Sinopsis Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan

Film Headshot Indonesia - Seperti film-film lainnya, kali ini dengan judul film “Headshot” Iko Uwais juga menjadi peran utama bermain di film yang bergenre action. Bersama Chelsea Islan yang memerankan sebagai Ailin, Iko Uwais berperan sebagai seseorang yang mengalami hilang ingatan dan ditolong oleh Ailin yang berprofesi sebagai dokter muda dan cantik.

Oke, kali ini diriku lagi-lagi memposting tentang sinopsis pada suatu film di Indonesia yang keren dengan genre action. Sebelum ke inti artikel, sekilas terlebih dahulu tentang informasi film Headshot ini.

sinopsis film headshot

Film Headshot merupakan film yang telah rilis tahun lalu, berdasarkan informasi dari Google pada tanggal 8 desember 2016.

Nah siapa sih yang tidak kenal dengan Iko Uwais? Seorang aktor perfilm-an Indonesia yang jago berantem. Pada aktingnya pun terlihat keren. Dan Headshot ini sudah keberapa kali film action yang berhasil dibintangi oleh Iko Uwais. Seperti yang dulu-dulu, film The Raid dan The Raid 2 yang juga telah sukses dibintanginya. Baca juga "Sinopsis dan Review Film MUNAFIK" film horror asal Malaysia

Sinopsis Film Headshot


Abdi merupakan seseorang yang mengalami hilang ingatan karena pada kepalanya terdapat serpihan pluru bekas tembakan dari rekannya sendiri waktu lampau. Ia jatuh ke laut dan terbawa arus laut hingga ditemukan oleh seorang nelayan yang hidup di pinggiran pantai dan dibawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Abdi dirawat oleh seorang dokter muda dan cantik yang bernama Ailin. Selain cantik, Ailin ini juga sangat baik dan penyayang. Ia benar-benar mempedulikan Abdi yang sebelumnya tidak ia kenal dan merawatnya dengan setulus hati.

Namun karena identitas Abdi yang tidak diketahui dan karena Abdi mengalami hilang ingatan, Ailin memberi nama pada Abdi di papan nama pasiennya adalah Ismail. Ketika Abdi sadar, Ismail merupakan sebuah nama dari identitas barunya. Di sini Ailin mencoba membantu untuk memulihkan ingatan Ismail dan menyembuhkan luka pada kepalanya yang mendapati serpihan peluru.

Di sisi lain, Lee merupakan seorang tahanan dan penjahat kelas kakap yang berhasil kabur. Bagi Abdi, dulu ia adalah seorang ayah. Ia juga dikenal dengan nama sebutan penjahat “Ayah dari Neraka”.

Lee ini merupakan seseorang yang memanfaatkan anak-anak untuk dilatih dan diajari menjadi penyelundup bisnis gelapnya. Ia menjatuhkan anak-anak kedalam sumur kering dan tidak memberi makanan. Ketika sedang sangat kelaparan, banyaknya jumlah anak dalam sumur, Lee hanya menjatuhkan satu roti ke dalam sumur tersebut.

Hasilnya, anak-anak tersebut saling berkelahi dan menciptakan salah satu yang menang dan berhasil keluar sebagai seorang pembunuh. Abdi merupakan salah satu anak yang berhasil keluar dari sumur tersebut.

Ketika Lee terbebas, ia mulai kembali membangkitkan bisnis gelapnya tersebut bersama anak dari sumur (teman Abdi dulu) yang masih setia bersama. Sedangkan Abdi menjadi buronan mereka karena alasan tertentu pada waktu lampau. Abdi menyadari kalau perbuatan Lee adalah perbuatan salah.

Pada suatu ketika, Ailin yang ingin bepergian ke Jakarta untuk mendalami study kedokterannya. Ia menunggu bus bersama Ismail yang mengantarkannya. Di sisi lain ada mata-mata dari Lee yang sedang memburu Abdi.

Setelah bus berjalan, mereka pun mengikuti bus tersebut dan memboikotnya serta membunuh semua orang dalam bus kecuali Ailin dan seorang anak perempuan. Mereka mencari Abdi, dan ternyata Abdi tidak ikut bersama bus tersebut. Kemudian mereka membawa Ailin dan seorang anak perempuan tersebut ke tahanan Lee.

Sebelumnya, pada kejadian itu Ailin telah menelpon Ismail. Namun tidak jelas terdengar dan hanya terdengar suara tembakan. Bersama nelayan yang menyelamatkannya, Ismail pergi menyusul bus tersebut namun Ailin sudah dibawa kabur.

Kemudian datanglah berandalan yang menyerang Ismail dan mencoba meledakkan bus tersebut. Ismail mengalahkan mereka, namun seorang nelayan tersebut menjadi korban ketika membantu menyelamatkan Ismail.

Di sini Ismail dibawa ke kantor polisi dan di anggap sebagai tahanan atau pelaku karena komandan polisi tersebut yang mengetahui identitas Ismail sebagai Abdi. Namun Ismail tidak mengerti dan menjelaskan kalau temannya yaitu Ailin dibawa oleh penjahat tadi.

Karena ketidaktahuan Ismail dengan identitasnya sebagai Abdi, komandan ini pun menceritakannya. Nah ketika itu datang juga suruhan Lee yang memboikot bus tadi datang ke kantor polisi dan mencoba membunuh Abdi. Komandan polisi tadi terbunuh, namun Ismail berhasil memenangkan dan membunuh suruhan Lee tadi.

Ismail pun mulai ingat dengan dirinya dulu sebagai Abdi dan juga dengan Lee seorang ayah dari neraka. Ismail pun berjuang menyelamatkan Ailin dan mendatangi markas Lee. Ketika saling berhadapan, mereka bertarung dengan sengit dan akhirnya pertarungan dimenangkan oleh Abdi dan berhasil menyelamatkan Ailin.

sinopsis headshot

Nah itulah sinopsis film Headshot dengan genre action yang sangat terlihat nyata actionnya. Adegan membunuh dan dibunuh dengan pertumpahan darah yang bercucuran pun nyata terlihat pada film ini. Sebagai penonton yang suka film dengan genre action, film ini pun tidak kalah asyik dengan film-film action lainnya dan rekomendasi untuk ditonton.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Film Headshot yang Dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel