Cara UNREG Nomor Kartu Indosat Ooredoo yang Sudah Registrasi Prabayar

Unreg Kartu Indosat - Halo Guys, selamat datang di blog Nanda Hero. Blog yang berbagi seputar tips, info, dan panduan tutorial yang bermanfaat untuk kalian. Seperti postingan kali ini, saya akan berbagi tentang cara unreg registrasi kartu Indosat. Bagi kalian yang tidak mau ketinggalan postingan info terbaru dari blog ini, silahkan berlangganan gratis via email melalui kolom berlangganan yang ada di bawah postingan ini. Ada beragam info terbaru yang akan diposting seperti info promo paket internet murah, info harga paket internet, dan masih banyak lagi pastinya.

Baca Juga : Daftar Paket Internet Kartu Im3 Indosat Ooredoo Murah


unreg kartu indosat

Baiklah, kembali ke pembahasan cara unreg kartu Indosat Ooredoo (Im3). Unreg kartu prabayar, dilakukan karena akan berganti nomor kartu bayar dari yang sudah diregistrasi ke nomor baru yang belum/akan diregistrasi. Dan kenapa harus melakukan unreg terlebih dahulu jika ingin ganti nomor hp, karena maksimal penggunaan nomor NIK dan nomo KK kabarnya hanya bisa digunakan sebanyak 3 validasi nomor kartu prabayar.

Jadi supaya nomor NIK dan KK bisa terus digunakan untuk validasi, maka harus dilakukan unreg registrasi terlebih dahulu. Nah, di bawah ini silahkan dibaca untuk cara unreg nomor Indosat bagi pengguna Im3 Indosat Ooredoo yang ingin melakukan unreg registrasi. Bagi pengguna kartu 3, baca : Cara Unreg Registrasi Nomor Kartu Tri


Cara UNREG Nomor Kartu Indosat Ooredoo yang Sudah Registrasi Prabayar

Untuk yang saya bagikan di postingan ini adalah cara unreg kartu Indosat lewat SMS. Silahkan di bawah ini caranya.

Ketik UNPAIR#Nomor HP# kirim ke 4444
Contoh : UNPAIR#085612345678# kirim ke 4444

Ganti tulisan 'Nomor HP' yang berwarna merah dengan nomor HP Indosat kamu yang ingin diunreg registrasinya. Kemudian jika kamu ingin kembali melakukan registrasi kartu Indosat atau kartu prabayar lainnya, silahkan kunjungi link berikut ini untuk panduan registrasinya. Link : Cara Registrasi Kartu Indosat Ooredoo


Baiklah, demikian postingan tentang Cara UNREG Nomor Kartu Indosat Ooredoo yang Sudah Registrasi Prabayar ini semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin membatalkan registrasi nomor kartu Indosat kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara UNREG Nomor Kartu Indosat Ooredoo yang Sudah Registrasi Prabayar"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel