunggu sampai 10 menit jg tdk diangkat. chat di WA sdh 2hr tdk ada balasan. SMS ke 234, keyword salah. chat di 3care tdk ada respon. ada saran?

    ReplyDelete
    Replies

    1. Maaf saya mau berhenti berlangganan kuota yg 2000/hari @2.5GB..
      Dari informasi cuma nyuruh ketik STOP AU2.5GB
      udah berkali2 dicoba, tetep aja keyword yg anda masukan salah..
      Saya hubungi 123, ga pernah bisa bicara sama operatornya, udah nunggu 15menit tetep aja sibuk sdg melqyani pelanggan lain..
      Mohon bantuannya!
      Terimakasih

      Saya menggunakan nomor 089655149297 udah lama loh, lebih 8tahunan dan ga pernah masalah..ini untuk berhenti berlangganan aja susahnya minta ampun😭

      Delete
    2. Btw kk sudah ngikutin perpanjangan otomatis berapa kali kak?

      Delete
  11. saya udah coba mas tapi tetep kaya gitu terus itu kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba semua caranya Mbak. Terus baca juga komentar teman-teman di sini, berdasarkan pengalaman mereka berhasil stop Paket 3 2.5GB

      Delete
  12. Coba kak, ketik seperti ini 'Stop 2.5GBAUR' kirim ke 234

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, cara Bro Ega ini bisa juga teman-teman coba untuk yang masih gagal stop langganan.

      Delete
  13. Alhamdulillah sudah bisa stop, padahal gabisa karena keyword salah terus . Tp menghubungi via watsapp responnya lumayan cepat kok langsung diatasi.tapi tetap sopan ya gan gausah ngegas kalo ngechat😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih Mbak Sist, sudah bagi pengalaman terkait di artikel ini. Semoga membantu teman-teman yang masih kesulitan stop langganan paket 2000 2.5GB hehehe

      Delete
  14. drpd di buang sini aku bayarin aja kartu 3 yg ada paket 2gb/2,5gb 24jam.
    lagi butuh buat jalanin usaha olshop🙏🙏
    langsung WA aja 089616983191

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, coba beli kartu perdana paket data aja Mas Broo, biasanya ada kok promonya :D

      Delete
  15. Untuk teman2 yg Sulit menghubungi tricare 123, bisa mencoba aplikasi bima+. Jadi kita chat dgn csnya dan minta di stopin. Masuk aja di menu 'hubungi tri - 3chat care'.
    Semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini teman-teman, silahkan dicoba bagi yang masih kesulitan melakukan stop langganan paket 2.5gb. Bisa coba caranya Bro Fendy Gunawan. Terimakasih Mas Broo

      Delete
    2. Aku dah coba berkali2 kagak di reply aja tuh mas brooo.. pening pala mamak

      Delete
    3. Dicoba berkala gan, emang gk semua cs nya tanggap. Malah maksa nyuruh hubungi 123 dan WA. Di wa aja gk dibaca.

      Delete
  16. Tadinya saya sudah coba pakai berbagai kode untuk berhenti tapi tetap saja gak bisa. Telpon ke 123nya juga alasannya pada sibuk. Sampai saya tadinya memutuskan untuk pergi ke 3store (ya dengan harapan bisa berhentiin paket penyedot pulsa), tapi pada akhirnya gak jadi sih. Jadi saya gak isi pulsa selama 3 hari, terus habis itu saya isi pulsa lagi dan ternyata pulsanya sudah gak kesedot lagi deh. Notifnya juga sudah gak muncul lagi.

    ReplyDelete
  17. Aku mau nanya ni paket aku 2,5 GB perhari tapi di bagi 750 siang dan 1,25gb malam, gmna cara stop langganan ya, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Apakah semua cara di atas sudah dicoba, dan hasilnya gagal Mas Broo?

      Delete
  19. sry min saya mau tanya nih. kan saya maket ini yg tri 2000 dapet 2.5gb full sehari dan gak dipisah. nah kemaren gak saya isi pulsa terus saya isi pulsa lagi paketnya tetep 2.5gn sehari tapi dipisah jadi 750mb dan (01.00-09.00). nah sekarang paket saya malah numpuk dua2nya terdaftar saya pikir yg paket awal sudah gak jalan ternyata masih jalan. nah pertanaannya gimana cara nonaktifin salah satu paketnya? saya mau non aktifin yg dipisah2 itu aja min. mohon bantuannya min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Stop 2.5gbaur" kirim ke 234,jangan dicapslock "S" nya aja yg kapital

      Delete
    2. Sama, jadi double:( yang tau tolong bantu yak

      Delete
    3. Aku juga ketumpuk2 paketannya. Baca komen di sini, pake caranya Alfary Augusta di atas bisa. Paket yg dipisah2 udah berenti

      Delete
    4. Saya juga mas. Haduhhh
      .,gabisa di stop.

      Delete
    5. Wah sama bro kya kasus saya skarang...jd numpuk dua"nya... Perharinya jd 4rbu hadeh gimana ini...berbagai cara sudah aku lakukan tp nihil trz

      Delete
    6. Telpon ke 3carenya ada bro...brusan sya oke itu berhasil...tp harus sabar nunggu hehe

      Delete
    7. Untuk berhenti berlangganan silahkan lakukan dulu sms ke 234. Paket 2.5GB yang dibagi, silahkan lakukan ketik Stop 2.5GBAUR krim ke 234. Sedangkan yang 2.5GB full 24 jam, silahkan ketik Stop AU2.5GB kirim ke 234. Dan langkah terakhir kalau tidak bisa, silahkan hubungi 123 atau nomor WA Tri pada artikel di atas. Semoga beruntung

      Delete
    8. Trima kasih gan infonya, sangat membantu :)

      Delete
    9. coba ketik Stop 2.5gbaur.saya sdh membuktikan dan berhasil

      Delete
  20. permisi, saya mau tanya. kan saya isi ulang pulsa jadi kuota harian 2.5gb otomatis terperbaharui. disisi lain saya masih ada kuota reguler. nah gimana supaya kuota harian 2.5gb kepake duluan?soalnya yg jalan malah kuota regulernya. terimakasih mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya tidak bisa kk, pasti yang reguler dulu. Tapi lebih jelasnya bisa hubungi 123 untuk konsultasi ke nomor 3Care

      Delete
  21. Kok gak bisa berhenti ya bang paketnya?

    ReplyDelete
  22. Kenapa saya tidak bisa berhenti di paketan internet 2.5Gb 1 hari Rp 2000

    ReplyDelete
  23. sy juga sama kasusnya paketnya ketumpuk.. yg full sama yg dipisah.. terus sy sms ke 234 STOP 2.5GBAUR.. dan udah dpt notif berhenti langganan yg kuotanya dipisah.. tp masih takut kalo malah ke stop juga yg full..

    ReplyDelete
  24. Min cara stop paket 3gb 3000 gimana ya??

    ReplyDelete
  25. Saya Bisa berhenti gan paketannya dengan ketik : stop 2.5gbaur untuk yang 2.5 gb dan ketik : stop 3gbaur untuk yang 3 gb. Terima kasih

    ReplyDelete
  26. Saya bisa. Ini balasannya :
    Kamu telah memberhentikan layanan 2GB (500MB+1.5GB(01-09)) 1 Day. Cek *123# atau melalui aplikasi bima+ untuk paket pilihan lainnya.

    ReplyDelete
  27. Stop 2.5gbaur kirim ke 234 itu formatnya.. jangan pake huruf kapital.. hanya huruf S nya yg kapital.. moga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udh coba tapi malah balesanya anda belum terdaftar, itu gimana ya?udh ke stop apa blm soalnya saya juga paket nya numpuk dan mau stop yg 2.5gb berbagi nya

      Delete
  28. STOP 2.5GBAUR
    Ini ya gue ush coba in bisa.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah berhasil kak makasih:)

    ReplyDelete
  30. Kalo berhentiin paket 2000 2.5 gb yg di bagi2 gmna ya? Soalnya terlanjur pilih paket itu, trs saya pilih paket yg 2.5 gb 24 jam juga, jadi skrg trdftrnya 2 paket. Cara berhenti yg paket bagi2 gmna ya? Terima kasih

    ReplyDelete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel