10 Lagu Reggae Enak untuk Didengerin

Lagu Reggae - Yo kali ini Mas Nanda mau berbagi (kalo dlm bhs Inggris Share (dibaca sEr)) tentang daftar lagu reggae yang enak untuk didengerin. Nah ini cocok sekali buat Mas Bro dan Mbak Sist yang suka dengan aliran musik Reggae, seperti diriku ini misalnya. Terus kalau buat Mas Bro dan Mbak Sist yang nggak syuuka dengan dengerin musik-musik reggae, coba deh dengerin beberapa atau salah satu saja dari lagu yang diriku rekomendasikan pada daftar lagu reggae di bawah.

lagu reggae

Rekomendasi Lagu Reggae yang Enak untuk Didengerin


1. Cantik Tapi Tak Menarik - Dhyo Haw

Ntah kenapa diriku syuuka nih dengan lagu yang satu ini nih. Mungkin karena muka ku yang pas-pas-an ya, jadinya lagu ini bisa mewakili perasaanku kepada wanita-wanita jaman NOW, hohoho.

Isi liriknya menceritakan tentang wanita yang angkuh dan sombong, tapi syaantik. Tapi kalau punya sifat sombong, ya jadinya terlihat gak menarik, apalagi untuk muka pas-pas-an seperti diriku ini yang sebenarnya tertarik banget sama wanita yang cantik, hohoho. Betewe, muka pas-pas-an harus bersyukur ya, gaswat soalnya kalau mukanya nanti gak pas.

Pokoknya, dengerin aja deh lagunya....

2. Tetap Tersenyum Kawan - Dhyo Haw

Masih dari lagunya Dhyo Haw nih. Tetap Tersenyum Kawan ini enak juga untuk didengerin. Seperti judulnya ya Mas Bro dan Mbak Sist, lagunya mengisahkan tentang kawan/teman/sahabat.

| Lihat Rekomendasi Lagu Dhyo Haw Lebih Banyak : Lagu Dhyo Haw

3. Apa Kabarmu - Funk Pink Vonk

Kemudian yang ketiga dari Funk Pink Vonk yang judulnya Apa Kabarmu. Silahkan didapatkan dan dengerin yaa Mas Bro dan Mbak Sist. Enak ini lagunya untuk didengerin.

4. Baju Bekas - Funk Pink Vonk

Ini juga enak nih, judulnya Baju Bekas. Judul lagunya unik ya, Baju Bekas. Penasaran? Dapatkan aja lagunya. Enak kok untuk didengerin. Coba tebak-tebak aja deh tentang apa lagunya, kok judulnya Baju Bekas, hohoho.

5. Cintamu Tak Semurni Bensinku - Serundeng Beach

Lagu dengan genre reggae emang unik-unik ya judulnya, nggak gitu-gitu mulu. Nah untuk judul lagu yang satu ini silahkan didengerin juga ya.

6. Cantik - Serundeng Beach

Ini juga enak nih, judulnya "Cantik". Pasti juga tentang wanita ya. Jadi, coba dengerin aja lagunya, hohoho.

7. And I Hope - Sunset

Vokalisnya laki-laki dan perempuan nih Mas Bro dan Mbak Sist, jadinya duet gitu. Meskipun judulnya bahasa Inggris, tapi isi lagunya bahasa Indonesia kok (ada inggris-inggrisnya sedikit sih). Suara ceweknnya mantab nih Broo, syuka dengerinnya.

8. Don't Worry - Tony Q Rastafara

Don't Worry ya, jangan lupa ya.... Lagu ini pernah naik daun pada waktunya. Aku pun berpikir, mungkin nggak sedikit mereka yang jadi suka dengan lagu-lagu bergenre reggae karena lagu ini (mungkin lo yaaa). Mas Bro dan Mbak Sist yang suka reggae pastinya juga sudah pernah dengerin ya, untuk lagu yang satu ini.

9. My Honey - Banyu iLLerr

Meskipun lagunya bahasa Inggris, tapi enak kok untuk didengerin. Syukur-syukur kalau ngerti arti liriknya dalam bahasa Indonesia. Kalau nggak ngerti ya dengerin aja, hohoho.

10. Come Back Friends - The New Zabon

Yang ke sepuluh lagu yang enak untuk didengerin, yang direkomendasikan oleh Mas Nanda yang wajahnya pas-pas-an ini. Silahkan didapatkan dan didengerin ya Mas Bro dan Mbak Sist. Isi lagunya bahasa Indonesia kok.

UPDATE
Lihat daftar rekomendasi lagu genre reggae Indonesia yang enak untuk didengerin lebih banyak, sobat bisa kunjungi link ini: Lagu Reggae Indonesia


Nah itu dulu ya daftar rekomendasinya, nanti dibikin lagi. Daftar lagu di atas versi diriku ya, yang biasanya sering tak dengerin, dan bukan dari voting seluruh penduduk di Indonesia. Jadi apabila daftar rekomendasi lagu reggae di atas ada yang tidak sampean suka, maafkanlah diriku ini.

Di atas juga bukan daftar lagu terbaik, cuman rekomendasi. Ingat!!! Cuman rekomendasi ya, hohoho. Dadaahhh....!!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel