8 Lagu-lagu Reggae Dhyo Haw Terbaik

Lagu Reggae Dhyo Haw – Reggae merupakan salah satu genre atau nama aliran musik yang berasal dari Jamaica, yang juga menyebar sampai di Indonesia. Grup-grup musik Indonesia pun juga banyak yang mengikuti genre musik Reggae ini, salah satunya Dhyo Haw.

Lagu Reggae Dhyo Haw Terbaik

Nah diriku ini juga merupakan salah satu orang yang gemar mendengarkan atau menyukai lagu-lagu Reggae Indonesia. Terutama lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw, diriku kerap kali mengulang dan mengulang untuk mendengarkannya. Mungkin karena belum bosan juga ya, hohoho.

Di blog personal Nanda Hero yang menyajikan konten amburadul ini, diriku memposting beberapa judul lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw yang rekomendasi untuk didengerin (karena biasanya aku juga suka mendengarkan).

Baca Juga : 10 Daftar Lagu Reggae yang Enak untuk Didengerin

8 Lagu Dhyo Haw Reggae Favorite

Berikut judul-judul lagu Dhyo Haw beserta sedikit keterangannya.



1. Cantik Tapi Tak Menarik – Dhyo Haw

Yang pertama adalah lagu Reggae Dhyo Haw dengan judul “Cantik Tapi Tak Menarik”. Lagu ini menceritakan tentang wanita yang cantik namun karena keangkuhannya, membuat dirinya menjadi tidak menarik menurut pandangan yang menyanyikan atau membuat lagu ini (atau para laki-laki yang melihat). Lagu ini tepatnya ditujukan untuk wanita yang cantik namun memiliki sifat angkuh dan sombong kepada laki-laki yang bukan tipenya.

2. Tetap Tersenyum Kawan – Dhyo Haw

Lagu menceritakan tentang kisah teman yang sudah tidak ada di sisinya. Yang sudah berpisah memilih jalannya sendiri-sendiri. Namun mereka (penyanyi) mengisahkan kalau dirinya dan teman lainnya setia menunggu untuk bersama-sama lagi. Pada umumnya, lagu ini mengisahkan seorang teman yang pergi karena mendapati jera dibalik jeruji besi.

3. Ada Aku Disini – Dhyo Haw

Lagu menceritakan tentang penyanyi yang menunjukan kalau dirinya ada untuknya (wanita yang disayangi) meskipun tidak sesaat. Lagu menunjukan kalau wanita tersebut tidak perlu khawatir karena adanya untuknya.

4. Yang Terlupakan – Dhyo Haw

Seperti judulnya “yang terlupakan”, apa yang terlupakan? Tentang janji-janji yang terucap kepada penyanyi, namun tidak ada satupun yang dapat dipercaya (omong kosong). Hingga membuat hati penyanyi hancur berantakan (kata kiasan).

5. Cepu – Dhyo Haw

Lagu “Cepu” ini ditujukan untuk seorang teman yang dekat dengan penyanyi, namun ternyata teman dekat tersebut malah tak terpikirkan menusuknya dari belakang (cepu).

6. Kecewa – Dhyo Haw

Lagu yang menceritakan tentang kisah penyanyi yang kecewa kepada temannya yang begitu tega terhadapnya. Penyanyi disini sudah begitu percaya pada teman tersebut. Dengan kekecewaannya tersebut, penyanyi hanya bisa tersenyum atas perilaku temannya.

7. Sahabat – Dhyo Haw

Lagu ini ditujukan kepada Sahabat untuk mengingat sahabatnya ini (penyanyi) dan mengatakan untuk tidak menangis, bersedih atau kecewa karena ditinggalkan mereka (teman lainnya).

8. Pelangi Baruku – Dhyo Haw

Pelangi Baru, maksudnya kekasih baru yang mengisi hari-harinya yang mulanya sepi dan tak berwarna menjadi berwarna kembali. Mengisahkan tentang penyanyi yang dulu pernah dikecewakan oleh kekasih lamanya, hingga kini mendapatkan penggantinya (pelangi baru).

| Lihat Juga: Kumpulan Lagu Motivasi Indonesia Penyemangat


Nah itulah 8 Lagu-lagu Reggae Dhyo Haw Terbaik versiku yang sering tak dengerin. Mungkin masih ada lagi yang enak untuk didengerin dari lagu-lagu reggae Dhyo Haw yang belum pernah diriku dengerin, bisa direkomendasikan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel