15 Lagu Reggae Funk Pink Vonk yang Enak untuk Didengerin

Lagu Reggae Funk Pink Vonk - Halo Guys, setelah sekian lama diriku ndak update tentang rekomendasi lagu Reggae, kali ini diriku kembali memposting tentang lagu dari band reggae yang juga aku suka guys. Awalnya aku suka lagu reggae untuk band ini adalah ketika mendengarkan cover dari lagu yang dipopulerkan Desy Ratnasary; yaitu Tenda Biru. Dua vokal yang menyanyikan, wahh!, enak banget guys, hehehe. (Lihat Juga : 150+ Lagu Reggae Indonesia yang Enak untuk Didengerin)

lagu reggae indonesia funk pink vonk yang enak untuk didengerin

Baiklah, pada kesempatan kali ini aku hanya merekomendasikan lagu-lagu reggae dari band Funk Pink Vonk baik cover maupun lagunya sendiri. Lagu yang aku rekomendasikan di sini bisa sampeyan jadikan referensi untuk download lagu reggae Funk Pink Vonk di situs download lagu.

Rekomendasi Lagu Reggae Funk Pink Vonk yang Enak untuk Didengerin

Di bawah ini beberapa lagu Funk Pink Vonk yang aku rekomendasiin buat sampeyan dengerin.

1. Tenda Biru (Cover) - Funk Pink Vonk

Lagu berjudul "Tenda Biru" oleh Desy Ratnasary yang dicover oleh Funk Pink Vonk dengan genre reggae ini enak untuk didengerin guys. Lagunya slow-slow enak gitu. Kalau udah dengerin, bawaannya ingin ikut nyanyiin. Coba saja deh, Braderr.

2. Baju Bekas - Funk Pink Vonk

Rekomendasi lagu Funk Pink Vonk yang kedua adalah "Baju Bekas". Enak lagunya, tentang nostalgia atau reunian dengan baju bekasnya gitu Broo, hohoho. Kalau pesan lirik lagunya sih, menurutku ini jumpa dengan mantan, kemudian ingat kenangan-kenangannya dulu. Tapi penyanyi ini sudah tidak meu balikan, karena punya pacar yang baru dan lebih nyaman.

Itu sih yang hikmah di balik lagunya yang aku tangkep, hohoho. Tapi lagunya ini nyeritain tentang baju, bukan mantan, hohoho.

3. Bukan Anak Alay - Funk Pink Vonk FT Kacih

Aku anak Reggae, bukan anak alay, jogetku reggae, bukan joget alay, musikku reggae, bukan musik alay. Itulah inti yang terkandung dari lirik lagu ini, hehehe. Lagunya enak buat jogetan guys, dan liriknya juga simpel tapi tetep seru.

4. Apa Kabarmu - Funk Pink Vonk

Tahu kan kalau anak reggae (Rastaman) itu biasanya kumpul-kumpul bareng teman di acara-acara gitu. Naik vespa touring bersama-sama. Nah lagu ini menurutku dinyanyikan untuk teman-teman yang sudah jarang bertemu. Dulu sih teman karib gitu, susah seneng bareng-bareng hehehe.

Intinya seperti itulah lagunya, seru. Gak melulu soal cinta, tapi sahabat juga.

5. Utang Dulu - Funk Pink Vonk

Yang ini juga seru Guys, hohoho. Judul lagunya gokil kan ya. Tapi itulah musik reggae, tema lagunya menurutku gak melulu soal cinta. Tapi juga yang aneh-aneh gini, hehehe. Lagu ini seru broo, musiknya bikin angguk-angguk hehehe. Coba deh download, hehehe.

Lihat Juga : Rekomendasi Lagu Reggae Dhyo Haw

6. Antara Aku, Kau dan Anjing Kesayanganmu - Funk Pink Vonk

Tahu kan siapa yang dimaksud anjing kesayangan, hohoho. Entah temen, atau cowok lain, atau gimana, intinya si cewek ini tidak ada waktu buat si cowok yang digambarkan pada lirik lagu ini Broo. Nyesek kan, hohoho. Sudah pasti, lagu Reggae ini direkomendasiin buat sampeyan yang suka musik reggae, hehehe.

7. Zahra - Funk Pink Vonk

Lagu reggae yang ini menceritakan tentang gadis yang bernama Zahra broo. Entah sungguhan atau cuman lagu, yang penting ini lagunya enak untuk didengerin, hehehe. Lirik lagunya juga ada delapan belas plusnya gitu guys, cium-cium gitu, hahaha. Entah cium pipi atau bibir gak tau ya, wkwkwk.

8. Tunggu Aku di Rumahmu - Funk Pink Vonk

Pesan lagu ini ditujukan untuk gadis cantik (sayangnya gitu broo, hohoho). Nah lagu ini tentang rindu-rindu gitu, hohoho. Yang jomblo ya nyesek sedikit dengernya, hahaha.

9. Ancul-anculan - Funk Pink Vonk

Tahu ndak broo, ancul-anculan itu apa hahhaha. Pokoknya lagu ini dipesankan kepada si emak, nah pesannya ini suruh cepet ngawinin broo, wkwkwk kebelet kawin gitu.

10. Bunga Hitamku - Funk Pink Vonk

Nah lagu yang nomor 10 ini ada rap-rap-nya sedikit broo. Dan akustiknya kerasa banget. Kemudian kalau tentang lagunya ini, kemungkinan tentang wanita penghibur atau wanita malam gitu Broo.

11. Cuma Masa Lalu - Funk Pink Vonk
12. Berita Cuaca (Cover) - Funk Pink Vonk
13. Melawan Sunyi - Funk Pink Vonk
14. Rasain Sendiri - Funk Pink Vonk
15. Yo Vo Ela - Funk Pink Vonk


Nah itulah Guys, ada 15 Lagu Reggae Funk Pink Vonk yang Enak untuk Didengerin yang aku rekomendasiin buat sampeyan. Baiklah, demikian postingan rekomendasi lagu reggae Indonesia kali ini, apabila ada salah kata atau pelanggaran yang merugikan pihak lain, mohon dimaafkan dan silahkan berkomentar supaya bisa Nanda benahi. Salam Damai. 🙆

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Lagu Reggae Funk Pink Vonk yang Enak untuk Didengerin"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel