Paket Internet Tri Unlimited Combo MEI 2019 (Promo)

Provider kartu seluler Three kerap kali memberikan paket promo kepada pelanggannya, seperti promo populer yang paket tri 2000, paket tri 2gb 1500, kini tersedia lagi yaitu paket internet Tri unlimited combo. Yang mana jika kalian membeli paket internet ini, maka bisa berinternetan tanpa batas kuota. Namun tetap tersedia untuk batas masa aktif paket internetnya.

Lihat Artikel Lainnya: Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Selama 30 Hari

Sayangnya paket unlimited yang aku bagikan ini merupakan program promo, jadi bisa sewaktu-waktu hilang dan juga mungkin tidak semua nomor Tri mendapatkan penawarannya.

Baiklah untuk mengecek sekaligus cara membeli promo paket internet 3 unlimited ini, silahkan lihat panduannya di bawah ini.

Cara Paket Internet Tri Unlimited Combo

  1. Silahkan dial *111*1# menggunakan nomor Three kalian 
    cara daftar paket internet 3
  2. Nanti akan muncul daftar penawaran paket dari Three yang diberikan untuk kartu kalian. Seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih opsi nomor 1 yaitu, UNLIMITED COMBO 30hr 149rb 
    paket internet 3 three unlimited
  3. Selanjutnya silahkan baca dulu ketentuan promo paket Tri unlimited combonya, setelah memahami dan yakin ingin membeli, silahkan masukkan angka 0 kemudian tekan Kirim (atau pilih opsi Ljt
    paket tri unlimited tanpa kuota
  4. Silahkan tunggu proses aktivasi paketnya

Sebelum memilih untuk membeli paket internet Tri unlimited tersebut, pastikan pulsa di nomor kartu Three yang kalian gunakan mencukupi untuk harga membeli paket promo tersebut, yaitu seharga Rp149.000.

Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna bagi kalian. Untuk info paket internet Tri unlimited lainnya, silahkan kunjungi halaman berikut: >> Paket Internet Tri Unlimited <<. Atau berlangganan via email di bawah postingan ini untuk mendapatkan info terbaru dari nandahero.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel