Tips Sederhana Agar Tidak Kedinginan Saat Mandi Pagi/Sore di Cuaca Dingin

Tips Agar Tidak Kedinginan Saat Mandi - Banyak orang yang malas mandi, karena cuaca sedang terasa dingin. Biasanya ketika sedang ingin mandi di pagi hari, dan sore hari. Nah, hal ini bisa anda atasi dengan mencoba tips agar tidak kedinginan saat mandi pagi/sore dari artikel ini. Artikel ini berdasarkan pengalaman saya loh! Ini biasa saya gunakan untuk mandi di pagi hari waktu subuh, atau ketika cuaca sedang dingin. Dan hanya merupakan tips agar tidak kedinginan yang begitu sederhana.

Mungkin anda akan tetap merasa kedinginan setelah keluar kamar mandi. Tapi seperti yang saya alami, tidak mendapai menggigil kedinginan. Hanya batas wajar saja, sebentar setelah berpakaian akan hilang.

Dan tips yang saya bagikan juga tidak mandi menggunakan air panas. Melainkan menggunakan air biasa (air dingin).

Perlu anda ketahui, di Nganjuk tempat saya tinggal ini cuacanya cukup dingin di pagi hari, sore, dan malam hari. Ini mungkin karena angin di Nganjuk memang cukup kencang, dan perlu anda tahu, Nganjuk dijuluki sebagai 'kota angin'. Wajar saja kalau cuacanya dingin, meskipun saya tidak tinggal di dekat pegunungan.

Tips Sederhana Agar Tidak Kedinginan Saat Mandi Pagi/Sore di Cuaca Dingin

Tips Sederhana Agar Tidak Kedinginan Saat Mandi Pagi/Sore di Cuaca Dingin

Tips sederhana agar tidak kedinganan saat mandi adalah dengan melakukan siraman air pertama dimulai dari kaki terlebih dahulu. Silahkan siram beberapa kali bagian kaki, hingga beberapa detik sampai kaki basah semua, kemudian naik ke atas, siram pada bagian lutut ke bawah hingga beberapa detik. Berikutnya naik lagi dengan menyiram ke bagian pinggang, kemudian badan, lalu terakhir bagian wajah. Setelah itu silahkan mandi secara normal.

Hanya itu tips sederhana yang biasa saya gunakan agar tidak kedinginan saat mandi. Intinya hanya menyiram bagian tubuh mulai dari bawah, hingga ke bagian atas terlebih dahulu.

Baiklah, silahkan dicoba tips simpel tersebut. Semoga bermanfaat, dan mengurangi rasa dingin ketika anda mandi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel