Cara Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp

Kode bendera di whatsapp - Halo Guys, pada kesempatan kali ini Nanda bakal bagikan cara membuat icon bendera di WhatsApp. Eh tapi sebenernya bukan membuat sih, kita bisa dengan mudah menampilkan icon simbol bendera tersebut di WhatsApp; baik digunakan untuk chat, maupun status.

Baca: Tutorial Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp

Nah, icon bendera Negara ini biasanya akan/kita gunakan untuk siapa yang kita dukung ketika ada pertandinagan dari kedua negara yang disiarkan di TV. Misalnya saja waktu ada pertandingan sepak bola, biasanya kita bikin status menggunakan icon bendera negara yang akan kita dukung.

Jadi, bagi sampeyan yang belum bisa menampilkan icon bendera Negara di WhatsApp, yang mungkin juga akan sampeyan gunakan seperti yang sudah Nanda tulis di atas, di bawah ini cara menampilkan icon bendera negara di WhatsApp.

Cara Mudah Menampilkan Icon Bendera Negara Dunia di WhatsApp

Caranya mudah sekali, untuk menampilkan icon bendera negara di WA. Kita tidak perlu menggunakan kode dan sejenisnya; kita tinggal pilih saja bendera negara yang akan kita gunakan. Jadi, sampeyan harus sudah tahu bendera dari negara-negara yang akan sampeyan gunakan. Misalnya Bendera Merah Putih = Indonesia.

Cara menampilkan/memunculkan bendera negara di wa, sampeyan tinggal tekan icon emotikon/emoji. Contoh seperti di bawah ini :

cara membuat icon bendera di whatsappkode bendera di whatsapp

Setelah itu silahkan pilih icon bendera, maka icon bendera negara dunia akan muncul, dan bisa sampeyan gunakan. Seperti di bawah ini contohnya.

cara memunculkan icon simbol negara dunia di whatsapp

Untuk versi di chat sama saja. Silahkan pilih bendera negara dunia yang akan sampeyan gunakan, dengan cara menekannya.

Nah begitulah untuk cara menampilkan bendera di WhatsApp (WA) yang bisa kita lakukan dengan mudah. Baca Juga : Cara Melihat Status Kontak WhatsApp tanpa Diketahui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel