3 Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo Murah (Harian, Mingguan, Bulanan)

Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo Murah (Harian, Mingguan, Bulanan) - Pada kesempatan kali ini saya bagikan info daftar harga paket sms Im3, beserta cara daftar paket sms Im3-nya. Bagi anda yang masih sering menggunakan fitur sms di ponsel, lebih baik membeli paketan sms karena menurut saya lebih murah ketimbang memakai pulsa secara langsung untuk sms; jika jumlah sms yang anda butuhkan banyak.

Baca: Paket Nelpon Murah Kartu Im3 Indosat Ooredoo

Untuk paket sms kartu Im3 ini ada yang berlaku harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu adapula dengan ketentuan paket sms Im3 ke semua operator, dan ke sesama nomor Indosat. Lebih lengkapnya, langsung saja lihat di bawah ini daftar paket sms di kartu Im3 Indosat Ooredoo.

Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo Murah


1. Cara Paket SMS Kartu Im3 Indosat Ooredoo Harian

Untuk cara daftar paket SMS Im3 harian silahkan lakukan dial berikut *123*4*5*1#. Setelah itu baca ketentuan paketnya dan masukkan angka 1 kemudian tekan kirim untuk membeli paket sms Im3 murah harian.

paket sms im3 2018

Sesuai gambar di atas, harga paket sms harian Im3 ke semua operator adalah Rp1.540 dengan ketentuan 1450 SMS berlaku ke sesama nomor Indosat dan 100 SMS berlaku ke operator lain selama 24 jam.

2. Cara Paket SMS Kartu Im3 Indosat Ooredoo Mingguan

Cara daftar paket sms mingguan Im3 Indosat Ooredoo adalah dengan melakukan dial *123*4*5*2# kemudian pilih nomor 1 untuk beli.

cara daftar paket sms indosat 2018

Lihatlah gambar di atas, ketentuan paket sms Indosat Im3 Ooredoo adalah 1750 SMS berlaku ke sesama Indosat kemudian 250 SMS ke operator lain. Dengan harga Rp15.000 berlaku selama 7 hari. Dan paket sms Indosat ini berlaku perpanjangan otomatis setelah masa aktif 7 hari pembelian sebelumnya habis.


3. Cara Paket SMS Kartu Im3 Indosat Ooredoo Bulanan

Terakhir adalah cara daftar paket SMS bulanan Im3 Indosat Ooredoo yaitu dengan melakukan dial *123*4*5*3# kemudian pilih nomor 1 untuk berlangganan.

Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo Murah

Paket sms Indosat bulanan ini seharga Rp22.000 berlaku 30 hari. Untuk ketentuannya adalah 1500 SMS digunakan ke sesama Indosat, dan 500 SMS digunakan ke operator lain. Dan berlaku perpanjangan otomatis untuk langganan paket SMS murah IM3 ini.


Penutup Artikel "3 Paket SMS IM3 Indosat Ooredoo Murah (Harian, Mingguan, Bulanan)"

Demikian info harga dan cara paket SMS Im3 Murah  di atas, semoga berguna untuk anda yang ingin membeli paketan SMS dari kartu Im3 Indosat ooredoo.

Ikuti situs nandahero.com dengan berlangganan via email di bawah postingan ini, untuk terus mendapatkan info terbaru terkait paket internet, paket nelpon, paket sms, dan info menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel