Daftar Harga Headset Bluetooth Samsung 2018

Harga Headset Bluetooth Samsung - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang daftar harga headset bluetooth Samsung 2018. Guna kemudahan hidup jaman sekarang, muncul inovasi-inovasi baru yang lebih memudahkan gaya hidup, dan modern. Salah satu contohnya adalah headset bluetooth, yang menjadi inovasi lebih baik dari headset berkabel.

Dengan mengunakan headset bluetooth ini, tentu kita lebih mudah dan tidak ribet dengan adanya kabel yang bergelantungan pada headset berkabel. Hanya saja, HP yang digunakan harus mendukung fitur Bluetooth. Tapi jaman sekarang, kebanyakan HP (smartphone) sudah pasti mendukung bluetooth.
Lihat Juga : Daftar Harga Headset Bluetooth Beragam Model
Baiklah kemudian untuk daftar harga headset bluetooth silahkan simak di bawah ini.

Daftar Harga Headset Bluetooth Samsung 2018

1. Harga Headset Bluetooth Samsung P1

daftar harga headset bluetooth samsung

Headset bluetooth Samsung p1 adalah headset bluetooth dengan bentuk yang kecil, ringan, dan praktis. Bisa dilihat dengan melihat gambar di atas. Headset bluetooth Samsung seperti di atas dibandrol dengan harga sekitar Rp24.000 saja.

Spesifikasi singkatnya, bluetooth pada headset ini versi V4.0. Selain itu juga mendukung microphone. Spesifikasi lainnya :
  • Support music format mp3
  • Talk time 5 hour
  • Radio n/a
  • Standby Time 80 Hour
  • OPerating range 10 m
  • Can connect with 2 phones at the same time
  • Compatible with cellphones or tablets with bluetooth


2. Harga Headset Bluetooth Samsung Hm1000

harga headset bluetooth samsung murah

Headset bluetooth Samsung Hm1000 untuk penampakannya seperti gambar di atas. Headset bluetooth ini juga tergolong headset bluetooth dengan bentuknya yang ringkas. Dengan berat 300gram, headset bluetooth di atas dibandrol dengan harga sekitar Rp35.000 lebih mahal dari yang nomor 1.

Untuk membeli headset bluetooth di atas, bisa dicari terlebih dulu di marketplace atau online shopers Indonesia. Harga mungkin berbeda dari yang saya infokan, oleh sebab itu, kalau berbelanja usahakan membeli dengan harga yang lebih murah dari info di atas, apabila merk dan tipe headset bluetoothnya sama.

Baiklah, demikian postingan tentang Daftar Harga Headset Bluetooth Samsung 2018 ini, semoga bermanfaat menjadi referensi atau jadi patokan untuk membeli headset bluetooth dengan harga yang lebih murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel