Cara Registrasi Kartu 3 (Tri) Terbaru 2018 dengan Mudah

Cara Registrasi Kartu 3 - Halo Guys, pada kesempatan kali ini aku akan bagikan informasi tentang bagaimana cara melalukakan registrasi kartu 3, dengan benar dan mudah. Pastinya sampeyan sudah tahu kan ya, kabar tentang pemerintah yang memberikan kebijakan baru bahwa bagi semua pengguna nomor prabayar harus melakukan registrasi ulang/baru dengan validasi data nomor KK dan NIK. Awal kebijakan baru ini sudah ditetapkan sejak tahun 2017 lalu.

Postingan ini khusus untuk panduan registrasi kartu Tri. Bagi sampeyan pengguna selain nomor Three, silahkan baca postingan ini untuk cara registrasi kartu prabayar : Cara Registrasi Kartu Prabayar

Kemudian bagi sampeyan yang tidak tahu, atau gagal terus melakukan registrasi nomor 3 sampeyan. Silahkan baca dengan teliti, untuk cara registrasi kartu 3. Cara registrasi bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu melalui dial, SMS, dan dengan melakukan registrasi melalui situs Tri.

Baiklah, di bawah ini silahkan dibaca dan diterapkan bagaimana cara melakukan registrasi kartu 3.

Cara Registrasi Kartu 3

Ada 3 cara yang bisa daku bagikan, silahkan dicoba yang menurut sampeyan mudah.

1. Registrasi Kartu 3 melalui Dial

Panduan registrasi kartu 3 melalui dial, aku akan bagikan cara tahap demi tahap. Silahkan terapkan caradi bawah ini untuk registrasi kartu Three melalui dial.

1. Pertama silahkan lakukan dial *4444#, maka akan muncul daftar/menu pilihan seperti di bawah ini, silahkan pilih nomor 1 untuk Registrasi. Masukkan angka 1, kemudian tekan KIRIMKAN. Dan siapkan data seperti NIK dan nomor KK sesuai kebijakan baru yang diperlukan untuk validasi registrasi kartu prabayar.

registrasi ulang tri

2. Kemudian silahkan masukkan data NIK, selanjutnya nomor KK.

registrasi ulang kartu tri gagal teruscara registrasi kartu 3 4g lte

3. Setelah itu silahkan cocokan kembali data yang sudah sampeyan masukkan (NIK dan No. KK), dengan data NIK dan No. KK sampeyan. Apabila sudah cocok, langsung saja pilih nomor 1 untuk Lanjut.

cara registrasi kartu 3 lewat internet

Maka permintaan registrasi kartu 3 sampeyan yang divalidasi dengan nomor KK dan NIK segera diproses. Tunggu sampai sampeyan mendapat notifikasi  dari 3 melalui SMS. Contoh notifikasi apabila kartu 3 sampeyan sudah berhasil diregistrasi adalah seperti gambar di bawah ini.

https registrasi tri co id



Baca Postingan Lainnya : Kumpulan Daftar Paket Internet Tri 3 Murah Harian


2. Registrasi Kartu Tri melalui SMS

Cara kedua untuk mendaftarkan nomor sampeyan supaya tidak diblokir, adalah dengan melakukan registrasi lewat SMS. Di bawah ini adalah cara registrasi menggunakan SMS yang bisa sampeyan coba :
  1. Untuk registrasi ulang kartu 3 : ULANG#NIK#NO.KK# kirim ke 4444
  2. Untuk registrasu baru kartu 3 : NIK#NO.KK# kirim ke 4444

3. Registrasi Nomor Kartu 3 lewat Online

Yang ketiga, sampeyan bisa melakukan registrasi kartu Tri lewat online, yaitu lewat situs Tri.co.id. Untuk registrasi lewat situs (online), langsung saja kunjungi link : https://registrasi.tri.co.id dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mendaftarkan nomor Tri sampeyan.


Nah itulah ada 3 cara untuk melakukan registrasi nomor kartu 3 sampeyan. Demikianlah postingan tentang cara registrasi kartu 3, semoga bermanfaat untuk sampeyan, khususnya pengguna nomor 3 dan yang selalu gagal ketika melakukan registrasi. Cari paket internet murah Tri? Di bawah ini link-nya, silahkan dikunjungi untuk membaca dan mengetahui cara paket internet 3 murah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Registrasi Kartu 3 (Tri) Terbaru 2018 dengan Mudah"

Post a Comment

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel