Cara Beli Koin V Live Broadcast App dengan Pulsa Telkomsel

Cara Beli Koin V Live Broadcast App dengan Pulsa Telkomsel - Halo Guys, kali ini Nanda Hero bagikan tentang bagaimana cara beli koin v live pake pulsa. Bagi para penggila artis Korea atau K-popers mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi V yang merupakan aplikasi broarcast dari artis K-POP Korea ini.

Cara Beli Koin V Live Broadcast App dengan Pulsa Telkomsel

Koin tersebut digunakan untuk menonton live atau acara berbayar yang ada di aplikasi V-Live nantinya. Dan untuk membeli koin, kamu bisa menggunakan pulsa Telkomsel untuk membelinya. Pulsa Telkomsel yang ada di HP kamu akan terpotong untuk diganti dengan koin v live.

Baiklah, berikut cara membeli koin di V Live dengan pulsa Telkomsel.

Cara Beli Koin V Live Broadcast App dengan Pulsa Telkomsel

Sebelumnya pastikan kamu sudah mengaktifkan Telkomsel Billing di Google Play Store. Jika belum, silahkan browsing dulu di Google "cara mengaktifkan telkomsel billing di google play". Jika sudah, silahkan coba terapkan panduan beli koin v live di bawah ini.
  1. Buka aplikasi V Live yang sudah terinstal di HP kamu
  2. Tekan icon opsi pilihan (garis bertumpuk 3), kemudian pilih acara yang mau ditonton
  3. Silahkan pilih episode, kemudian tekan pada bagian koin
  4. Ikuti saja panduannya sampai nanti ada tombol Buy. Jika acara yang ingin kamu tonton membutuhkan koin 50, maka kamu bisa membeli koin lebih dari 50 supaya bisa menonton acara k pop di V Live
  5. Untuk pembayaran nanti pilih menggunakan Telkomsel, dan pastikan pulsa dikartu Telkomsel yang kamu gunakan mencukupi untuk membeli koin v live


Demikian postingan tentang Cara Beli Koin V Live Broadcast App dengan Pulsa Telkomsel ini, semoga bermanfaat untuk kamu khususnya para k-popers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel