Cara Unfollow Semua Following Instagram Massal/Sekaligus di Android

Unfollow Semua Following Instagram Sekaligus - Meng-unfollow akun Instagram yang sebelumnya kita follow, apabila dilakukan seperti pada umumnya pasti sampeyan tahu kan ya caranya (unfollow following satu-per-satu). Nah, cara unfollow following Instagram yang Nanda bagikan di sini beda Broo; kita bisa melakukannya lebih cepat tanpa harus teken tombol unfollow satu-per-satu. Di sini Nanda SHARE tentang cara unfollow semua following Instagram sekaligus secara massal.

Tapi ya, tidak semua following apabila berjumlah ribuan langsung habis, kita unfollow following sebanyak 200, kemudian tunggu proses unfollow tersebut selesai, dan lakukan lagi meng-unfollow following sebanyak 200 akun.

Daripada makin bingung perihal penjelasan yang Nanda sampaikan di atas, lebih baik sampeyan langsung lihat di bawah ini cara yang Nanda SHARE. Cara di bawah ini sudah Nanda lakukan dengan menggunakan akun Instagram pribadi/utama Nanda. Hasilnya seperti di bawah ini.

cara unfollow instagram sekaligus banyak
Hasil menggunakan cara unfollow Instagram auto di bawah ini


Cara Unfollow Semua Following Instagram Sekaligus Massal di Android

1. Di sini yang Nanda SHARE bukan cara unfollow Instagram tanpa aplikasi; melainkan menggunakan aplikasi. Silahkan install aplikasi "Followesr Chief" dari Play Store untuk digunakan meng-unfollow following Instagram secara massal.

aplikasi unfollow following instagram massal banyak sekaligus android




2. Silahkan buka aplikasi Followers Chief, dan ikuti petunjuk membuka aplikasi pertama kali, sampai ke tahap seperti gambar di bawah ini.  Kemudian pilih opsi Unfollowers.

cara menghapus diikuti di instagram

3. Berikutnya silahkan pilih tombol Mass Unfollow, dan atur jumlah unfollow massal yang akan kita jalankan. Maksimal kita hanya bisa melakukan unfollow sebanyak 200 following saja untuk sekali proses. Jadi apabila untuk menghabis following sebanyak 600, kita bisa melakukan proses sebanyak tiga kali dengan settingan maksimal unfollow 200 following setiap proses yang kita jalankan.

cara menghapus follower instagram sekaligusunfollow instagram cepat

4. Setelah itu, silahkan tunggu jalannya proses unfollow following Instagram sampai selesai. Di bawah ini adalah tanda kalau proses unfollowing sedang berjalan (proses).

cara unfollow instagram 1000cara unfollow instagram orang yang diikuti


Nah begitu Guys, cara unfollow following (orang yang kita ikuti) di Instagram secara massal. Prosesnya cepet kok! Dan ketika menggunakan cara tersebut, akun Nanda aman-aman aja dari banned atau blokir akun IG.

Eh tapi kalau sampeyan ragu, sampeyan bisa gunakan akun IG lainnya (bukan akun utama) untuk mencoba cara unfollow yang Nanda bagikan di atas. Baca Juga : Cara Bikin Feeds Instagram Keren Lebih Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel