Buka Facebook Teman yang Diblokir? Begini Cara Membatalkan Blokir Orang lewat FB Lite

Buka Facebook Teman - Sebelumnya Nanda sudah memposting artikel tentang cara blokir FB orang atau menghapus pertemanan di Facebook dengan orang yang diblokir tersebut. Pada kesempatan kali ini, ganti bagaimana cara membatalkan/melepaskan orang yang diblokir tersebut.

Jadi intinya, orang yang sudah kita blokir, kita cabut blokirnya. Kita bisa melihat kembali kiriman orang tersebut, begitu juga sebaliknya. Namun, orang yang sebelumnya kita blokir ketika blokirnya sudah dibatalkan, maka sudah tidak berteman dengan kita. Kita bisa melihat kirimannya kalau mengunjungi halaman profil/kronologinya. Dan bisa melakukan permintaan pertemanan kembali.

Nah di sini Nanda menggunakan aplikasi Facebook Lite di Android untuk membuka Facebook teman yang ada di daftar orang diblokir. Nanda menggunakan aplikasi Facebook Lite untuk mengakses FB karena aplikasi ini lebih enteng dan loadingnya cepat daripada menggunakan browser atau aplikasi Facebook lainnya (menurut Nanda).

Jadi apabila sampeyan tidak menggunakan Facebook Lite, sampeyan tinggal sesuaikan dengan cara membuka blokir teman versi menggunakan Facebook Lite di sini.

Baca Juga Nanti : Cara Download Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Tambahan

Baiklah, di bawah ini adalah cara buka Facebook teman yang diblokir menggunakan Facebook Lite lewat HP.

Buka Facebook Teman yang Diblokir Menggunakan FB Lite Lewat HP Android

1. Pertama silahkan buka aplikasi Facebook lite dan login menggunakan akun FB sampeyan.

2. Pilih icon opsi seperti gambar di bawah ini, kemudian scroll ke bawah dan pilih opsi Pengaturan.

buka facebook teman

3. Setelah itu silahkan scroll lagi ke bawah, kemudian pilih Pemblokiran.

cara buka facebook orang lain dengan mudah

4. Nah pada tahap ini (lihat gambar di bawah contohnya) sampeyan akan menjumpai daftar teman yang sudah pernah sampeyan blokir sebelumnya. Kemudian untuk membuka/membatalkan blokir akun FB teman yang sudah diblokir, silahkan tekan tombol Batalkan Blokir pada akun FB yang akan dibuka (dilepaskan) blokirnya. (Baca juga terlebih dulu kebijakan yang diberikan Facebook)

cari teman di facebook lewat nama, batalkan teman yang diblokir

5. Setelah itu silahkan baca kebijakan untuk membuka blokir akun Facebook yang pernah sampeyan blokir, dan apabila sudah menyetujui kebijakan yang diberikan Facebook, sampeyan tinggal melakukan langkah terakhir "buka Facebook teman" yang diblokir dengan menekan tombol Batalkan Blokir.

buka teman facebook yang diblokir menggunakan facebook lite lewat hp android


Dengan begitu sampeyan bisa melihat kembali kiriman/status orang yang sudah sampeyan buka blokirnya. Namun kiriman orang yang sudah dibuka blokirnya ini tidak akan muncul di beranda sampeyan sebelum sampeyan request permintaan pertemanan kepadanya.

Karena efek dari membuka blokir ini adalah lepas dari pertemanan di Facebook. Tapi sampeyan bisa melihat kirimannya lagi. Dan kalau masih diblokir tidak bisa melihat kiriman orang yang diblokir tersebut.


Demikian postingan cara membatalkan/membuka akun Facebook orang yang diblokir ini, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buka Facebook Teman yang Diblokir? Begini Cara Membatalkan Blokir Orang lewat FB Lite"

Post a Comment

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel