Cara Unreg Kartu Axis Lewat SMS Terbaru 2019

Unreg Kartu Axis - Semenjak adanya peraturan terkait ragistrasi kartu prabayar pengguna seluler yang menggunakan nomor KK dan NIK untuk validasi, maka kita juga harus memperhatikan banyaknya NIK yang kita gunakan tersebut untuk meregistrasi kartu.

Karena kabarnya satu NIK hanya bisa digunakan sebanyak 3 registrasi saja. Maka dari itu, adanya layanan unreg registrasi ini bisa digunakan jika kalian ingin membuang kartu lama dan menggantinya dengan kartu seluler yang baru.

cara unreg kartu axis

Baca Lainnya: Cara Stop RBT Axis

Jadi supaya validasi tidak digunakan sia-sia di nomor kartu lama yang ingin dibuang, maka dilakukan unregistrasi supaya bisa digunakan untuk meregistrasi kartu baru nantinya.

Mudah untuk melakukan unreg kartu Axis, namun kadang kita lupa melakukannya dan nomor sudah hilang dibuang, atau sudah diblokir karena nomor hangus. Karena diblokir, jadi tidak bisa melakukan unreg karena sudah tidak bisa digunakan untuk telepon maupun SMS.

Baiklah, bagi kalian yang mencari cara unreg Axis, silahkan lihat di bawah ini!

Panduan Cara Unreg Kartu Axis Lewat SMS

Panduannya sama saja dengan cara unreg kartu XL, berikut silahkan dicoba!
  • Buka aplikasi perpesanan/SMS/Message di HP kamu
  • Silahkan ketik pesan dengan format UNREG#NOMOR AXIS KAMU#
  • Kirim ke 4444 menggunakan kartu Axis yang ingin diunreg tersebut

Setelah unreg berhasil, kemungkinan nomor kamu tidak bisa digunakan untuk panggilan maupun SMS. Untuk bisa menggunakannya kembali harus melakukan registrasi ulang kartu sim. Namun di sini ada batasan waktu untuk melakukan registrasi ulang kembali nomor yang barusan kamu unreg. Jika batas waktu kelewat maka nomor tersebut akan diblokir dan tidak bisa digunakan.


Nah itulah Cara Unreg Kartu Axis Lewat SMS Terbaru 2019 yang mungkin dapat membantu kalian. Baca artikel lainnya di bawah ini atau ikuti blog Nanda Hero dengan berlangganan via email untuk mendapatkan konten terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel