Rekomendasi Harga Laptop HP Terbaru dengan Bentuk yang Ringan dan Tipis

Trend peralatan elektronik masa kini mengusung konsep bentuk yang semakin ringan dan tipis dibandingkan pendahulunya Meski semakin diidamkan, anda harus mengetahui bahwa laptop ringan memiliki beberapa kekurangan seperti rentan mengalami kerusakan terutama di bagian layar. Untuk itu anda harus menghindari laptop ini dari tekanan benda berat. Berikut ini adalah rekomendasi harga laptop HP terbaru dengan desain tipis terbaik:

Rekomendasi Harga Laptop HP Terbaru dengan Bentuk yang Ringan dan Tipis

Rekomendasi Harga Laptop HP Terbaru dengan Bentuk yang Ringan dan Tipis

1. HP Pavilion X360 AD107TU

Disokong oleh dapur pacu berteknologi Intel Core i3, laptop ini didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB membuatnya dapat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan dengan lebih lancar. Kapasitas laptop menggunakan teknologi HDD kapasitas 1 TB. Layar laptop didesain berukuran 11,6 inchi berteknologi Full HD dengan keunggulan fitur 2-in-1 yang dimilikinya. Laptop ini dapat dibentuk sebagai tablet sekaligus laptop. Didukung oleh Intel HD Graphics, harga laptop HP terbaru ini dibanderol sebesar Rp 7,8 jutaan.

2. HP Pavilion 13-AN0012TU

Didesain dengan ukuran layar 13,3 inchi, laptop ini didukung oleh kartu grafis VGA Intel UHD Graphics 620. Layarnya menggunakan teknologi Full HD IPS beresolusi 1920 x 1080. Sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8265U berkecepatan 3,9 GHz menggunakan teknologi Turbo Boost. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 8 GB tipe DDR4. Sementara kapasitas penyimpanan internal sudah menggunakan teknologi SSD sebesar 256 GB yang menghasilkan performa tangguh. Harga laptop HP terbaru seri Pavilion 13-AN0012TU dibanderol sebesar Rp 11 jutaan.

Lhat Juga: Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019

3. HP Spectre X360 13-AE077TU

Didesain dengan kemampuan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang membuat laptop ini dapat difungsikan sebagai tablet. Dapur pacunya dimotori oleh prosesor Intel Kalby Lake generasi kedelapan berupa Intel Core i7-8565U. Kecepatan performansi prosesor ini mencapai 4,6 GHz. RAM laptop disokong oleh kapasitas sebesar 16 GB membuatnya dapat menjalankan aktivitas multitasking tanpa lag. Intel UHD Graphics 620 turut dibenamkan untuk menghasilkan kualitas grafis yang tajam.

4. HP Envy X360 13-AG0023AU

Dibanderol dengan harga Rp 16,4 jutaan, laptop ini ditanamkan spesifikasi prosesor tangguh Quad Core AMD Ryzen 7 2700U. Dapur pacunya juga didukung oleh kemampuan RAM DDR4 berukuran 8 GB dengan kapasitas penyimpanan teknologi SSD sebesar 512 GB. Laptop ini juga telah terinstal di dalamnya sistem operasi Windows 10. Sementara desain laptop HP Envy ini mengusung konsep 2-in-1 dimana layarnya dapat dilipat 360 derajat membuatnya dapat digunakan sebagai tablet juga.


5. HP ProBook 440 G5 2YP77PA

Laptop ini memiliki dapur pacu tangguh yang disokong oleh prosesor Intel Core i5-7200U dengan kecepatan pemrosesan data hingga 3,1 GHz menggunakan turbo boost. Dapur pacu laptop juga didukung oleh RAM DDR4 sebesar 4 GB yang membuatnya dapat melakukan multitasking tanpa hambatan. Kapasitas penyimpanan menggunakan teknologi HDD sebesar 1 TB. Kualitas grafis dihasilkan oleh VGA Intel HD Graphics 620. Harga laptop HP ProBook terbaru ini dibanderol sebesar Rp 10 jutaan.

Bertransaksi Lebih Mudah di Bukalapak

Mencari beragam produk elektronik, rumah tangga dan lainnya lebih mudah lewat katalog produk yang ada di Bukalapak. Bukalapak merupakan situs marketplace online besar yang memiliki ribuan pelapak dari seluruh penjuru Indonesia. Anda dapat mencari harga laptop HP terbaru dengan mudah melalui aplikasi Bukalapak. Metode pembayarannya juga sangat mudah dan beragam seperti transfer via ATM, BukaDompet dari Bukalapak, dan cicilan kartu kredit 0%.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel