Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mendownload video di Twitter tanpa aplikasi? Bagi kalian yang belum tahu caranya, di artikel ini aku akan bagikan panduannya step-by-step dimana nanti kamu seharusnya sudah bisa setelah membacanya dengan tuntas.

Kita tahu, Twitter adalah salah satu sosial media yang cukup banyak digemari saat ini. Dulu aku sudah tidak membuka sosmed ini lagi, namun karena akhir-akhir ini banyak tweetan receh yang dibagikan di sosmed lain seperti Instagram dan Facebook, membuat ketertarikanku membuka kembali akun Twitter yang sudah lama ku buat.

Ternayata asyik main Twitter itu. Kita bisa mendapatkan info yang lagi populer, hangat dibicarakan dengan cepat lewat Trending di Twitter. Selain itu seperti yang aku bilang di atas, banyak tweetan receh yang menghibur. Namun meskipun begitu, kita harus tetap menjaga etika bersosial media apapun itu sosmednya.

Kembali ke inti artikel....

Download video dari Twitter di sini kita tanpa menggunakan aplikasi tambahan, sehingga bisa digunakan untuk semua perangkat tutorialnya hampir sama. Baik kamu pengguna Android, iPhone, maupun PC bisa mengikuti tutorial yang aku bagikan di sini.

Kita akan mendownload video Twitter lewat online, yakni melalui situs web downloader. Caranya cukup mudah, kamu tinggal salin tautan video dan tempelkan pada kolom situs web downloader.

Lebih jelas, lihat di bawah ini!

Download Video dari Twitter Terbaru

Silahkan ikuti panduan di bawah ini dengan benar!

  1. Buka video yang ingin kamu save di twitter. Sebagai contoh, aku akan mendownload video pada gambar di bawah ini 
    download video twitter
  2. Berikutnya tekan icon bagikan seperti petunjuk di bawah ini 
    cara download video di twitter android
  3. Kemudian pilih opsi Salin ke papan klip 
    cara download video dari twitter iphone ios
  4. Selanjutnya buka browser kamu, dan kunjungi situs web downloader savetweetvid.com atau ketikkan saja di pencarian Google yaitu Twitter to MP4 maka akan muncul pilihan website downloader untuk menyimpan video Twitter
  5. Setelah itu tinggal tempelkan link video yang sudah kamu salin tadi ke kolom downloader, lalu tekan download 
    save video twitter lewa pc laptop
  6. Tunggu proses download selesai

Mudah kan? Kamu pasti bisa mengikuti panduan di atas.


Selain cara di atas, kamu juga bisa mendownload aplikasi downloader video Twitter. Cari dan install saja aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android, dan di App Store untuk pengguna iPhone/iOS.

Namun jika kamu sedang ingin menghemat ruang penyimpanan (RAM) HP kamu, lebih direkomendasikan gunakan saja cara lewat website di atas.

Demikian artikel kali ini, semoga berguna.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel