Cara Paket Internet Three (3) Murah 8GB KEPO HOTSALE

Cara Paket Internet Three (3) Murah 8GB KEPO HOTSALE - Halo gan! Agan-aganku pengguna nomor three, yang lagi cari paketan internet murah dari tri. Kali ini daku bakalan bagikan paket internet murah tri dengan kuota yang besar. Yaitu paket tri kuota data internet 8GB.

Kita ketahui setiap orang mempunyai takaran sendiri-sendiri untuk paketan kuota data internet setiap harinya. Apabila sampeyan cocok dengan kuota yang 8GB ini, silahkan beli paket inernet ini. Atau kalau butuh daftar paket internet murah dari tri lainnya, silahkan baca : Paket Kuota Internet 3 Murah

Nah baiklah, kemudian di bawah ini untuk langkah-langkah cara beli paket internet three murah 8GB.

Cara Beli Paket Internet Three (3) Murah 8GB KEPO (Keep On) HOTSALE

1. Langkah pertama silahkan dial *111*1# kemudian pilih nomor 4 (Hotsale).

paket three murah hotsale

2. Muncul daftar paket internet murah kepo seperti di bawah ini, silahkan pilih nomor 3 yang paket 8GB KEPO(99rb)skrg 59rb.

Paket internet murah program kepo dari tri

3. Kemudian paket internet 8GB tersebut adalah seperti gambar di bawah ini. Jadi paket internet 8GB ini berlaku di semua jaringan, dan masa berlaku selama 30 hari. Dengan membeli paket kuota data seharga promo Rp59000 ini sampeyan juga mendapat 100 menit nelpon ke semua operator, 100 sms, dan Trixogo+Blockbuster.

Cara Paket Internet Three (3) Murah 8GB KEPO HOTSALE

Apabila setuju dengan ketentuan paket internet ini, silahkan masukkan angka 1 untuk dan kirimkan untuk menyetujui ketentuannya, dan melakukan pembelian paket data internet. Maka secara otomatis pulsa sampeyan akan terpotong untuk melakukan pembelian paket internet Tri Keep On ini. Jadi supaya beli paket internet berhasil, pulsa sampeyan harus mencukupi pembelian.


Baca Juga : Cara Cek Kuota 3


Sekian informasi mengenai paket internet tri 8GB keep on (kepo) ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel