Cara Paket Nelpon Tri (3) Terbaru 2020 ke Semua Operator/Sesama

Paket Nelpon Tri 2020 - Halo Guys, selamat datang di blog Nanda Hero. Kali ini daku akan bagikan informasi perihal paket nelpon dari Tri. Kita ketahui, selain memberikan promo paket internet murah, Three juga memberikan program paket untuk nelpon lho Guys, ada paket nelpon tri sepuasnya/bebas bicara, paket nelpon sesama Tri, paket nelpon 3 ke semua operator, sampai paket tri nelpon luar negeri.

Banyak kali bukan?! Iya lumayan banyak. Nah bagaimana cara paket nelpon Tri tersebut? Nah silahkan baca dibawah ini untuk informasi paket nelpon Tri 2020.

Cara Paket Nelpon Tri (3) Terbaru 2020 ke Semua Operator atau Sesama Three

Cara paket nelpon Tri sudah diperbarui untuk panduan membeli/daftar berlangganan paket di tahun 2020.



Paket Nelpon Tri (3) Terbaru 2020

Baiklah, untuk melihat informasi paket nelpon apa saja yang disediakan oleh provider Tri, silahkan lakukan langkah-langkah dial di bawah ini yang mudah.

UPDATE!

Panduan paket nelpon 3:

  • Dial *123#
  • Pilih opsi Nelpon&SMS, masukkan angka 6, kirim
  • Kemudian pilih Nelpon, masukkan angka 1, kirim
  • Setelah itu silahkan pilih dan baca ketentuannya terlebih dahulu sebelum membeli

Ada beragam program paket nelpon di daftar tersebut, termasuk paket unlimited bebas bicara, semua operator, dan dengan harga yang murah.

Di bawah ini adalah artikel lama. Bedanya dengan panduan di atas yakni ada pada perintah yang sudah berubah.



1. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123#, kemudian muncul daftar seperti di bawah ini, maka pilih nonor untuk Nelpon & SMS. (Daftar sudah diganti yang mulanya terletak di nomor 5 sekarang ada di nomor 6)

paket nelpon tri 2020

2. Langkah selanjutnya silahkan pilih nomor 1 untuk pilihan Nelpon. Apabila ingin melihat daftar paket SMS dari Three, silahkan pilih nomor 2. Atau baca ini : Daftar Paket SMS 3 Tri

cara paket nelpon tri (3) 2020

3. Maka seperti di bawah inilah daftar paket Nelpon dari Tri, yang bisa sampeyan beli. Silahkan pilih sesuai nomor untuk paket yang ingin sampeyan lihat lebih informasinya. Untuk daftar paket nelpon Tri di bawah ini, ada sebanyak 5 ya Guys, dari yang nomor (1) Paket Bebas Bicara, (2) Paket Nelpon ++ Sesama, (3) Paket Nelpon++ Operator Lain, (4) Paket Tri Mania Nelpon Sesama Tri, (6) Paket Nelpon Luar Negeri.

Untuk mencapai tahap seperti di bawah ini, sampeyan juga bisa menggunakan cara dial yang lebih cepat. Yaitu dengan menggabungkan dial yang bertahap tadi, menjadi dial seperti ini *123*5*1#.

daftar paket nelpon murah Three

Video Tutorial Membeli Paket Nelpon 3 Tri


Nah itulah daftar paket nelpon dari provider Tri, daku yakin untuk langkah-langkah selanjutnya, seperti melihat informasi lebih detail tentang paketan di atas, dan sampai ke tahap konfirmasi belinya pasti bisa. Hanya tinggal lakukan langkah-langkah sesuai petunjuk sesuai dial seperti di atas tadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel