Cara Cek Paket Im3 yang Sedang Aktif Digunakan dengan Mudah

Cara Cek Paket Im3 yang Sedang Aktif - Halo guys! Di sini aku bagikan bagaimana cara cek status paket Indosat untuk mengetahui paket internet yang sedang aktif digunakan. Dan caranya cukup mudah.

Indosat merupakan salah satu provider kartu seluler di Indonesia yang juga menawarkan promo-promo paket menarik untuk penggunaanya. Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja penawaran paket internet Im3 Indosat Ooredoo, silahkan baca di sini: Paket Internet IM3 Murah.

Nah pada artikel kali ini aku bagikan bagaimana mengecek paket internet Im3 Indosat Ooredoo yang sedang digunakan. Silahkan baca di bawah ini panduannya.

Cara Cek Paket Im3 yang Sedang Aktif Digunakan

  1. Lakukan dial ussd *123# kemudian pilih INFO atau nomor 7 seperti gambar di bawah ini. Caranya masukkan angka 7, kemudian tekan Kirim 
    Cek Paket Im3 yang Sedang Aktif
  2. Langkah selanjutnya silahkan pilih opsi Cek Status
    Cara Cek Paket Im3 yang Sedang Aktif 2019
  3. Berikutnya pilih Paket Internet untuk mengecek paket Im3 yang sedang aktif
    cara cek kuota indosat im3
  4. Silahkan tunggu balasan SMS untuk info paket Indosat Im3 Ooredoo yang sedang aktif digunakan. Kurang lebih hasilnya seperti gambar di bawah ini 
    cara mengetahui paket im3 indosat ooredoo yang sedang aktif digunakan berlangganan

Demikian di atas itu "Cara Cek Paket Im3 yang Sedang Aktif Digunakan". Semoga postingan artikel dari nandahero.com ini berguna dan bermanfaat untuk kalian semua (khusunya pengguna kartu Indosat).

Baca artikel menarik lainnya, silahkan di bawah ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel