Contoh Surat Undangan Malam Tasyakuran 17 Agustus (HUT RI) Simpel

Contoh Surat Undangan Malam Tasyakuran 17 Agustus (HUT RI) Simple - Ketika membuat atau mengadakan suatu kegiatan maupun acara yang mengharap kehadiran tamu atau orang tertentu, maka dibuatlah dan disampaikan undangan kepada tamu undangan yang diharapkan kehadirannya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi surat undangan yang simpel untuk acara tasyakuran memperingati HUT RI.

Lihat Juga : Yel-yel Gerak Jalan 17 Agustus

surat undangan tasyakuran malam 17 agustus hut ri 73


Contoh Surat Undangan Malam Tasyakuran 17 Agustus memperingati HUT RI yang Simpel

Contoh surat undangan malam tasyakuran 17 Agustus di bawah ini digunakan Pemuda RT 05 (BOCAH KAMPUNG) dusun Pulorejo di Nganjuk untuk mengundang warga.

Contoh Surat Undangan Malam Tasyakuran 17 Agustus (HUT RI) Simple

Kemudian yang di bawah ini digunakan untuk mengundang tamu seperti kepala desa, perangkat desa (pamong), dan ketua RT lainnya.

Contoh Surat Undangan Malam Tasyakuran 17 Agustus (HUT RI) Simple untuk kepala desa atau perangkat


Demikian Contoh Surat Undangan Malam Tasyakuran 17 Agustus (HUT RI) yang Simpel, silahkan dijadikan referensi sebagai mana mestinya yang dibutuhkan untuk acara tasyakuran di daerahmu. Jika digunakan untuk acara malam tirakatan, tinggal ganti saja perihal isi pada contoh surat undangan di atas, atau lihat saja di link berikut : Contoh Undangan Malam Tirakatan 17 Agustus HUT RI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel