Paket Insta Loop (Khusus Instagram) Terbaru 2019

Paket Insta Loop - Halo guys, selamat datang di blog Nanda Hero. Kali ini Nanda bagikan informasi tentang paket internet Instagram Telkomsel khusus pengguna kartu Loop, yaitu paket insta loop. Bagi kamu yang belum tahu tentang paket tersebut, baca di bawah ini!

Apa itu Paket Insta Loop?

Paket insta loop adalah paket dengan kuota data yang khusus untuk digunakan di sosial media Instagram atau yang biasa disebut IG. Kuota internet dari paket insta loop ini sebagian besar hanya bisa digunakan untuk Instagram saja, dan tidak bisa digunakan di sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, dan lainnya. Jika ingin mengakses sosial media lainnya, maka kemungkinan bisa menggunakan paket internet reguler yang ada pada paket insta loop, namun hanya dalam jumlah kecil.

Lebih jelasnya seperti di bawah ini spesifikasi dari paket insta loop, baik dari jumlah kuota, masa berlaku, dan harga. Besar kuota tersebut diberikan setiap hari, dan akan habis di jam 23:59. Jika kuota data habis sebelum batas jam tersebut, maka kamu akan dikenai tarif normal untuk penggunaan internetmu. Sebagai contoh apabila kamu membeli paket insta loop seharga Rp50.000, maka setiap harinya kamu akan mendapatkan kuota internet 200MB + 800MB untuk internet Instagam selama 30 hari. Jadi kalau ditotal besar kuota yang kamu dapatkan selama sebulan adalah 30GB.

paket insta loop

Cara Beli Paket Insta Loop Telkomsel

Untuk membeli paket insta loop, kamu bisa melalui aplikasi My Telkomsel, mengakses dial *363# atau lewat link berikut: https://www.telkomsel.com/en/loop/paket-insta-loop

Membelinya cukup mudah! Nanda rasa, kamu akan bisa sendiri setelah mencoba salah satu cara di atas baik melalui aplikasi, kode dial, dan situs Telkomsel. Hanya saja jika menggunakan aplikai My Telkomsel dan situs web, kamu harus login terlebih dulu (mempunyai akun). Sedangkan jika menggunakan kode dial tidak diperlukan login.

Beli paket insta loop ini kemungkinan sangat cocok bagi kamu yang lebih sering menggunakan aplikasi sosial media Instagram (IG) baik untuk keperluan bisnis, kekinian, dan lainnya dibandingkan menggunakan sosial media lainnya maupun browsing.

FAQ - Paket Insta Loop

Apakah paket Insta-Loop ini promo?
Di kode dial *363# paket insta loop ini terdapat keterangan Promo Terbatas. Meskipun kalau paket ini bukan promo (atau ada dalam jangka waktu panjang) maka suatu saat kemungkinan terjadi perubahan baik dari ketentuan, besar kuota, maupun harga.

Apakah paket Insta Loop bisa dibeli di kartu Telkomsel Lain?
Berdasarkan namanya yaitu "Insta Loop", kemungkinan paket ini hanya bisa dibeli atau tersedia untuk kartu Telkomsel Loop saja. Nanda sendiri sudah mencoba menggunakan kode dial *363# untuk melihat ketersediaan paket insta loop di kartu Loop dan As, hasilnya paket insta loop tidak tersedia di kartu As. Tapi jika ingin mencoba membeli pakai kartu Telkomsel SimPati atau As (selain Loop), silahkan saja melalui link di atas.


Penutup

Demikian postingan artikel tentang Paket Insta Loop dari nandahero.com, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Kunjungi terus blog Nanda Hero, atau berlangganan via email di bawah postingan ini untuk mendapatkan info paket internet murah secara GRATIS.

Ada pertanyaan lain tentang paket Insta Loop Telkomsel di atas silahkan menghubungi call center Telkomsel atau berkomentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel