Sinopsis Nakusha ANTV Episode 7 Hari Ini

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 7 - Setelah kemarin menonton serial India Nakusha episode 6, kini aku kembali menonton Nakusha episode 7 dan sekalian memposting sinopsis dari episode 7 hari ini. Sebelumnya silahkan baca sinopsis Nakusha episode 6 (Link : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6)

sinopsis nakusha antv episode 7

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 7


Setelah membaca surat cinta Dutta, Nakusha berkhayal kepada dewa, kenapa bukan namanya yang ada pada surat tersebut dirinya pun juga mengasihi wajahnya sendiri yang buruk.

Kemudian ketiga adik perempuan Dutta kembali berulah dan sudah mulai menjalankan siasat membunuh Supriya yang calon istrinya Dutta, dengan memberi racun asap yang diletakkan di ac. Namun Kalavathi lupa untuk mematikan alarm kalau ada asap. Ketiga saudara itu pun kemudian mencoba menonaktifkan alarm asap, namun tidak ada yang tau mana tombol yang benar. Dan akhirnya Roopvati yang disuruh menekan tombol ceroboh dan menekan tombol yang membuat membunyikan alarm tersebut.

Disamping itu, Nakusha yang berniat memberikan surat cinta Dutta yang telah dibuat Bajirao kepada Supriya, di depan pintu kamar Supriya mendengar suara batuk-batuk yang tak lain adalah Supriya yang sedang menikmati racun bekerja. Sampai akhirnya Nakusha mendengar Supriya jatuh, kemudian Nakusha berteriak minta tolong dan meminta Supriya untuk membuka pintu kamarnya yang dikunci. Setelah itu Dutta keluar dari kamarnya dengan membawa senjata, sedangkan ketiga bersaudara tadi sedang bersembunyi.

Setelah Dutta sampai depan kamarnya Supriya, Dutta mendobrak pintu kamar tersebut dan Nakusha melihat supriya sudah tergeletak dilantai dengan kamar yang sudah dipenuhi asap. Dutta pun langsung menggondon dan membawa supriya ke luar kamar menuju ruang keluarga. Semua anggota keluarga pun datang beserta penjaga-penjaga yang bertubuh kekar itu pula. Disamping itu, ketiga bersaudara tadi juga datang melihat Supriya dengan aktingnya yang tidak tau menau.

Bajirao menyelediki kamar tamu keluarga Dutta yang ditiduri supriya dan mengetahui ada yang menaruh sesuatu di ac dan memberitahukan kepada Dutta. Kemudian dutta memarahi bodyguard dan menyuruh menyelediki. Setelah Supriya sadar, Supriya mengatakan keadaan terjadi ketika Supriya tidur dan tiba-tiba kamar dipenuhi asap. Disini Kalavathi berakting dengan menyalahkan diri sendiri dan berpura-pura dengan maksud melindungi Supriya dengan aktingnya. Kemudian Dutta beranggapan kalau ada musuh dari orang dalam keluarganya. Namun ibunya Dutta memotong anggapan Dutta dan mengatakan kalau orang-orang sudah lama hidup dalam keluarga dan tidak mungkin melakukan hal tersebut. 

Sontak, Roopvati mengatakan kalau ada orang baru, yaitu Nakusha. Kemudian dia juga bermaksud menuduh dan memojokkan Nakusha kalau dirinya melihat Nakusha di depan pintu kamar Supriya. Lalu Dutta menanyai apa yang dilakukan Nakusha dan apakah Nakusha melihat orang yang melakukan hal tersebut kepada Supriya. Namun Nakusha hanya memberitahu Dutta kalau dirinya cuman mau mengasihkan surat cinta Dutta yang dibuat Bajirao dan mengatakan bahwa tidak melihat siapa-siapa. Di sini sifat ketakutan Nakusha datang lagi dan Dutta berkata kalau rasa takutnya sudah hilang, dan apabila mengingat sesuatu, Nakusha disuruh segera mengatakannya.

Kemudian di kamarnya Dutta, ibunya Dutta mengatakan kenapa alasan ibunya tadi memotong pembicaraan soal musuh dari dalam. Katanya supaya orang dalam tidak curiga kalau ibunya dan Dutta mencurigai kalau ada musuh dari orang dalam. Disini juga ibunya Dutta memberi saran agar memberikan pengawal pribadi kepada Supriya yang berasal dari desanya. Siapakah pengawal tersebut? Hal ini bisa dilihat di serial Nakusha episode 8 besok.

Kemudian siasat kedua membunuh Supriya kembali dilakukan oleh Kalavathi. Kali ini siasatnya adalah menaruh racun pada kain sari yang akan dikenakan Supriya pada ritual keluarga menjelang hari pernikahannya. Namun tak disangka, yang terkena racun tersebut adalah adiknya, yaitu Leelavathi. Dalam hal ini ada yang menukar racun tersebut sehingga bisa ke kain sari Leelavathi. Nah di peisode 7 hari ini tidak ditampakkan wujud dari orang yang menukar racun tersebut. Hanya saja ketiga bersaudara tersebut mendapat surat ancaman darinya untuk tidak menyakiti Supriya lagi. Siapakah dia? Mungkin akan ada di episode 8 selanjutnya.

Dalam episode 7 hari ini juga muncul tokoh baru yang di episode-episode sebelumnya tidak ada, yaitu Sudarsan. Sudarsan ini pulang ke rumah Dutta dan ketika hendak mengambil makanan di kulkas secara diam-diam, akhirnya kepergok oleh ibunya Nakusha dan Nakusha. Mereka berdua memukuli dan menjambak Sudarsan. Setelah tau dan anggota keluarga datang, ternyata Sudarsan adalah suami dari Leelavathi. Namun kesalahpahaman ini berhasil diselesaikan oleh Dutta dan keluarganya.

Di cuplikan episode 8 yang akan datang, tampak Kalavathi memikirkan siapa yang mengancam dirinya. Setelah sebelumnya menuduh suaminya sendiri. Siapakah orang yang dipikirkan Kalavathi yang sudah mengancam dirinya? Nantikan di serial India Nakusha ANTV episode selanjutnya ya.

Baca sinopsis Nakusha antv episode 8? (Link : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 8)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 7 Hari Ini"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel