Cara Blokir FB Orang (Teman) di Facebook Lite 2018 Lewat HP Android

Cara Blokir FB - Yang akan Nanda share di sini, cara supaya kita bisa memblokir orang dari pertemanan di Facebook. Jadi akun FB orang yang diblokir ini nanti tidak bisa melihat kiriman kita, dan begitu juga sebaliknya; kita tidak bisa melihat kiriman akun FB orang/teman yang sudah kita blokir tersebut.

Tapi, akun Facebook orang/teman yang kita blokir ini nanti masih bisa digunakan orang tersebut. Kita hanya memblokir pertemanannya saja.

Cara yang akan Nanda bagikan di sini, biasa Nanda gunakan untuk memblokir orang-orang yang suka posting status/foto tidak berfaedah dan menjengkelkan di Facebook, dan postingannya ini selalu muncul terus di beranda FB. Bikin risih, dan jengkel.

Biasanya orang yang suka pansos, pencitraan, jualan pake akun gak jelas (gak ada PP), bikin kursus bisnis online suruh PM-PM harga nipu newbie, dan cewek/cowok yang suka unggah foto sampe menuhin beranda dengan PD-nya padahal gak cantik/ganteng.

Nah, sampeyan pasti punya alasan sendiri kali ya kenapa blokir akun fb orang/teman. Mungkin cara yang Nanda bagikan di sini mau buat blokir akun FB mantan juga bisa jadi; biar bisa move on, hohoho.


Baca Juga : Cara Agar Online FB Terlihat Offline di Facebook Lite


Baiklah, di bawah ini cara mudah blokir pertemanan di FB menggunakan Facebook Lite.

Cara Memblokir Akun FB Orang/Teman di Facebook Lite 2018 Lewat HP

Yang Nanda bagikan di bawah adalah cara memblokir Facebook orang lain tanpa diketahui menggunakan FB Lite dan lewat HP Android.

1. Silahkan login menggunakan akun FB sampeyan di aplikasi Facebook Lite lewat HP.

2. Kemudian silahkan cari akun FB teman/orang yang ingin diblokir atau dihapus dari pertemanan kita.

3. Masuk pada bagian profil (kronologi) akun orang yang ingin dihapus/diblokir tersebut.

4. Setelah itu silahkan tekan icon opsi yang ada di pojok kanan atas (titik tiga vertikal), berikutnya tinggal pilih opsi Blokir. Lihat gambar di bawah ini!

cara menonaktifkan membekukan mengunci facebook orang lain tanpa login

5. Selanjutnya silahkan baca dulu tentang kebijakan "Memblokir". Kalau sudah setuju dengan kebijakannya, sampeyan tinggal tekan tombol Blokir, maka orang/teman yang dengan maksud sampeyan blokir ini sudah berhasil diblokir.

Cara Blokir FB Orang (Teman) di Facebook Lite 2018 Lewat HP


Orang yang diblokir ini sudah tidak akan muncul lagi di beranda Facebook sampeyan, dan sampeyan tidak bisa melihat kirimannya. Lalu jika ingin melihat kirimannya kembali, sampeyan harus buka Facebook teman yang diblokir tersebut (membatalkan blokir).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Blokir FB Orang (Teman) di Facebook Lite 2018 Lewat HP Android"

Post a Comment

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel