Cara Membuat Halaman Baru di Word 2007 dengan Mudah

Cara membuat halaman baru di word - Membuat atau menambah halaman baru di word, merupakan tutorial yang mudah atau dasar untuk dipelajari orang yang awam dengan Microsoft Office. Khususnya Microsoft Office Word.

Di era digital ini, tutorial ini seharusnya sudah diajarkan untuk peserta didik yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Biasanya dalam pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi. Namun sekolah di pedesaan, pelajaran yang menjuru ke teknologi informasi biasanya belum diajarkan di SD. Pada umumnya karena fasilitas yang tidak memadai.

cara membuat halaman baru di word

Nah kali ini Modul Pendidikan memposting tutorial dasar dari Ms Word yaitu "cara membuat halaman baru di word", khususnya di word 2017.

Cara Membuat Halaman Baru di Word 2007


Normalnya, membuat atau menambah halaman baru di word ini akan otomatis bertambah ketika isi halaman 1 sudah mencapai batasnya (penuh), maka akan otomatis muncul halaman 2 dan begitu seterusnya jika halaman tersebut penuh.

Namun ketika kepentingan membuat dokumen setiap orang berbeda-beda, sehingga sebelum mencapai halaman satu penuh, biasanya sudah harus membuat halaman baru. Nah, untuk caranya adalah sebagai berikut :

1. Silahkan buka Microsoft Office Word. Di sini modul pendidikan menggunakan Ms Word versi 2007. Silahkan sesuaikan.

2. Kemudian klik menu Insert lalu klik Blank Page, maka halaman akan bertambah.

cara membuat halaman baru di word 2017

Lihatlah pada gambar di atas. Yang mulanya hanya terdapat satu halaman, sudah menjadi dua halaman.

Baca Juga: Cara Menambah Slide Baru di PPT

Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel