Membagikan Postingan Instagram ke Story IG (Cerita Anda)

Membagikan Postingan Instagram ke Story IG (Cerita Anda) - Bagaimana cara membagikan postingan seseorang dari Beranda ke cerita saya? Nah, bagi kamu yang belum tahu bagaimana caranya, di sini aku beritahu langkah-langkahnya kepada kalian semua.

Selain postingan seseorang, kita bisa membagikan postingan kita sendiri yang ada di feed Instagram ke stories IG kita. Tentu hal ini lebih mudah ketimbang membagikan postingan teman. Karena untuk bisa membagikan postingan Instagram teman ke Cerita Anda maka akun IG teman harus merupakan akun publik (tidak di private).

Baca Juga: Cara Bikin Feeds Instagram dengan Bingkai Putih yang Rapi

Baiklah untuk cara bagikan postingan IG ke story silahkan baca di bawah ini.

Cara Membagikan Postingan Instagram ke Story IG (Cerita Anda)

Nanti hasil dari panduan bagikan postingan feed ke stories Instagram jadinya seperti di bawah ini.

Membagikan Postingan Instagram ke Story IG (Cerita Anda)

Ketika gambar/foto stories di tekan, maka akan muncul 'Lihat Postingan', dan jika diklik maka akan menuju postingan instagram yang sudah dibagikan ke story tersebut. Baiklah di bawah ini untuk langkah membagikan postingan IG ke Story.

  1. Pergi ke postingan Instagram yang ingin dibagikan, kemudian tekan Icon yang ditandai seperti pada gambar di bawah ini 
    cara membagikan kiriman instagram ke cerita
  2. Berikutnya tekan Tambahkan postingan ke cerita Anda 
    cara repost ig story orang lain
  3. Langkah terakhir tinggal tekan Cerita Anda seperti yang ditunjuk pada gambar di bawah ini atau tambah teks maupun stiker terlebih dulu terserah kalian 
    bagaimana bikin story link lihat postingan

Nah demikian itu bagaiamana cara membagikan postingan Instagram ke story IG yang cukup mudah. Semoga artikel ini membantu kalian semua. Untuk artikel menarik lainnya silahkan pilih dan baca di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel