Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6 - Oke, kali ini setelah menonton serial India Nakusha di ANTV siang tadi, di sela-sela jeda iklan aku berniat membuat catatan untuk membuat sinopsis Nakusha episode 6 kali ini. Semoga bisa lanjut menulis sinopsis di episode selanjutnya. Diriku hanya membutuhkan sedikit semangat dan dukungan dari penggemar serial India Nakusha dengan berkomentar di bawah.

sinopsis nakusha antv episode 6


Oke, lanjut saja, berikut sinopsis Nakusha ANTV episode 6 buat penggemar Nakusha yang tidak sempat nonton hari ini.


Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6


Setelah apa dugaan masalah di episode 5 yang akan terjadi di episode 6 karena tindakan yang dilakukan ayahnya Nakusha. Keluarga Nakusha akan di adili di pengadilan keluarga Dutta, ternyata apa yang didapat oleh keluarga Nakusha? Ya, bukan masalah yang didapat oleh keluarga Nakusha, melainkan sebuah tawaran yang baik dari ibu keluarga Dutta supaya keluarga Nakusha mau tinggal dirumah Dutta.

Sontak pandangan dari anggota keluarga pun berbeda-beda. Seperti misalnya ibu Dutta yang amat baik memberikan tawaran menjadi anggota keluarga di keluarganya karena Nakusha dan keluarganya yang telah menyelamatkan nyawa anaknya, yaitu Dutta. Sedangkan dari pandangan Dutta pun, Dutta terlihat baik untuk membalas budi kepada orang yang telah menyelamatkannya. Sedangkan untuk Bajirao, mulanya dia menakut-nakuti kalau masalah yang dialami akan menarik terhadap keluarga Nakusha. Tapi sebenarnya dia adalah pria yang tidak waras tapi baik, kata ayah Nakusha. Kemudian bagaimana dengan ketiga adik dari Dutta? Di episode sebelumnya sudah terkuak, bagaimana tingkah ketiga adik Dutta tersebut. Ya, mereka hanya berpura-pura baik dan manis di depan Dutta dan ibunya. Mereka bertiga memainkan siasat untuk menikmati harta Dutta.

Nah keputusan dari keluarga Nakusha, mereka menerima tawaran ibu Dutta dengan senang yang di lontarkan oleh ucapan ibunya Nakusha. Kemudian dalam hal ini, keluarga Nakusha membantu keluarga Dutta dalam hal pekerjaan sebagai pelayan. Seperti Nakusha dan ibunya yang membantu pekerjaan di dapur, sedangkan ayahnya Nakusha membantu pekerjaan di bagian lain. "Lalu bagaimana dengan aku, apa yang harus aku kerjakan?" kata Setji adik Nakusha. Kemudian ibunya Dutta memberitahukan kalau dirinya akan pergi belajar ke sekolah. Adik Nakusha pun mulanya menolak, tentu karena dia sudah tidak sekolah selama tiga thun mulanya. Setelah diyakinkan oleh ibu Dutta, akhirnya adik Nakusha mau berangkat belajar disekolah.

Kemudian di akhir bubarnya putusan dari keluarga, Nakusha dipanggil oleh Dutta. Dutta menanyakan kenapa dirinya ditangkap more. Namun sebelum Nakusha sempat menjawab, Dutta memberitahukan kalau itu tidak ingin diberitahukan, maka tidak apa-apa untuk tidak diberitahukan. Dutta meyakini kalau setiap orang mempunyai rahasia masing-masing untuk tidak diketahui orang lain. Kemudian di akhir pembicaraan, Dutta mengucapkan kalau dirinya menghormati dan menghargai orang yang menyelamatkannya, yaitu Nakusha. Dutta tidak akan melupakan pertolongan tersebut.

Kemudian setelah itu, adik Dutta tertua yang bernama Kalavathi dan kedua adik lainnya yaitu Leelavati dan Roopvati memberitahu apa yang harus dikerjakan di dapur oleh Nakusha dan ibunya. Ketiga bersaudara tersebut tidak banyak menunjukan, hanya saja memberitahukan apa saja makanan yang disukai oleh anggota-anggota keluarganya. Begitupula dengan ayah Nakusha yang ditunjukan apa pekerjaannya oleh Bajirao.

Dalam hal ini, Nakusha sudah kelihatan jatuh cinta pada Dutta. Mungkin bisa disebut menggilainya. Pandanganya terlihat tajam dan mendalam kepada Dutta, Nakusha pun selalu membayangkan hal yang tidak-tidak dengan Dutta. Namun semuanya menadi beban pikiran kesedihan ketika Nakusha salah paham memergoki seorang wanita yang mengintin-intip kamar Dutta yang ternyata adalah calon istri Dutta. Namun Nakusha mengakui kesalahpahamannya kepada ibu Dutta yang mengira calon istri Dutta adalah musuh Dutta. Karena ibunya yang amat baik dan melihat sisi baik dari ketulusan Nakusha, dengan senang hati, ibunya Dutta memperkenalkan calon istri Dutta dan memaafkan Nakusha. Ketiga adik perempuan Dutta yang tadinya menyalahkan Nakusha pun terdiam.

Setelah itu, Nakusha galau dibuatnya. Nakusha selalu kepikiran tentang hal-hal yang terjadi ketika kesalahpahaman terhadap calon istri Dutta yang namanya adalah Supriya. Kemudian terbayang juga dengan sisi cantik yang dikatakan kedua pelayan wanita tentang Supriya yang begitu cantik, memiliki nama yang manis dan serasi dengan Dutta. Karena galau tersebut, di malam hari Nakusha menghapus hitaman pada tubuh dan wajahnya (karena tekanan hati). Karena kegalauannya tersebut, Nakusha jadi seperti hilang akal dan lupa akan dirinya dalam rumah tersebut. Namun akhirnya hal ini sudah berhasil di atasi oleh ceramah dari ibunya yang menyadarkan Nakusha.

Di akhir-akhir episode ke 6 kali ini, Nakusha diberi perintah untuk memberikan surat cintanya Dutta yang telah dibuat oleh Bajirao supaya diberikan kepada Supriya tanpa sepengetahuan seorang pun. Sampai berakhirnya episode ke enam, Nakusha belum sempat memberikan surat cinta tersebut karena keadaan yang tidak memungkinkan karena Supriya selau didatangi dengan saudara perempuan Dutta dan ibunya.

Nah pada episode ke 6 serial India Nakusha tayang di antv ini, adegan Nakusha sangat dipenuhi dengan ekspresi bengong dan menunjukan kegilaan cintanya kepada Dutta. Episode selanjutnya, yaitu episode ke 7 serial India Nakusha, Nakusha akan membuka dan membaca surat cinta Dutta yang dibuat oleh Bajirao. Bagaimana keasyikan dan keseruan cerita selanjutnya, nantikan ya di ANTV.

Berikut sinopsis Nakusha ANTV episode selanjutnya, Link : Sinopsis Nakusha ANTV episode 7 & Sinopsis Nakusha ANTV episode 8.

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)