Cara Mengatasi Aplikasi Smoke Effect Name Art yang Tidak Bisa Dibuka di Android

Mengatasi Aplikasi Smoke Effect Name Art Tidak Bisa Dibuka - Baiklah, kali ini daku bagikan mengenai solusi bagi sampeyan semua yang tidak bisa membuka aplikasi Smoke Effect Name Art, yang mentok pada tulisan Smoke Effect Name Art saja seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Aplikasi Smoke Effect Name Art yang Tidak Bisa Dibuka di Android

Nah apabila bisa, seharusnya digeser ke kiri bakalan muncul halaman awal aplikasi tersebut. Tapi itu tidak bisa.

Kalau sampeyan mengalami hal seperti itu, berarti sama seperti yang daku alami pertama kali menggunakan aplikasi ini. Kita ketahui, aplikasi Smoke Effect Name Art adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan nama dengan efek asap rokok di Android. Untuk cara membuatnya, silahkan klik → Cara Membuat Nama dengan Efek Asap di Android

Baiklah, selanjutnya di bawah ini adalah solusi supaya Smoke Effect Name Art bisa dibuka.

Tutorial Mengatasi Aplikasi Smoke Effect Name Art yang Tidak Bisa Dibuka

Apabila sampeyan setelah menginstal aplikasi Smoke Effect Name Art ini dari Play Store, dan setelah itu langsung membukanya, maka kemungkinan besar data internet (seluler) ponsel sampeyan masih menyala/aktif. Nah itulah yang menyebabkannya, yaitu aplikasi Smoke Effect Name Art tidak bisa dibuka karena data internet masih aktif.

Jadi, solusinya adalah dengan menonaktifkan data internet di ponsel sampeyan, supaya aplikasi Smoke Effect Name Art bisa dibuka. Daku yakin, sampeyan pasti tahu bagaimana mengaktifkan dan menonaktifkan data internet di ponselnya sendiri, hehehe.

memperbaiki smoke effect name art tidak bisa dibuka
Sebelum
mengatasi aplikasi membuat nama efek asap rokok tidak bisa dibuka
Sesudah

Nah setelah itu silahkan bersihkan histori/tutup aplikasi apa saja yang sudah sampeyan buka di ponsel, termasuk Smoke Effect Name Art yang tidak bisa dibuka tadi, kemudian silahkan buka kembali aplikasi Smoke Effect Name Art dengan tidak mengaktifkan data internet di Android sampeyan.




Begitulah caranya! Mudah kan Guys?! Memang permasalahan seperti ini dialami oleh Android tertentu. Jadi ada yang langsung bisa membuka, meskipun data internet  aktif. Namun apabila ketika membuka aplikasi Smoke Effect Name Art dengan data internet aktif, dan aplikasi banyak/sering memunculkan iklan, cara mengatasi iklan tersebut dengan membuka aplikasi tanpa mengaktifkan data internet.


TIDAK PAHAM DENGAN CARA DI ATAS? TONTON PANDUAN VERSI VIDEO DI BAWAH INI



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi Smoke Effect Name Art yang Tidak Bisa Dibuka di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel