Contoh Surat Undangan Malam Tirakatan 17 Agustus (HUT RI) Simpel

Contoh Surat Undangan Malam Tirakatan 17 Agustus (HUT RI) Simpel - Halo Guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang contoh surat undangan untuk malam tirakatan yang simpel dan biasa digunakan untuk mengundang warga, kepala desa, perangkat desa, dan tamu undangan lainnya untuk menghadiri acara malam tirakatan 17 Agustus. (Lihat Juga : Surat Undangan Malam Tasyakuran HUT RI)

contoh surat undangan malam tirakatan hut ri 17 agustus 2018

Adapun contoh surat undangan malam tirakatan memperingati HUT RI di sini yang saya bagikan silahkan dijadikan referensi membuat undangan untuk acara malam tirakatan di daerahmu. Nah, baiklah di bawah ini contoh undangan malam tirakatan 17 Agustus yang simpel.

Contoh Surat Undangan Malam Tirakatan 17 Agustus memperingati HUT RI yang Simpel



Contoh Surat Undangan Malam Tirakatan 17 Agustus (HUT RI) Simpel


Nah begitulah Contoh Surat Undangan Malam Tirakatan 17 Agustus (HUT RI) Simpel yang saya bagikan, selebihnya silahkan dijadikan referensi dan diper-lebih baiki. Supaya lebih hemat, cetak saja dulu satu lembar, kemudian lengkapi stempel dan tanda tangan, baru difotokopi sesuai yang dibutuhkan. Nah untuk nama tamu undangan, ditulis menggunakan bolpoin saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel