Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 - Promo paket internet yang diberikan oleh three, yang kuota 2.5GB hanya bayar 2000 rupiah itu, menurutku merupakan promo paket internet yang murah. Kalau dihitung perbulan, hanya 60 ribu dapat 75GB. Kuota cukup besar kan? Perhari dapat jatah 2.5GB, cukuplah buat puasin hasrat berinternet ria.

Nah tapi mungkin di sana masih saja ada mereka yang sudah membeli paket internet tri murah ini, namun malah memilih untuk stop berlangganan atau berhenti dari perpanjangan otomatis. mengapa demikian? Mungkin disebabkan dengan hal-hal sebagai berikut :

Alasan Kenapa STOP Berlangganan Paket Tri Murah

1. Kondisi sinyal di tempat pengguna Three buruk. Biar bagaimana pun murahnya harga paketan internet, kalau sinyal di tempat susah dan bikin koneksi lelet/lemot, sudah pastilah mending pilih ganti ke provider lain. Agak mahalan, kalau sinyal wusshhh, ya oke saja! Toh waktu itu lebih berharga ketimbang harga paket internet yang lebih murah (kalau menurutku sih, hohoho).

2. Punya pilihan yang lebih murah, dan bagus. Kalau ada yang lebih murah dan bagus dari promo paket internet ini, sudah pastilah, pilih pindahnya saja. Secara, yang lebih murah itu AWESOME, hohoho.

3. Kuota kebesaran (terlalu banyak). Menurutku, ini juga bisa dijadikan alasan mengapa memilih STOP langganan paket internet yang murah. Khususnya yang pake 3. Kuota yang kebesaran, atau terlalu banyak, apabila kuota masih tersisa banyak, maka sisa kuota yang hangus tersebut bagi pengguna bisa saja terasa rugi (sia-sia). Padahal yang penting puas aja internetan setiap hari. Kalau masalah sisa kuota yang hangus sih, ya biarin aja, lhawong harganya juga murah.


Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Oke, sebelum melakukan stop atau berhenti langganan paket internet murah ini, sebaiknya sampeyan pikirin matang-matang dulu. Mengapa demikian? Soalnya apabila paket sudah di STOP, dan ketika ingin mendaftarkannya lagi, bisa saja promo sudah tidak tersedia.

(Baca cara mendapatkan promo ini : Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000)

Seperti halnya paket tri yang 2GB hanya 1500 rupiah itu. Sekarang sudah jarang orang bisa beli promo tersebut. Tapi buat yang masih mengikuti perpanjangan otomastis seperti daku, masih bisa menikmati paket internet murahnya sampai saat ini.

Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Nah untuk berhenti berlangganan paket internet 2000 2.5 GB ini, silahkan ketik STOP AU2.5GB kirim ke 234. Kalau cara tersebut tidak bisa, cobalah untuk tidak mencukupi pulsa minimal pembelian paket 2000 ini selama tiga hari. Jadi selama tiga hari tersebut, pulsa nominal di nomor tri sampeyan harus di bawah 2000 rupiah. Biasanya, setelah melakukan cara yang ini, sampeyan tidak akan bisa beli paket 2.5GB 2000 ini lagi.

Berhenti Paket 2.5GB yang Pembagian

Bagi yang mengaktifkan paket 2.5GB 2000 Tri ini, dan ketentuan paketnya terdapat pembagian waktu penggunaan kuota data, untuk cara unreg paket Tri 2.5GB 2000 adalah dengan ketik Stop 2.5GBAUR kirim ke 234 menggunakan kartu Three sampeyan.

Tidak Bisa Stop Langganan Paket Tri 2.5GB Rp2000?

Dengan menggunakan cara di atas, sampeyan tetap tidak bisa memberhentikan paket internet Tri 2.5GB ini? Nah, cara yang perlu sampeyan coba selanjutnya adalah dengan mengikuti perpanjangan otomatis paket internet ini sebanyak 3 kali. Setelah itu silahkan sampeyan coba lakukan stop dengan cara di atas.

Apabila cara ini tetap tidak bekerja pada nomor Three sampeyan, silahkan hubungi call center Tri di nomor 123 atau menghubungi lewat nomor WhatsApp ini : 08999800123. Silahkan berkonsultasi terkait hal ini, dengan baik dan menggunakan bahasa yang santun. Dan baca juga pengalaman-pengalaman dari teman, yang sudah berhasil berhenti berlangganan paket internet 2,5GB ini pada komentar yang ada di bawah postingan artikel ini.

Demikianlah Cara STOP (Berhenti Berlangganan) Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000, apabila ada kendala atau hal lainnya yang perlu dipertanyakan, silahkan berkomentar (kolom komentar ada di paling bawah postingan ini).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel