Sinopsis Anime One Punch Man SERU

Sinopsis Anime One Punch Man - Yo Mina, kali ini diriku nulis banyak nih dari "sinopsis one punch man". Nah ini sinopsisnya ya, bukan komik one punch man. Tau kan anime one punch man yang dikenal dengan kekuatan super powernya itu. Atau mungkin Mina San ngenalnya "anime saitama" gitu ya, hohoho. Nggak usah ngomong banyak ya Mina San, soalnya sinopsisnya udah banyak yang diriku ketik nih. Yuk baca yuk, kalau suka download video animenya.

sinopsis anime one punch man

Sinopsis One Punch Man Episode 1 - Tiga Tahun yang Lalu


Kerusakan di kota semakin parah, kehancuran merajalela ketika munculnya Makhluk Dunia Bawah ke permukaan bumi. Di episode 1 anime One Punch Man yang muncul merusak ke permukaan bumi untuk menghancurkan dan menghabisi populasi manusia adalah monster yang menyebut dirinya adalah Vaccine Man.

Vaccine Man muncul ke permukaan bumi, menghancurkan kota dan telah mengalahkan beberapa Asosiasi Pahlawan yang ada. Sampai ketika ada anak kecil yang sedang menangis, Vaccine Man berniat untuk membunuhnya dengan meremasnya dengan satu kepalan tangan.

Di sisi lain tokoh utama dalam anime One Punch Man ini sedang menyaksikan siaran tv hancurnya kota akibat ulah dari Vaccine Man. Tokoh utama “anime one punch man” pun keluar dan datang menghadapi monster tersebut.

Seorang anak kecil yang hendak diremas dengan Vaccine Man tadi gagal dibunuhnya karena diselamatkan oleh tokoh utama one punch man tersebut. Vaccine Man pun bertanya, “Siapa kau?”. Tokoh utama one punch man menjawabnya “Hanya seseorang yang hobinya jadi pahlawan”. Kemudian Vaccine Man menertawainya dan mengatakan “Apa-apaan kisah latar belakang yang payah itu?” kemudian Vaccine Man juga mengatakan latar belakang dirinya yang tercipta dari polusi yang terus mengalir tanpa henti. Vaccine Man juga menghina manusia dengan makhluk yang menutupi bumi, bakteri penyakit yang menggerogoti bumi sembari dirinya yang berevolusi menjadi lebih besar.

Kemudian seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun beraksi dan menghabisinya dengan satu pukulan saja. Dan setelahnya seseorang yang hobinya pahlawan tersebut berteriak seakan-akan tidak terima kalau dirinya lagi-lagi menghabisi monster hanya dengan satu pukulan saja.

Kemudian kembali ke cerita tiga tahun yang lalu, sebelum dirinya menjadikan pahlawan sebagai hobi dan dapat menghabisi monster hanya dengan satu kepalan tangan.

Mulanya dirinya adalah seorang yang gagal menjadi pebisnis atau pekerja. Diperjalanan pulang setelah ada wawancara kerja dan mendapati penolakan, dirinya sedang frustasi dan bertemu dengan Crablante (monster kepiting).
Crablante pun mengatakan apakah dirinya tidak akan lari, kemudian dirinya menjawab kalau dirinya sedang mengalami penolakan kerja dan tidak peduli hal lain dan mengatakan dengan nada dinginnya kalau “Aku terlalu sedih untuk lari, hanya karena Crablante muncul”.

Kemudian Crablante meninggalkannya dan membiarkan untuk tidak menyerangnya dengan alasan tatapan matanya yang sama kosongnya. Serta Crablante juga mengatakan kalau ada urusan lain, yaitu mencari anak kecil berdagu besar dan ingin mematahkan lengannya.

Kemudian orang yang hobinya menjadi pahlawan pun kembali melanjutkan perjalanan pulangnya. Diperjalanan pulang, ketemulah dengan anak kecil berdagu besar yang sedang bermain bola. Kemudian menanyainya, apakah ada urusan dengan monster kepiting? Anak berdagu besar menjawab kalau dirinya menggambar puting pada tubuhnya ketika Crablante sedang tidur di taman.

Seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun merasa ini juga bukan urusannya, karena dia (anak berdagu besar) juga anak yang nakal. Dan ketika hendak meninggalkan tempat, Crablante pun muncul dihadapan anak berdagu besar dan langsung menyerangnya dengan cupitnya. Sontak tubuh seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun menyelamatkannya, yang padahal sebelumnya hendak tidak mau tau.

Kemudian seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun mengatakan kepada Crablante, untuk tidak mempermasalahkan hal kecil yang dilakukan anak berdagu besar  tersebut. Kemudian Crablante pun membalas perkataannya kalau dirinya telah membunuh banyak orang yang menghina tampangnya. Seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun mengatakan kalau dirinya tidak akan membiarkan Crablante membunuh anak-anak, karena tingkat populasi manusia yang menurun. Langsung saja Crablante menyerangnya dengan cupitnya, dan terpental seseorang yang hobinya menjadi pahlawan menghantam bangunan. Kemudian Crablante hendak menyerang anak kecil berdagu besar kemudian seseorang yang hobinya menjadi pahlawan melempar batu dan mengatakan kalau ketika kecil dirinya memiliki cita-cita menjadi pahlawan yang bisa mengalahkan monster hanya dengan satu pukulan saja.

Crablante pun menyerangnya lagi dan dengan mengatakan kalau dirinya payah, dirinya lemah. Seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun bangkit dan mengatakan persetan dengan cari kerja, persetan dengan menjadi pebisnis. Kemudian langsung balas menyerangnya dan mengalahkannya dengan dasi yang disangkutkan pada mata kepiting yang panjang, kemudian menariknya sampai seisi tubuhnya keluar dan akhirnya Crablante mati.

Kembali ke tiga tahun setelah kejadian itu, sesorang yang hobinya menjadi pahlawan tersebut sedang membeli kepiting di supermarket. Dan ketika telah menjadi orang yang mampu mengalahkan monster dengan satu pukulan, dirinya sekarang tidak dapat merasakan sifat masnusia pada umumnya, seperti ketegangan dan lain-lain. Dengan kata lain dirinya merasa hampa.

Nah ketika hendak membayar belanjjaan yang dibelinya di kasir supermarket, muncul lagi monster raksasa. Monster raksasa ini dulunya adalah manusia, kemudian menjadi raksasa ketika minum ramuan yang telah dibuat oleh kakaknya yang seorang profesor atau sejenisnya. Kedua bersaudara tersebut menghancurkan kota untuk menguasai bumi sebagai raja dengan cara menggabungkan kecerdasan pikiran kakaknya dan otot yang kuat yang dimiliki adiknya sebagai raksasa.

Kedua bersaudara tersebut menghancurkan kota D dalam anime One Punch Man tersebut. Kemudian seseorang yang hobinya menjadi pahlawan tersebut mendatanginya dan berada pada pundak raksasa tersebut. Kakaknya berada di pundak sebelah kanan, sedangkan seseorang yang hobinya menjadi pahlawan tersebut ada di pundak sebelah kiri.

Kakaknya berteriak kepada adiknya untuk membunuh seseorang yang ada di pundaknya. Ternyata yang dibunuh oleh adiknya pun salah, pundak sebelah kanan yang dibunuhnya yang mana itu adalah kakaknya. Dan kemudian berteriak marah karena salah membunuh kakaknya sendiri.

Setelah itu, raksasa mengambil seseorang yang hobinya menjadi pahlawan dan melemparnya jatuh, menginjaknya, lalu memukulinya berkali-kali sampai tercipta lubang besar di tanah. Setelah itu raksasa pun merasa hampa dan bingung mau melakukan apa karena kakaknya yang sebagai pemikir telah mati dibunuhnya. Kemudian seseorang yang hobi menjadi pahlawan muncul terbang dari lubang tersebut dan mengalahkan raksasa hanya dengan satu kali pukulan.

Di malam hari ketika perjalanan pulang, lagi-lagi kembali bertemu dengan makhluk bawah tanah. Makhluk tersebut adalah monster yang menyukai mobil rakitan, bentuknya pun seperti bagian-bagian pada mobil. Dirinya pun menyebut dirinya Super Custom YO649Z Mk. Belum sampai selesai kata-kata menyombongkan dirinya, langsung saja dipukul oleh seseorang yang hobinya menjadi pahlawan dan hancur mati.

Di malam hari ketika tidur di rumah, seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun bermimpi diserang oleh monster yang kuat yang memukul dirinya dan membuat dirinya merasakan ketegangan, semangat dan sifat manusia  pada umumnya untuk menikmati pertarungan serta telah menghancurkan rumahnya. Kemudian bertarung dengan semangatnya menghadapi banyak monster bawah tanah, sampai muncul penguasa atau raja dari makhluk bawah tanah. Kemudian jam beker pun berbunyi yang artinya menunjukan waktu pagi, dirinya pun terbangun.

Kemudian diluar berteriak monster bawah tanah yang menganggap dirinya penguasa dari makhluk bawah tanah. Dengan semangat seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun melawan dengan semangat berharap mimpinya menjadi kenyataan. Dan ternyata hanya sekali injakan, monster tersebut sudah hancur mati. Kemudian monster-monster lainnya pun melarikan diri dan meninggalkan bendera putih bertuliskan KAMI MINTA MAAF.


Sinopsis Anime One Punch Man Episode 2 - Cyborg yang Kesepian


Berita di televisi mengabarkan serangan gerombalan nyamuk yang menyerang hewan-hewan di hutan. Seluruh warga kota pun diminta untuk segera evakuasi. Dikabarkan, kota Z pada anime One Punch Man tersebut akan menjadi target gerombolan nyamuk-nyamuk tersebut. Orang yang hobinya menjadi pahlawan pun sedang mendengarkan siaran sembari mengambil air untuk menyirami tanaman pada pot di rumahnya. Tiba-tiba ada seekor nyamuk yang menggigit tangan dan mengganggunya, dirinya pun mencoba meneponya, namun tak kunjung bisa didapatkan.

Di lain sisi, seorang perampok memanfaatkan sepinya kota untuk merampok toko-toko yang tidak ada lagi penghuninya. Dirinya meremehkan kalau kehilangan beberapa darah pun tak masalah, yang penting keuntungannya tersebut. Dengan kesombongan yang diucapkan perampok tersebut, munculah nyamuk menyambar dirinya dengan cepat seperti angin. Perampok pun menganggap itu angin lewat yang kencang. Kemudian setelah itu, tiba-tiba dikeroyoknya dirinya dengan gerombolan nyamuk yang menghisap seluruh anggota tubuhnya sampai habis dan hanya menyisakan tulang belulang perampok tersebut. Gerombolan nyamuk tersebut memberikan darah kepada tuannya yang monster nyamuk.

Dalam hal ini, muncul juga seoran Cyborg untuk menghabisi monster nyamuk tersebut. Ditembakannya semburan api yang keluar dari tangan Cyborg mengarah ke monster nyamuk, namun berhasil ditangkis dengan mudahnya. Monster nyamuk pun membalas menyerang dengan mengarahkan gerombolan nyamuk menuju Cyborg, namun nyamuk-nyamuk berhasil dibakar oleh api-apinya yang terdaoat di dalam tubuhnya.

Mereka berdua pun bertarung  dengan pukulan dan juga cakar dari monster nyamuk tersebut. Sampai pada saatnya monster nyamuk berhasil mendapatkan satu lengan kanan Cyborg tersebut dengan jarum di kepalanya. Namun tidak sadar, Cyborg juga telah mendapatkan kedua kaki monster nyamuk tersebut. Moster nyamuk pun terheran dan menjauh untuk mendapat darah dari gerombolan nyamuk-nyamuk yang sudah disiapkan menghabisi hewan-hewan di hutan yang jumlahnya banyak.

Di lain sisi, seseorang yang hobinya menjadi pahlawan tersebut tidak kunjung mampu membunuh seekor nyamuk. Sampai mengejar seekor nyamuk yang mengarah ke pertarungan moster nyamuk dan Cyborg dengan semprotan anti nyamuk. Cyborg pun terheran, “Ada apa dengan orang ini?” tanyanya dalam hati. Nyamuk yang dikejar oleh seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pada akhirnya masuk pada mulutnya. Kemudian dirinya melihat ke gerombolan nyamuk, “Apa yang bergerombol di sana?, itu... nyamuk?!” katanya sembari terheran-heran seperti orang bodoh.

Kemudian Cyborg pun mengatakan dan menyuruhnya untuk evakuasi karena gerombolan nyamuk tersebut masih hidup. Kemudian gerombolan nyamuk yang sangat banyak pun menyerangnya dengan bergerombol. Dengan mudahnya Cyborg mampu membakar gerombolan nyamuk dalam satu serangan, dan dirinya pun sudah mengkonfirmasi tempat tersebut kalau sampai radius 500 meter sudah tidak ada orang, namun dirinya baru tersadar kalau ada seorang yang mengejar seekor nyamuk tadi.

Lalu seseorang yang hobinya menjadi pahlawan pun menyautnya dengan berterima kasih karena menyelamatkannya. Dirinya pun mengucapkannya dengan tanpa pakaian, karena pakaiannya yang telah terbakar oleh kekuatan api Cyborg tersebut. Dirinya juga mengatakan kepada Cyborg kalau Cyborg ahli dalam membasmi serangga. Selain itu Cyborg malah terheran-heran karena orang tersebut selamat dari bakaran apinya.

Di lain sisi, monster nyamuk yang sudah mendapatkan darah dari gerombolan nyamuk tadi berubah tampilan dan membuatnya menjadi semakin kuat. Monster nyamuk pun memamerkannya dengan menebas gedung di sebelahnya dengan cakar yang dimilikinya. Hanya sekali tebasan, gedung tersebut terpotong.

Kemudia monster nyamuk lanjut menyerang Cyborg yang menjadi musuhnya dan berhasil menyobek badan Cyborg tersebut. Pukulan balasan pun hendak dilakukan oleh Cyborg, namun nyamuk raksasa melempar Cyborg dengan ekornya terbang ke atas dan kemudian mengoyak habis tubuh Cyborg tersebut. Cyborg pun terlihat putus asa karena kelengahannya tersebut dan mencoba mengaktifkan bom bunuh diri yang ada pada tubuhnya. Belum sampai bom tersebut meledak dan serangan monster nyamuk menghampiri Cyborg, seseorang yang hobinya menjadi pahlawan tersebut berhasil mengalahkan monster nyamuk dengan sekali tamparan. Cyborg pun terheran-heran tidak menyangka.

Setelah Cyborg jatuh ke tanah, dirinya pun menanyai orang tersebut siapa namanya. Dijawabnya, namanya adalah SAITAMA. Kemudian Cyborg pun meminta untuk agar menjadikannya muridnya. Saitama pun hanya bilang oke.

Seminggu setelahnya, Cyborg tersebut datang ke rumah Saitama dengan mengetuk pintunya dan memanggilnya Sensei. Saitama pun membuka pintu dan mengatakan “Kau benar-benar datang”. Dan Cybor pun mengenalkan dirinya kalau namanya adalah Genos. Saitama pun mengatakan kepada Genos untuk tidak memanggilnya Sensei, kemudian Genos menawarkan memanggilnya Master. Tentu Saitama juga tidak menginginkannya Master.

Kemudian Genos dan Saitama masuk rumah dan minum teh. Saitama mengatakan kepada Genos dan menyuruhnya pulang setelah minum karena Saitama tidak mencari murid. Saitama pun bertanya tentang tubuhnya yang utuh kembali akibat serangan dari monster nyamuk. Kemudian genos menceritakan kalau tubuhnya terbuat dari mesin. Genos pun juga menawarkan apakah Saitama mau mendengarkan latar belakang Genos empat tahun yang lalu. Saitama pun berkata tidak perlu, namun Genos tetap menceretikannya.

Genos sebelum menjadi Cyborg dulunya adalah manusia. Meskipun lahir dikeluarga miskin, hidupnya pun bahagia. Sampai seketika ada Cyborg jahat gagal produk yang mengamuk dan menyerang teman, menghancurkan rumah dan menghabisi seluruh keluarganya. Namun hanya Genos yang berhasil selamat dan menjadi seorang anak berumur 15 tahun yang lemah. Kemudian Genos berjumpa dengan Doktor Kuseno yang sedang berjjuang di jalan keadilan. Genos pun meminta kepada Doktor Kuseno agar membuat tubuhnya kuat dan berjuang menjadi Cyborg di jalan keadilan. Kemudian Genos lahir kembali menjadi Cyborg yang kuat seperti yang diinginkannya.

Di lain sisi, Saitama sampai tidak tahan dengan ceritanya. Namun Genos tetap menceritakannya sampai selesai. Sampai-sampai Saitama menyuruh agar menyingkat ceritanya menjadi 20 kata. Kemudian Genos pun meminta kepada Saitama Sensei untuk mengajarinya supaya kuat seperti dirinya. Kemudian Saitama pun menanyai umur Genos, Genos menjawabnya kalau umurnya 19 tahun. Kemudian Saitama mengatakan dengan nada layaknya guru, kalau Genos masih cukup muda. Kemudian Saitama mengatakan kepada Genos kalau dirinya pasti akan melampauinya. Kemudian saitama menceritakan latar belakang latihannya. Umur Saitama sekarang 25 tahun dan telah memulai latihan ketika umur 22 tahun di musim panas. Genos pun terkejut dan Saitama mengatakan kalau dirinya tentu akan mengajarinya, dan mengatakan kalau tidak akan mudah dan menanyakan kepada Genos apakah dirinya siap. Genos pun menjawab “Ya!”.

Setelah itu Genos mendeteksi ada yang mendekati rumah Saitama dengan kecepatan. Monster-monster ini adalah makhluk yang dikirim dari rumah evolusi untuk menangkap Saitama yang berhasil mengalahkan monster nyamuk hanya dengan sekali tamparan.

Genos pun pergi keluar, dan di samping itu muncul monster yang lewat dan merusak genteng rumah Saitama. Belum sampai mengenalkan dirinya, monster tersebut langsung dipukulnya dengan sekali pukulan hancur. Sesampainya Genos keluar dan akan menhadapi monster lainnya, Saitama ternyata sudah diluar dan menghabisi dua monster lainnya.

Kemudian monster tikus yang namanya Ground Dragon berhasil menarik Saitama ke dalam tanah. Saitama pun mengatakan kepada Genos kalau dirinya tidak apa-apa, dirinya merasakan kalau seperti sedang rebung. Kemudian Cyborg Gorilla pun muncul di belakang genos dan mengatakan kalau Genos bukan targetnya, tapi kalau ada yang menghalangi, maka akan dibunuhnya. Cyborg gorilla ini dikenal dengan Armored Gorilla. Genos pun bertarung melawan Armored Gorilla tersebut.

Di sisi Saitama, muncul juga monster raja hewan buas. Raja hewan buas heran dengan ekspresi Saitama yang dikenal dengan santai dan bodoh. Raja hewan buas pun mengancam dengan mengarahkan cakarnya ke depan mata Saitama. Kemudian Saitama pun keluar dari dalam tanah dengan mudahnya dan mengatakan sudah bercandanya kepada Ground Dragon yang terkejut dan mengatakan kalau mau minta maaf telah merusak gentengnya maka akan dimaafkan.

Raja hewan buas pun marah dan berniat menghancurkan Saitama dengan serangan Tebasan Singa : Hujan Meteor Tajam. Banyak serangannya yang menghujani Saitama pun berhasil dihindari dengan mudahnya. Kemudian Saitama hanya membalasnya dengan mengatakan jurusnya Pukulan Biasa Beruntuh, dan hancurlah raja hewan buas tersebut. Ground Dragon pun lari ketakutan ke dalam tanah, namun Saitama berhasil mengejarnya dan tidak memberinya ampun.

Di lain sisi Genos berhasil mengalahkan Armored Gorilla. Armored Gorrila pun masih menyombongkan dengan perkataan keren dari nada robotnya kalau dirinya di rumah evolusi adalah yang terkuat nomor tiga. Dan dirinya juga mengatakan kepada Genos kalau dengan level kekuatan yang dimilikinya tidak akan bisa mengalahkan terkuat nomor dua yaitu Raja Hewan Buas. Kemudian Saitama menghampiri Armored Gorilla dan menunjukan mata dari Raja Hewan Buas yang sudah dikalahkannya. Sontak Armored Gorilla meminta maaf dan memohon agar tidak membunuhnya.


Sinopsis Anime One Punch Man Episode 3 - Obsesi Ilmuwan


Cyborg Gorilla menceritakan tentang ilmuwan rumah evolusi kepda Genos dan Saitama. Yang diceritakan adalah latar belakang dari kehidupan ilmuwan tersebut. Dulu, ilmuwan tersebut adalah ilmuwan muda yang sangat jenius. Sekalipun dipuji dan mendapat penghargaan atas pemikiran dan teorinyanya, namun pemikiran tersebut tidak pernah diterima dan tidak ada yang membantu mewujudkannya dari kalangan ilmuwan lainnya.

Impian dari ilmuwan tersebut dari teori dan pemikirannya adalah mewujudkan evolusi buatan dari spesies manusia. Namun tentu tidak satu pun ilmuwan yang membantu mewujudkannya. Sampai pada akhirnya dirinya mencoba mewujudkannya sendiri semasa hidupnya. Sampai di usianya yang ke 70 tahun, untuk pertama kalinya penelitiannya tersebut membuahkan hasil. Yaitu mampu membuat dirinya kembali menjadi muda. Bahkan dirinya pun bisa membuat banyak clone untuk dirinya sendiri. Dan kini laboraturiumnya dinamai dengan Rumah Evolusi. Bersama dengan klonnya tersebut, dirinya pun membuat berbagai macam eksperimen dari hewan dan manusia untuk menciptakan spesies baru.

Sampai di sini Saitama memotong ceritanya karena terlalu panjang banget dan menyuruhnya mengatakan pada intinya. Dengan nada menakuti, Genos pun menjelaskan kepada Cyborg Gorilla agar meringkasnya menjadi 20 kata dengan alasan karena senseinya yang orang sibuk. Cyborg Gorilla pun mlongo dan meminta maaf.

Kemudian diringkaslah oleh Cyborg Gorilla, yang intinya Boss atau ilmuwan dari rumah evolusi tersebut penasaran dengan tubuh Saitama. Genos pun mengajaknya untuk mendatangi rumah evolusi dan menghancurkannya, karena tidak bisa dibiarkan penelitian tersebut berlangsung bergitu saja. Kemudian Saitam langsung mengajan Genos, karena besok dirinya tidak bisa, alasannya karena ada diskon besar-besaran. Cyborg Gorilla pun mengirim sinyal pada rumah evolusi. Dan Genos pun kembali dan menanyai Cyborg Gorilla sembari menodongkan tangannya yang mampu mengeluarkan api. Genos menanyakan apakah empat tahun yang lalu rumah evolusi mengembangkan Cyborg untuk menghancurkan kota? Cyborg Gorilla pun menjawabnya tidak tahu, pasalnya dirinya lah satu-satunya cyborg tempur di rumah evolusi tersebut.

Setelah mendapat sinyal dari Armored Gorilla, ilmuwan rumah evolusi pun merasa ketakutan karena pasukan elit yang telah dibentuk telah dikalahkan. Kemudian mengenai semua penelitihannya juga yang takut dihancurkan apabila mereka sampai datang ke rumah evolusi. Ilmuwan pun berbicara dengan klonnya sendiri dan akan menggunakan kartu trufnya, yaitu dengan melepaskan Ashura Kabuto. Semua klon merasa ketakutan mendengar kalau dirinya yang asli menyuruh melepaskan Ashura Kabuto.

Di sisi lain Saitama dan Genos menuju rumah evolusi dengan berlari. Sampai di depan laboraturium rumah evolusi, Saitama menghitung banyaknya lantai bangunan laboraturium tersebut. Jumlahnya ada delapan. Sampai setelah menghitung, langsung saja Genos menghancurkan Rumah Evolusi tersebut dengan membakarnya hanya satu kali serangan. Genos pun melakukannya dengan tiba-tiba tanpa persetujuan Saitama, dan juga menghancurkannya dalam sekali serangan adalah cara yang paling efisien menurutnya.

Kemudian Saitama pun menemukan bahwa masih adanya ruang bawah tanah. Kemudian mereka berdua menelusuri ruang bawah tanah rumah evolusi dengan lorong yang panjang. Selain itu, keadaan Ashura Kabuta yang masih dirantai pun berhasil membunuh klon-klon dari ilmuwan rumah evolusi. Kemudian ilmuwan yang asli pun mendatanginya. Dia mengatakan kalau Ashura boleh saja membunuhnya, asalkan dengan satu permintaan yang ditujukan yaitu untuk menangkap hidup atau mati Saitama.

Genos dan Saitama pun masih menelusuri lorong dan Saitama malah bersemangat karena lorong yang begitu panjang. Kemudian Genos merasakan kalau ada yang datang 2. Ternyata adalah Ashura Kabuto dan ilmuwan tersebut yang dibawa oleh Ashura. Ashura pun menanyai kepada ilmuwan, sambil berlari yang mana targetnya. Kemudian ilmuwan menjawabnya yang sebelah kanan (Saitama), jadi yang kiri (Genos) tidak diperlukan. Maka sekali pukulan, Ashura dapat menyungsepkan Genos ke dinding. Kemudian Ashura mengajak Saitama ke ruangan pertarungan dalam laboratorium tersebut.

Saitama dan Ashura pun saling berhadapan. Tiba-tiba serangan api menghantam Ashura. Namun tidak melukainya sedikit pun. Dan ternya itu adalah serangan dari Genos yang masih mampu berdiri. Genos pun kembali menyerang Ashura, namun serangannya tidak mempan dan kalah terpental oleh serangan Ashura. Saitama pun menangkap Genos yang wajahnya sudah meretak. Genos tetap meminta ijin kepada Saitama untuk menyerangnya. Genos menembakan api ke Ashura, namaun api malah berhasil dibalikkannya menyerang Genos dan Saitam dengan tiupannya. Saitama tidak apa-apa dan Genos pun malah menjadi parah dengan rambutnya yang menjadi kribo akibat terkena api.

Di sini Saitama malah bersemangat dan berkata kepada Ashura kalau dirinya memberikan secercik harapan. Kemudian Ashura menyuruh maju, dan majulah Saitama beberapa langkah dan berkata kepada Ashura agar tidak mengecewakannya karena yang dirinya adalah penelitian terkuat di rumah evolusi. Ashura pun beaksi menyerang dengan meluncurkan serangan pertamanya yang cepat. Namun ketika hendak menyerangnya, dirinya langsung mundur menjauh kebelakang dan merasa ketakutan. Dalam hati Ashura berkata kalau dirinya salah menyerang maka tamatlah riwayatnya, karena instingnya yang mengisyaratkan bahaya. Padahal di sini Saitama hanya berdiam saja.

Ashura Kabuto pun berteriak sampai terengah-engah kepada Saitama “Keparat! Bagaimana bisa kau sekuat itu?!”. Sontak Ilmuwan dan Genos pun terkejut karena teriakan Ashura yang sebelumnya beraksi mengagumkan dengan kecepatannya dan malah ketakutan. “Jadi kau juga mau tahu?” Kata Saitama. Saitama pun berniat memberitahu dan menyuruh Genos juga mendengarkan baik-baik. Genos pun sangat penasaran dengan rahasia kekuatan senseinya. Kemudian ilmuwan Rumah Evolusi pun juga memotong pembicaraan kalau dirinya juga ingin mendengarkannya. Saitama pun mengatakan “Ehh,, siapa kau?”. Ilmuwan tersebut memperkenalkan dirinya yang namanya adalah Genus. Dirinya juga ingin mengetahui rahasia Saitama. Kemudian Saitama pun menyuruh semua untuk mendengarkannya.

Di samping itu Genos khawatir karena senseinya memberitahunya di depan musuh, yaitu Ashura. Kemudian langsung Saitama memberitahukan yang pertama kalau harus mempersiapkan diri untuk latihan yang disiplin. Ilmuwan yang bernama Genus pun terkejut dalam harinya, ternyata bukan operasi tubuh atau peningkatan genetik seperti yang diduganya. Sementara itu Ashura juga penasaran, tentang latihan apa yang di jalani Saitama.

Saitama pun melanjutkan bicaranya dan menyuruh Genos untuk mendengarkannya. Saitama berkata kalau latihan harus dilakukannya terus sesulit apapun keadaanya. Dan Saitama pun mengatakan kalau dirinya membutuhkan waktu tiga tahun untuk menjadi sekuat ini. Sampai pada akhirnya Saitama memberitahukan latihannya dengan nada tegas adalah 100 push up, 100 sit up, 100 squat, lalu lari 10 km setiap harinya. Sontak semuanya pun terkejut. Saitama juga mengatakan tentunya untuk makan tiga kali sehari, kalau pagi pisang saja cukup. Namun yang paling penting, jangan gunakan a/c atau pemanas ketika musim panas atau dingin, jadi kau bisa menguatkan pikiranmu, perjelas Saitama.

Saitama juga menceritakan kisahnya kalau pada awalnya kau akan berharap mati saja, kau mungkin berpikir apa salahnya istirahat sehari saja? Tapi bagiku, untuk menjadi pahlawan kuat tak peduli sesulit apapun itu. Bahkan kalau aku muntah darah, aku tak akan berhenti. Aku terus melakukan Squat walau kakiku telah menolaknya, aku terus melakukan push up walau tanganku mengeluarkan suara tulang patah, dan kemudian 1,5 tahun kemudian aku merasakan perbedaan perubahan. Kepalku menjadi botak dan menjadi lebih kuat. Jadi kau harus berlatih keras sampai kepalamu botak. Itulah caranya menjadi kuat yang diceritakan oleh Saitama berdasarkan kisahnya. Saitama juga mengatakan kalau manusia evolusi sampah tidak akan melampaui manusia yang memiliki tekad kuat seperti dirinya tersebut.

Semuanya pun terkejut, Ashura pun berkata dalam dirinya apakah orang ini berkata dengan serius. Kemudian tanggapan Genos pun menganggap rahasia mendapatkan kekuatan Saitama adalah bohong. Genos menganggap Saitama memang pembohong. Saitama pun terkejut karena tentu telah menceritakan sejujurnya. Kemudian Genos mengatakan kalau itu hanyalah latihan biasa saja. “Itu tidak sulit! Itu hanya normal level saja” Kata Genos protes. Genos pun protes kalau dirinya berguru agar menjadi lebih kuat dan tidak malah mendengarkan candaan seperti itu. Genos pun tetap memaksa kalau dirinya ingin mengetahui rahasia kekuatan Saitama Sensei. Di sini tentu Saitama tampak bingung. Kemudian mengatakan dan meyakinkan kepda Genos kalau yang dilakukan hanya latihan itu saja.

Di sisi lain Ashura menanggapi dengan dirinya yang merasa kesal kepada Saitama. Ashura mengamuk dan berevolusi menjadi lebih kuat dalam bentuk yang dinamai Ashura Mode. Alarm laboraturium pun sampai berbunyi yang berarti menandakan bahaya. Di Ashura Mode, Ahusra berkata kalau dirinya tidak akan terkendali selama seminggu penuh. Dirinya juga berkata setelah membunuh Saitama akan mengamuk ke kota sampai Sabtu depan. Tiba-tiba Saitama pun terkejut.

Ashura pun menyerang Saitama dengan kekuatannya. Mementalkannya dari dinding ke dinding dan memukulinya berkali-kali. Namun yang dipikirkan Saitama adalah dirinya yang sudah membuat kesalah besar, kata Ashura Mode akan mengamuk seminggu penuh sampai Sabtu depan. Yang berarti seminggu sampai sekarang adalah hari Sabtu yang berarti sedang ada diskon besar-besaran di Supermarket. Ternya itulah yang dipikirkan Saitama. Kemudian Saitama menghancurkan Ashura Mode hanya sekali pukulan.

Genus pun terkejut, sedangkan Saitama masih menyesali kesalahan besarnya. Kemudian Genus bertanya-tanya kenapa dengan orang ini. Lalu Genos pun memberitahukan kepada Genus, kalau dirinya yakin senseinya bersedih karena ini (sambil menunjukan brosur diskon raksasa Supermarket kepada Genus).

Kemudian Genos menjelaskan kepada senseinya kalau toko tutup jam 10, dan masih tersisa 4 jam lagi. Kalau bergegas masih bisa sempat. Kemudian Saitama langsung mengajak Genos ke Supermarket. Sedangkan yang dialami oleh Genus adalah terkejut dan berpikir “Kayaknya aku berhenti dengan evolusi. Sepertinya... akulah yang harus berubah.” Sembari menghirup kembali umbelnya yang mbeler dan keluar lagi.

Sinopsis Anime One Punch Man Episode 4 - Ninja Modern


Hammerhead adalah seorang bos atau pemimpin pada sebuah grup yang bernama Togen yang membuat konspirasi di khalayak umum (keramaian kota) tentang pekerjaan yang memperbudak dirinya, dirinya tidak mau bekerja. Konspirasi tersebut di tujukan untuk menciptakan tempat impian yaitu mengubah masyarakat yang mau bekerja maka boleh bekerja, dan yang tidak mau bekerja akan tetap didudukung. Namun konspirasinya bersama beberapa anak buahnya tidak didengarkan oleh khalayak umum, tidak satupun masyarakat yang menyimak demonya.

Hammerhead pun kemudian mencoba membuktikan keseriusan konspirasinya dengan mencoba menyerang orang terkaya di kota, yaitu Zeniru. Hammerhead bersama Togen akan menghancurkan tempat tinggal mewah Zeniru demi menunjukan keseriusannya. Di depan gedung tempat tinggal Zeniru, anak buah Hammerhead berhasil merobohkan gedung yang tinggi dengan sekali pukulan dengan kekuatan yang didapat dari seragam tempur hasil mencuri. Masyarakat pun berlarian ketakutan. Kemudian anak buah Hammerhead dengan ekspresi konyolnya yang memegang peta pun melihat peta, ternyata mereka salah sasaran. Gedung yang dihancurkannya bukanlah gedung tempat tinggal Zeniru.

Di lain sisi pahlawan dengan ciri khas pengendara sepeda sedang mengambilkan balon anak kecil yang tersangkut di pohon yang tinggi. Sedangkan Saitama sedang molor di rumah. Bangun-bangun teriak “Jangan ngajak main batu gunting kertas kalau ada upil di jarimu”. Berikut karena lepas dari mimpinya ketika tidur.

Saitama pun menggosok gigi setelah bangun tidur sambil menonton siaran berita di tv. Siaran berita tersebut adalah tentang ulah Hammerhead bersama Togen yang menghancurkan gedung pencakar langit di kota F. Sebelumnya Saitama akan membiarkan Togen, namun karena siaran berita tv yang mengatakan kalau anggota Togen adalah orang-orang pengangguran yang botak dan masyarakat dihimbau untuk menjauhi orang yang botak. Maka dengan sebab itu, Saitama tidak tinggal dan akan menghentikan Togen. Karena kalau tidak, Saitama akan dikira anggota Togen atau seorang penjahat (pikirnya).

Di kota Togen sedang berulah membuat kehancuran di kota. Pasukan polisi pun tidak bisa menghentikan Togen. Kemudian datanglah seorang pahlawan dengan ciri khas pengendara sepeda tadi yang dikenal dengan Mumen Rider. Masyarakat pun senang Mumen Rider datang. Namun ketika Mumen Rider melancarkan serangan pertama, dirinya langsung kalah diserangan pertama tersebut. Tentu hal ini karena Mumen Rider adalah pahlawan di kelas C (kelas pahlawan terlemah).

Di sisi lain bawahan Zeniru pun menyuruh tuannya untuk kabur. Namun Zeniru menolaknya, karena kabur dari serangan teroris akan merusak reputasinya. Kemudian Sonic (Ninja Pengawal) memotong pembicaraan mereka berdua. Sonic mengatakan untuk tidak perlu kabur, karena dirinya beruntung kalau aku (Sonic) masih terikat kontrak dengannya. Sonic akan mengalahkan Togen dan Hammerhead yang dianggapnya penjahat amatiran.

Diperjalanan Togen sudah dekat dengan tempat tinggal Zeniru, yaitu gedung tinggi dengan patung tahi emas di atasnya. Diperjalanan Togen dihadang oleh Sonic. Mereka pun akhirnya bertarung. Sonic dengan mudahnya mengalahkan anak buah Hammerhead dengan memotong kepalanya satu persatu dengan pedangnya dan sangat cepat. Hammerhead sedikit takjub dan ketakutan, namun ketika mereka berdua berhadapan. Hammerhead tidak memilih untuk kabur, melainkan untuk melawannya bertarung. Hammerhead pun melancarkan kekuatan dari rompinya yang mana dengan serngan melempar batu-batu besar dan membuat gempa disekitarnya.

Namun batu yang dilemparkannya pun tidak sedikit pun mengenai Sonic karena kecepatannya. Namun Hammerhead tidak melempar batunya dengan sembarangan, dirinya mempunyai sebuah rencana. Yang mana rencananya adalah mengepun Sonic dengan batu-batunya. Tapi sayangnya, Sonic dapat membaca rencananya dan menghadapi dengan kecepatannya. Akhirnya malah Hammerhead terkena serangan kunai dari Sonic dan menancap pada kepalanya bagian belakang. Sonic pun menelpon Zeniru dan mengatakan kalau misinya selesai dan menyuruh Zeniru untuk mengurusi mayatnya. Namun setelah menelpon, ternyata mayat Hammerhead hilang. Yang mana Hammerhead berhasil kabur dan belum mati akibat kunai yang menancap di kepalanya karena tengkoraknya yang lebih keras dari manusia normal.

Di sisi lain Genos sedang memperbaiki Cyborgnya dengan Proffesor Kuseno. Pada Cyborg Genos telah ditambahi perangkat baru oleh doktor Kuseno. Kembali ke perjalanan kabur Hammerhead, dirinya bertemu dengan Saitama. Hammerhead mengira Saitama ingin bergabung dengan Togen tentu karena kepala Saitama yang sama botak dengan ciri khas Togen. Namun Saitama mengatakan tidak dan menjelaskan tentang dirinya yang seseorang yang hobinya menjadi pahlawan dan dengan alsan pribadi ingin menghajar Hammerhead dan anak buahnya.

Hammerhead pun langsung melancarkan pukulannya kepada Saitama dan berteriak “Mati saja!”. Kemudian Hammerhead berpikiran untuk cepat-cepat kabur dari Sonic, namun ternyata Saitama tidak hancur dan tanpa luka sedikit pun dari pukulan Hammerhead. Kemudian Saitama mengejek dengan polosnya tentang seragam tempur yang dipakai yang ternyata tidak kuat dan desainnya yang jelek. Hammerhead pun langsung marah dan mengeluarkan kekuatan maksimal dari seragamnya dengan gambar api pada seragam yang bisa menyala-nyala. Hammerhead melancarkan serangan memutar kepada Saitama, tapi Saitama malah memikirkan serangan memutar itu sering dilakukannya ketika kecil. Serangan Hammerhead pun berhasil ditahan dengan mudah oleh Saitama.

Hammerhead pun terkejut, seakan menganggapnya mustahil. Sedangkan Saitama memikirkan kalau Hammerhead seperti dirinya. Kemudian dengan satu pukulan, Saitama berhasil menghancuran seragam tempurnya tapi tidak dengan Hammerhead. Hammerhead ketakutan dalam keadaan telanjang dan mengatakan kepada Saitama kalau dirinya hanya ingin keluar dari pekerjaan. Saitama pun tidak membunhnya dan Hammerhead lari dengan telanjang dengan mendapat pesan dari Saitama supaya tidak melakukan tindak kejahatan lagi.

Dan kemudian Saitama hendak pulang, namun Sonic datang dan menanyai Saitama kemana perginya Hammerhead. Saitama pun menunjukan arah Hammerhead lari dengan telanjang, kemudian langsung saja Sonic melemparkan kunai ke arah wajah Saitama, namun berhasil ditangkap Saitama dengan mudahnya. Kemudian ketika Saitama menunduk melihat kunai di tangannya, Sonic langsung melancarkan serangan kedua dengan mengarahkan pedangnya ke wajah Saitama. Namun Saitama dengan mudah lagi dapat memegang pedang Sonic. Saitama mengatakan kalau Sonic salah sangka dan menghancurkan pedangnya. Namun Sonic menyangkalnya dan mengira Saitama adalah anggota Togen. Saitama pun tetap membela dirinya kalau dirinya bukan anggota Togen karena kepalanya botak. Dirinya adalah orang yang hobinya menjadi pahlawan, katanya. Namun Sonic menjawab belum pernah dengar.

Tapi itu bukan masalah serius bagi Sonic, masalah seriusnya adalah Saitama yang berhasil mematahkan serangannya dua kali karena Sonic yang lahir di desa ninja dan tekniknya yang sudah sempurna sejak ia masih kecil. Karena Saitama bisa membacanya, maka Sonic tidak bisa membiarkannya. Sedangkan di sisi Saitama, Saitama tidak mengerti maksud apa yang dikatakan oleh Sonic.

Sonic pun tidak membiarkan Saitama lolos dan melawannya dengan senyuman jahat dan jurus kecepatannya yang lebih cepat dari suara angin. Saitama pun menanggapinya dengan melayani Sonic yang pikirnya ingin mencoba gerakannya. Sonic pun mengira kalau Saitama bakal tidak melihat gerakannya, namun ketika Sonic melancarkan tendangan, Saitama dapat melihatnya dan menghindarinya. Saitama pun hanya memasang tinju dan tidak meninjunya. Dia mengatakan kalau berhenti sebelum mengenainya, dan meminta maaf kepada Sonic. Namun karena momentub tubuh Sonic lah yang membuat pukulan Saitama menjadi keras dan mengenai tititnya. Sonic pun langsung menghindar dan sedikit menjauh dari Saitama. Dan ketika itu, Sonic langsung merasakan efek pukulan di tititnya.

Sonic pun mengenalkan namanya yaitu Onsoku no Sonic, dirinya pun juga akan berhenti bekerja dari pekerjaannya karena sudah bertemu dengan musuh yang hebat. Dengan menahan rasa sakit, Sonic menanyai Saitama tentang namanya dan kemudian dirinya akan berlatih dan ketika bertemu akan membunuh Saitama karena Sonic Ninja Terhebat (katanya). Di samping itu Saitama malah menyemangatinya untuk berlatih dengan giat.

Di rumah, Saitama membahas tentang Onsoku no Sonic dengan Genos. Genos menanggapi dan menanyai siapa Onsoku no Sonic yang mempunyai nama berlebihan tersebut. Saiatama pun menjawab entah, karena dirinya tiba-tiba muncul dan mengatakan kita bermusuhan lalu pergi. Genos pun mengatakan kalau Sonic mengganggu Senseinya, maka akan menghabisinya. Kemudian ganti topik pembicaraan Saitama menanyakan kepada Genos kenapa dirinya datang lagi? Karena dirinya bukan anggota keluarganya dan menyuruh pulang. Kemudian Genos menjawab kalau dirinya harus jadi kuat. Kemudian Saitama membentak “Berisik. . .”. Saitama pun menjelaskan kalau dirinya sedang mengalami masalah serius dan masih syok sampai saat ini. Genos pun langsung menanyai kepada Saitama, hal seperti apa yang bisa menjadi masalah bagi orang sehebat sensei?. Saiatama pun menjawab kalau tidak ada yang tahu siapa aku. Genos pun terkejut.

Saitama menjabarkan kalau dirinya sudah tiga tahun menjadi pahlawan, namun tidak ada yang mengenalnya. Bukankah seharusnya aku punya fans, pikir Saitama. Tapi orang tadi malah mengatakan “Tidak pernah dengar” bahkan masyarakat mengira aku teroris, curhat Saitama. Kemudian Saitama pun mencari di internet supaya dikenal sebagai pahlawan dirinya harus mendaftar sebagai Asosiasi Pahlawan. Saitama pun menanyai Genos apakah dirinya sudah terdaftar?. Genos pun menjawab tidak perlu, dan kemudian Saitama mengajaknya ikut daftar dan akan diakuinya sebagai muridnya.


Sinopsis Anime One Punch Man Episode 5 - Guru Terhebat


Setetlah tindak kriminal Togen dan Hammerhead selesai, Mumen Rider yang dianggap masyarakat telah menghentikan Togen. Tentu karena tidak diketahui satu pun pahlawan dari asosiasi pahlawan yang datang. Akhirnya di pihak Asosiasi Pahlawan memutuskan kalau Mumen Rider tetap berada di peringkat C teratas. Alasannya karena Mumen Rider menolak untuk naik ke peringkat B.

Kemudian agenda selanjutnya di pembahasan pihak asosiasi pahlawan adalah tentang ujian sertifikasi pahlawan ke-55 dengan pendaftar 11.684 yang ujiannya akan digelar di 6 tempat. Pada ujian ini, jumlah pendaftar pun mengalami peningkatan sebanyak 22% dibanding ujian sebelumnya. Semua orang pihak asosiasi pahlawan terkejut akan peningkatannya. Namun salah satu dari mereka mengatakan kalau tidak untuk senang dulu, alasannya banyaknya jumlah pendaftar belum tentu mendapatkan banyak pahlawan dengan kualitas yang baik.

Di sisi tempat ujian tes fisik masuk asosiasi pahlawan, banyak sekali kandidat yang bersiap-siap untuk mengikuti dan memamerkan segala bentuk tubuhnya yang besar. Saiatama pun juga menjadi salah satunya. Akan memulai tes, Saitama dipandang rendah oleh kandidiat lainnya karena wajah bodoh Saitama dan tubuh yang lebih kecil dari mereka namun berotot. Kemudian setelah menjalani tes, mereka semua terkejut karena Saitama berhasil melewati semua tes fisik dengan mudahnya. Bahkan melampaui orang normal. Semua dilakukannya dengan hasil yang berlebihan.

Menunggu hasil ujian di ruang ganti, Saitama berjumpa lagi dengan Genos yang juga telah selesai menjalankan ujian. Saitama mengatakan bagaimana ujiannya?, Genos menjawab ujian fisik dan tertulis sangat mudah. Setelah satu jam menunggu, akhirnya mereka mendapati hasil tes tersebut. Genos langsung membuka selebaran yang ada dalam amplop dan mendapat pahlawan dengan peringkat kelas S. Sedangkan Saitama juga membuka amplopnya dan mendapati kelas pahlawan S juga, dianggapnya. Namun Saitama baru membuka setengah selebaran hasil tes tersebut.

Genos langsung mengira kalau itu adalah peringkat S, bahkan huruf yang baru dilihatnya berujung lebih besar dari milik Genos. Genos juga menceritakan tentang dirinya yang diwawancarai pihak asosiasi pahlawan tentang siapa yang menghancurkan rumah evolusi. Genos mengira karena itulah mereka mendapat peringkat S dan tentu tidak perlu mewancarai Senseinya yang lebih hebat.

Namun setelah dilihat, ternyata Saitama mendapati nilai C. Genos langsung menganalisa tentang huruf yang sebelumnya terlihat setengah ujungnya lebih besar serta mengatakan ini kesalahan dan akan protes ke pihak asosiasi pahlawan. Namun Saitama menyuruh untuk tidak melakukan itu, karena akan membuatnya lebih malu.

Seminar untuk pahlawan baru akan segera dilakukan jam 4 sore. Saitama mengatakan kepada Genos untuk tidak mempersalahkan peringkatnya yang C, kemudian mengajak Genos untuk segera menyelesaikan Seminar. Genos dan Saitama pun diseminari oleh pahlawan yang lama sudah mendapati peringkat A. Di seminarnya, Saitama menanggapi perkataan pembimbing seminar dengan santai dan memasang wajah bodohnya sambil bermain permen karet. Sampai-sampai pembimbing greget melihatnya. Disamping itu, Genos menanggapi dengan wajah dingin layaknya seorang pahlawan.

Diperjalanan pulang, mereka membicarakan kalau asosiasi pahlawan ini terbentuk baru sekitar tiga tahunan.Ada seorang dari pihak asosiasi pahlawan yang menggunakan kekayaannya untuk mendanai para pahlawan dan membuat sistem asosiasi pahlawan ini. Kemudian Genos juga menekankan kepada Saitama kalau dirinya juga sudah resmi menjadi murid Saitama. Saitama menanggapi “Iya” dengan wajah bodoh penyesalan akan menerima Genos sebagai muridnya kalau dirinya mau diajak mendaftar sebagai pahlawan.

Di sisi lain pembimbing seminar yang bernama Snek tadi mempermasalahkan tingkah perilaku Genos dan Saitama tadi kepada salah satu pihak asosiasi. Snek mengatakan kalau hidupnya mereka akan segera sengsara. Namun pihak asosiasi yang diajaknya bicara tersebut menyangkalnya dan memberitahukan hasil serangkaian tes yang dijalani mereka berdua. Pihak asosiasi tersebut mengatakan kalau Genos adalah kandidiat yang langka dengan kelulusan tes peringkat S begitu saja dan sempurnya di ujian tulis dan fisik. Sedangkan dia juga mengatakan tentang Saitama yang berhasil memecahkan rekor semua pahlawan di tes fisik. Serta mengatakan pula kalau mungkin ditubuhnya ada dewa yang bersemayam. Snek pun terkejut mendengar cerita ujian itu.

Di perjalanan pulang Saitama memikirkan tentang peringkat di asosiasi pahlwan dan memikirkan pula kalau Genos memang hebat mendapati peringkat S. Namun Saitama berpikiran entahlah, mungkin ini bukan yang diinginkannya. Kemudian Saitama dihadang oleh Snek yang tidak rela apabila peringkatnya disalip dan menyerang Saitama dengan jurusnya. Namun berhasil dikalahkan Saitama dengan mudah.

Kemudian di hari berikutnya Genos meminta latihan tanding kepada Saitama yang mana krena Genos sudah resmi menjadi muridnya. Di pertarungan latihan tanding mereka, Genos mengeluarkan kekuatan maksimalnya. Segala macam tembakan ledakan bakar dari tubuhnya dikeluarkan. Namun Saitama menghindarinya dengan sangat mudah. Hingga Genos menggunakan tembakan power, Saitama berhasil menghindar dan menyentuh pipi Genos dan mengatakan “Aku menang!”.

Genos tidak puas. Dirinya mengatakan kalau sensei harus bertarung dengan serius sampai Genos tidak mampu bangkit lagi. Langsung dengan cepat Saitama pindah pas didepan Genos berniat mau menyerang, kemudian Genos menyerang balik dan Saitama pindah ke belakang Genos dan melancarkan pukulan bertuliskan BINASA. Genos sangat terkejut, namun akhirnya Saitama hanya melancarkan pukulan sampai depan muka Genos dan tidak mengenainya. Tapi bukit dibelakang Genos mendapati belahan yang sangat besar dan luas akibat terkena efek dari pukulan Saitama tersebut. Kemudian Saitama mengajak Genos pulang karena dirinya yang lapar. Genos pun berjanji akan menjadi lebih kuat dan melakukan apapun untuk meraihnya.

Di malam hari mereka berdua bertanding kembali. Namun kali ini bukan bertanding bertarung. Melainkan seberapa banyak dan kuat mereka menghabiskan mie Udon yang dibelinya. Genos dengan mudah menyantap dan tidak merasa kwalahan mengatasi makanan tersebut. Sedangkan Saitama sudah tidak kuat lagi makan mie udon. Kemudian datanglah Amai Mask yang mana dirinya mengaku pahlawan dengan peringkat A rangking 1 dan mengajak bicara Genos.

Amai Mask hanya mengatakan tentang pandangannya terhadap asosiasi pahlawan, namun Genos menanggapinya kalau Amai Mask mengajaknya bertarung. Kemudian Amai Mask mengatakan kalau emosi yang berlebihan itu tidak bagus dan mengucapkan selamat datang di tim asosiasi pahlawan kepada Genos dan pergi meninggalkannya.

Diperjalanan pulang, Saitama dan Genos mengobrol kalau skor pertandingan mereka sekarang imbang 1:1. Namun kemudian Genos berpamitan untuk pergi kembali.



Nah cukup sampai episode 5 saja ya Mina, bagaimana kekuatan Saitama? Kuat kan. Saking kuatnya ini ngebikin seru video animenya. Oh ya, info gembira untuk penggemar anime One Punch Man. Kalau tidak salah tahun 2018 ini anime One Punch Man season 2 akan rilis loh, selamat ya! Hohoho. Sangyuu....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Anime One Punch Man SERU"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel